Goa Bau adalah destinasi wisata Pangandaran yang cocok untuk menguji keberanian anda dalam arung jeram bersama - WisataHits
Jawa Barat

Goa Bau adalah destinasi wisata Pangandaran yang cocok untuk menguji keberanian anda dalam arung jeram bersama

EINFALL24.COM – Pangandaran dengan berbagai pantai dan keindahan alam lainnya seperti sungai, goa dan kuliner yang khas selalu membuat wisatawan rindu berkunjung ke sana, salah satunya adalah destinasi wisata Goa Bau yang terletak di kawasan desa Kertayasa, kecamatan Cijulang.

Gua Bau sendiri terletak di kawasan Cijulang Pangandaran, dan gua ini terletak di Sungai Green Canyon, dan Gua Bau juga sering dijadikan titik awal untuk body rafting, sehingga anda dapat mengunjungi Bau yang menawan selain mengunjungi Green Canyon dapat melakukan perjalanan gua bagi Anda untuk menjelajahi sungai. .

Jarak yang bisa anda tempuh sekitar 30 km dari pusat kota Pangandaran atau sekitar 1 jam berkendara roda 2 atau 4 anda akan menuju tempat wisata Green Canyon Cijulang.

Baca Juga: Kuliner dan Souvenir Khas Cilacap Yang Wajib Kamu Coba Selain Enak dan Renyah

Goa Bau menawarkan petualangan yang suka berada di air, terutama sungai. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama perjalanan khususnya ke Goa Bau termasuk Body Rafting agar Anda bisa menikmati keindahan alam Goa Bau.

Keseruan body rafting disana tentunya akan di jaga oleh instruktur yang sudah berpengalaman, sehingga liburan anda disana akan lebih nyaman tentunya disana anda juga akan menemukan spot foto yang indah dan alami.

Untuk jaraknya, menyeberangi sungai yang melintasi Goa Bau sekitar 10 km, namun bisa memperpendek jarak sesuai keinginan wisatawan, tarifnya sendiri masih sangat terjangkau bagi wisatawan yang berwisata kesana.

Baca Juga: Rekomendasi Makan Bakso Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan

Sebelumnya, BumDes atau Unit Usaha Desa Goa Bau di Desa Kertayasa berhasil meraih juara pertama Lomba Wisata Nusantara 2019 sebagai Desa Wisata Kategori Lanjutan, dimana omzet uang desa meningkat signifikan karena banyaknya wisatawan yang datang bersama. itu pendapatan desa meningkat.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button