Tiket & Wahana GUMUL PARADISE ISLAND - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana GUMUL PARADISE ISLAND

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island: Rp 35.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 09:00 WIB – 17:00 WIB Telp: 0354 671155/085736663366 Alamat: Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64182

Pulau Surga Gumul Kediri Tempat wisata keluarga lainnya yang tidak hanya menawarkan permainan air (water park) tetapi juga theme park dengan wahana non air. Memiliki konsep khusus untuk membuat pengunjung betah bermain di tempat wisata ini.

Beberapa wahana non-akuatik, misalnya: Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox dan 4D Cinema. Tentu saja, jangan lewatkan wahana air yang mendebarkan dan menyenangkan yang juga tersedia. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang tentunya menunjang kenyamanan pengunjung.

Harga tiket masuk Gumul Paradise Island

Pengunjung yang datang ke sini tidak perlu khawatir mahal. Karena harga tiketnya cukup terjangkau untuk ukuran waterpark dengan beragam wahana yang mendebarkan.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Rp 35.000 Rp 40.000
Masuk tanpa pass Rp25.000 Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Surya Taman Wisata Kediri

Syarat dan ketentuan untuk masuk ke GPI Waterpark:

  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Pengunjung dapat masuk jika mereka telah mengambil setidaknya dosis pertama vaksin.
  • Tunjukkan bukti vaksin dengan aplikasi PeduliLindung.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat masuk jika orang tuanya telah menerima setidaknya 1 dosis vaksin.
  • Harga tiket masuk berlaku untuk anak di atas 2 tahun.
  • Tiket masuk kanal memberikan akses ke semua wahana.
  • Tiket non-pass hanya untuk berenang.

Jam Buka Pulau Gumul Paradise

Jam buka GPI Water Park
Selasa Jumat 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu Minggu 08:00 – 17:00 WIB
Senin TEGAS

*Taman air tutup setiap hari Senin, kecuali pada musim ramai atau selama hari libur.

Wahana akuatik dan non-akuatik

Taman hiburan ini tidak hanya berfokus pada wahana air, tetapi juga taman hiburan seru yang tidak bertemakan permainan air. Berikut beberapa wahana akuatik dan non-akuatik yang siap menghibur pengunjung:

Baca: Tiket Masuk Gronjong Wariti Kediri dan Berbagai Wahana Air

Taman air

Kolam renang balita: Kolam dengan ketinggian air hanya 20 cm memang akan lebih nyaman dan aman untuk balita. Di kolam ini juga terdapat berbagai jamur air yang menambah kemegahan kolam.

Set permainan air anak-anak: Kolam renang dengan kedalaman air 80 cm disediakan khusus untuk anak-anak. Berbagai permainan air mini dapat dimainkan seperti perosotan dll.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas di Kampung Anggrek Kediri

Slide kecepatan: Lepas landas pada ketinggian minimal 10 meter. Sangat cocok untuk balapan dengan teman di seluncuran yang mengarah langsung ke kolam retensi.

Slide Tubuh: memiliki lintasan spiral melingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Meski cukup tinggi, namun tetap aman untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca: Hawaii Waterpark Malang: Tiket Masuk, Atraksi & Wahana

Kolam Arus: Kolam renang dengan kedalaman 1,4 meter dengan panjang minimal 350 meter. Sangat cocok untuk bersantai dan terapung di arus kolam yang tenang.

Boomerang menyenangkan: Salah satu seluncuran air unik yang diklaim satu-satunya di Jawa Timur terdapat di taman air ini. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Tentu masih banyak permainan air lainnya yang bisa dimainkan. Tidak hanya wahana air tetapi juga wahana non-air.

Wahana non-akuatik

Untuk wahana non-udara, beberapa permainan seperti: Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox bahkan bioskop 4D bisa dimainkan di tempat wisata keluarga di Kediri ini.

Alamat dan kontak

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Jalan Simpang Lima Gumul Barat Ds. Sumberejo, lingkungan. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur-Indonesia atau Telp. pada 0354 671155.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button