Tiket, rute dan wahana di Lembang Wonderland - WisataHits
Jawa Barat

Tiket, rute dan wahana di Lembang Wonderland

Wisata Lembang Wonderland (Foto: Lembangpedia.com)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar – Lembang Wonderland merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terletak tepat di kota Lembang. Tempat wisata ini memiliki konsep wisata taman rekreasi yang unik seperti perjalanan ke negeri fantasi seperti dalam cerita Alice in Wonderland.

Tiga area utama di Lembang Wonderland adalah Sweet Field yang menawarkan suasana petualangan para kurcaci seperti di negeri dongeng. Lalu ada rumah pohon dan area es krim, yang memiliki tempat populer dengan deretan besar es krim dan permen.

Meski bisa dikatakan tempat ini tergolong baru, namun tempat ini langsung populer dan diburu banyak wisatawan. Tentunya hal ini berkat fasilitas dan daya tariknya yang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Di bagian atas area utama Anda akan menemukan berbagai spot foto dan taman bermain unik dengan tema berbeda.

sebuah. hutan ajaib

Magic Forest mengajak pengunjung untuk menjelajahi hutan dengan suasana outdoor yang menyenangkan. Wahana ini menampilkan rumah pohon, jembatan penghubung dan rumah dengan tema yang unik. Ini termasuk rumah serangga, rumah buah, rumah pisang, rumah tarzan dan rumah bawah air.

b. es krim

Kawasan Ice Cream Park akan menghadirkan ice park dengan suasana yang unik dan menarik. Di sini Anda akan menemukan beberapa replika es krim dalam ukuran besar yang juga cocok sebagai latar belakang untuk berfoto. Tidak hanya itu, ada juga taman bermain seru di kawasan ini.

c. perasaan manis

Area Sweet Feel, dibangun dengan konsep indoor dengan berbagai permainan edukatif yang seru. Hal ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang berwisata dengan anak-anak.

Bagi yang berminat mengunjungi objek wisata yang satu ini, Anda bisa mengunjungi tempat yang terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jarak tempuh dari kota Bandung sekitar 17 km.

Adapun jam buka tempat wisata yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Dan pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya karena harganya cukup murah. Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button