Tiket LEMBANG WONDERLAND dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket LEMBANG WONDERLAND dan berbagai wahana

Tiket LEMBANG WONDERLAND dan berbagai wahana

Harga tiket masuk ke Lembang Wonderland : Rp 35.000. Jam buka: 10:00 – 20:00 WIB. Nomor Telepon: 0813 8888 0168. Alamat/Tempat: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Lembang sudah terkenal sebagai tujuan wisata utama di Bandung. Zona sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi jika tempat wisata tersebut dikemas menjadi unik bak negeri dongeng. Sebagai lembah negeri ajaibyang merupakan kunjungan unik yang menggabungkan kehidupan negeri dongeng.

Seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan kawasan yang mirip dengan negeri dongeng. Warna-warni yang di dunia nyata sepertinya mustahil, akan terwujud di sini. Seperti es krim raksasa, tanah bersalju, dengan jembatan permen. Meski tidak bisa dimakan, tempat ini bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Tempat wisata ini menawarkan harga masuk yang masih sangat terjangkau. Pengunjung akan dikenakan satu tiket masuk ke kanal. Namun, untuk beberapa wahana, akan dikenakan biaya saat mengemudi.

Biaya masuk
Tiket masuk hari kerja dan akhir pekan Rp35.000

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET dan Aktivitas di Lembang

  • Anak-anak berukuran 80 cm harus memiliki tiket masuk.
  • Harus mengikuti protokol kesehatan.

Jam operasional

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan di siang hari. Tapi juga di malam hari. Sehingga, wisatawan dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam hari.

Jam operasional
hari dalam seminggu 10.00 – 20.00 WIB
Akhir pekan dan tanggal merah 09.00 – 20.00 WIB

Baca: 20+ Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Bepergian ke negeri dongeng unik Lembang Wonderland

Negeri dongeng yang meriah di LembangPesta sulap di Lembang. Foto: Gmap/Rospa opaw

Suasana negeri dongeng akan langsung Anda rasakan saat pertama kali menginjakkan kaki di Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seluruh area, penuh warna dan indah.

Hal-hal yang biasanya kecil di negeri dongeng ini menjadi sangat besar. Seperti es – es raksasa ini, yang menggoda siapa saja untuk berfoto di dekatnya.

Wahana Treetop juga menghiasi Lembang Wonderland. Terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkari batangnya. Pepohonan juga terlihat hijau, yang membuat kawasan tersebut semakin asri. Khusus di lapangan digunakan rerumputan hijau yang otomatis membuatnya lebih sejuk.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana THE GREAT ASIA AFRICA di Lembang

Tidak hanya bisa dinikmati di siang hari, pengunjung juga bisa berkunjung di malam hari. Pada malam hari, berbagai wahana diterangi dengan lampu warna-warni yang indah. Mencakup semua permukaan, sehingga cantik digunakan sebagai backdrop foto. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di sekeliling pinggirnya, yang terlihat sederhana namun menarik.

Rasa dingin Desa Salju Lembang Wonderland

Kawasan Snow Village akan membawa wisatawan ke dalam suasana dingin negeri salju. Uniknya, pengunjung di sini bisa merasakan turunnya salju dalam hitungan jam.

Dekorasi Snow Village benar-benar dibuat seperti di Kutub Utara. Dimana banyak terdapat bangunan kecil transparan seperti iglo. Pepohonan yang diletakkan di beberapa sudut memberikan kesan berada di desa bersalju.

Bangku panjang juga telah disiapkan bagi pengunjung untuk berfoto. Sayangnya, iglo di sini tidak bisa dimasuki pengunjung karena ukurannya yang kecil. Meski begitu, keseruannya tidak akan hilang dan pengunjung tetap bisa merasakan suasana salju.

Baca: Tiket Masuk Lembang Farm dan 5 Wahana Unggulan

Serunya bermain di area Sweet Field

Lembang Wonderland Bandung BaratLembang Wonderland Bandung Barat. Foto: Gmap/Bungsu Co.

Di area ini, pengunjung akan menemukan balon udara dalam ruangan berukuran besar. Balon udara panas ini ditangguhkan, berwarna-warni dan unik. Atapnya berwarna biru dan putih, melambangkan langit yang cerah.

Balon udara ini sepertinya melayang jauh di angkasa. Tidak hanya itu, ada juga kolam bola dengan perahu di atasnya. Terdengar familiar memang, namun mandi bola di sini berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Di sini pengunjung bisa menikmati sensasi mandi balon di sungai kecil tempat balon itu berada. Pengunjung akan merasakan pengalaman mengarungi sungai yang penuh dengan bola-bola unik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas D’Dieuland Bandung

Ruang Sweet Field dirancang khusus untuk anak-anak. Dengan bangunan kecil milik para kurcaci yang sangat unik. Bahkan untuk anak-anak, tempat ini juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjung dewasa pun tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

Area misterius dari hutan ajaib

Keajaiban Zona Sihir HutanKeajaiban Zona Sihir Hutan. Foto: Gmap/Mirad Bahari Yunus

Seperti namanya, kawasan ini dibuat seolah-olah berada di dalam hutan. Untuk membuat suasana magis lebih terasa, pepohonan dan jalan dirancang secara unik. Ada banyak spot unik yang Instagrammable di sini. Yang terpenting, rumah pohon unik yang terbuat dari kayu ini.

Tema rumah pohon yang dilakukan begitu unik. Ada tema banana friends, tema tarzan, tema dasar laut. Yang mana, setiap rumah pohon juga menawarkan dekorasi yang berbeda di setiap rumah.

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas TEBING KERATON Bandung

Jalanan di kawasan Magic Forest juga sangat unik. Ada gambar pohon di atas semen hitam, jadi terlihat menyala. Lampu di pinggir jalan berbentuk bunga dan terdapat patung binatang raksasa. Berada di sini pada malam hari memberikan nuansa unik tersendiri.

Area taman es krim

Warna-warni area Ice Cream ParkWarna-warni area Ice Cream Park. Foto: Gmap/Yusuf Fitriyoko

Tak kalah seru, disini pengunjung bisa menjumpai es krim – es krim raksasa. Patung es krim ini diwarnai dengan berbagai macam warna yang menarik. Dasarnya adalah rerumputan hijau, dengan beberapa bagian menyerupai es yang mencair. Dilihat dari jauh, es itu terlihat nyata.

Di sini ada jembatan kecil yang juga berwarna-warni. Pengunjung menjadikan tempat ini sebagai spot foto pilihan. Karena dari sinilah es krim ini akan menjadi background yang menarik.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Mini Town Lembang

Lokasi Lembang Wonderland

Taman hiburan ini terletak di Jalan Raya Lembang No.177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Terletak sekitar 17 kilometer dari pusat kota Bandung. Obyek wisata ini dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button