Tiket Masuk & Wahana Yussar Fishing and Playground - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk & Wahana Yussar Fishing and Playground

Harga Tiket Yussar Fishing and Playground: Rp 5.000 hingga Rp 8.000

Ingin liburan sambil memancing? Tempat Memancing dan Bermain Yussar merupakan pilihan yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Memang tempat yang terletak di desa Kalidawir ini menawarkan berbagai fasilitas menyenangkan seperti memancing, taman bermain, kuliner hingga spot foto menarik dengan harga terjangkau.

Yussar Fishing and Playground merupakan tempat wisata dengan desain dermaga kayu dengan lampu warna-warni yang menggantung di atas kolam. Sebelumnya, tempat yang menjadi tempat wisata itu tampak seperti kota hantu yang sekitarnya tak lain hanyalah rawa-rawa. Namun, kini menjadi salah satu objek wisata terkenal di Sidoarjo.

Harga tiket masuk Yussar Fishing and Playground

Tiket masuk wisata Yussar Fishing and Playground cukup terjangkau. Namun, ada perbedaan harga antara wisata hari kerja dan akhir pekan. Selain itu, harga setiap wahana di lokasi juga bervariasi dan dengan tiket tersendiri, tergantung masing-masing wahana.

Biaya masuk
Gratis
Tiket masuk pada hari kerja (Senin s/d Selasa) Rp 5.000/orang
Tiket masuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 8.000/orang
Penyewaan pancing Rp5.000-Rp20.000
Penangkapan ikan Mulai dari Rp 35.000/kg
Toilet Rp2.000
Parkir motor saja Rp 3.000
Tempat parkir mobil Rp 10.000
Harga tiket wahana
Membentuk Rp 10.000/orang
Istana Balon Rp 10.000/orang
sepeda air karakter Rp25.000/orang
Berkendara di Sekitar Rp25.000/orang

Baca: Tiket & Atraksi SURYA Swimming Pool yang BAGUS

Tambahan:

  • Harga masuk sudah termasuk mendapatkan masker dan minuman gratis
  • Harga paket mancing dihitung per kilo
  • Hasil mancing bisa dibawa pulang karena tidak ada fasilitas pengolahan ikan di lokasi
  • Menunggang kuda hanya tersedia pada hari Sabtu atau Minggu

Jam buka Yussar Fishing and Playground

Tempat rekreasi ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dari pagi sampai sore. Namun, banyak yang datang ke tempat ini pada sore hari mulai pukul 15.00 hingga 22.00. Salah satu alasannya adalah untuk menikmati keindahan Yussar Fishing di malam hari dengan lampu warna-warni.

Jam operasional
Setiap hari 08.00-22.00

Memancing ekstensif dengan berbagai wahana

Pengunjung memancing di Yussar Fishing and PlaygroundPengunjung dan anak-anaknya mendapatkan banyak ikan dari memancing. Foto: Google Maps/Alif Rafaizzul Ashar Bonek

Yussar Fishing and Playground memiliki kolam pemancingan yang besar. Kolam pemancingan pada wisata ini menawarkan berbagai jenis ikan dalam ukuran yang cukup besar, seperti nila, skate dan tombro. Sedangkan sistem penangkapan ikan dihitung dengan kilogram. Pengunjung dapat membawa pulang pancing dan mengubahnya di rumah.

Jika Anda tidak membawa joran, Anda bisa menyewanya karena sudah tersedia. Untuk memancing, pengunjung bisa datang sebelum pukul 15.00, karena pada sore hari tempat ini lebih ramai.

Baca: Tiket Masuk ALAS PRAMBON dan Sekali Jalan

Duduk di gazebo sambil menikmati pemandangan

Pengunjung duduk di gazebo depan kolamPengunjung dapat melihat pemandangan sambil duduk di tempat pengamatan yang tersedia. Foto: Google Maps/Tentara Adat

Keindahan pemandangan menjadi salah satu incaran saat mengunjungi tempat wisata. Di Yussar Fishing and Playground, pengunjung dapat mengagumi pemandangan alam yang sangat indah, baik di sore hari maupun di malam hari. Pengunjung bisa menikmatinya sambil duduk di gazebo yang terletak di atas air.

Berkeliling kolam dengan sepeda air karakter

Sepeda air karakter menjadi wahana air di Yussar Fishing and PlaygroundPengunjung dapat mengendarai sepeda air karakter di sekitar kolam. Foto: Google maps/Mukhammad Zarruq

Tak hanya memancing, pengunjung yang datang bisa menjajal beberapa wahana yang tersedia, seperti menaiki sepeda air berkarakter. Selama waktu ini, mereka yang datang bersama keluarga dapat mengikuti tur perahu selama 15 menit di kolam renang. Selain menikmati keindahan di sekitar kolam, pengunjung juga bisa memanjakan hati si buah hati.

Baca: Tiket & Wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo

Bermain di arena arena bermain

The Balloon Palace adalah salah satu taman bermain di Yussar Fishing and PlaygroundAnak-anak kecil bisa bersenang-senang di istana balon untuk menghindari kebosanan. Foto: Google Maps/Deniro Arya

Taman hiburan ini memang sangat cocok bagi yang membawa anak-anak. Saat memasuki area tersebut, perhatian anak-anak akan langsung tertuju pada berbagai wahana yang ada. Di Yussar Fishing and Playground terdapat beberapa permainan untuk anak-anak.

Selain harga yang terjangkau, permainannya juga beragam, seperti istana balon, mobil mainan, dan kereta mini. Jika pada malam hari, taman bermain ini sangat indah karena pagarnya dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni.

Baca: Tiket & Wahana DELTA FISHING Sidoarjo

Ambil foto lucu di tempat-tempat yang instagramable

Pengunjung berfoto di spot-spot menarik di Yussar Fishing and PlaygroundSalah satu spot foto jembatan kayu yang dihiasi lampu warna-warni. Foto: Google Maps/Alif Rafaizzul Ashar Bonek

Saat ini banyak tempat wisata yang menawarkan spot foto instagramable, diantaranya adalah Yussar Fishing and Playground. Semua area objek wisata ini bisa menjadi spot foto, terutama pada malam hari karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Jika Anda datang pada sore hari, jangan khawatir tidak memiliki waktu yang menarik. Saat ini, pengunjung masih bisa mendapatkan foto-foto indah karena pemandangan langit dan suasana di sore hari juga indah.

Baca: Tiket & Wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo

Dapur dengan harga terjangkau

Pengunjung mengunjungi penjual makananPengunjung bisa berwisata kuliner di gerai-gerai yang tersedia. Foto: Google Maps/R. Adi Wijaya

Saat Anda berada di taman hiburan ini, jangan khawatir tentang kelaparan. Tempat wisata ini juga menawarkan ruang kuliner yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Tentu saja menu tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Beberapa menu seperti bakso, dimsum, pentol, aneka minuman, panggangan, remis, nasi, jajanan, bakaran dan masih banyak lagi.

Menunggang Kuda di Yussar Fishing and Playground

Anak kecil naik kuda di Yussar Fishing and PlaygroundSeorang anak kecil menunggang kuda dan ditemani oleh seorang petugas. Foto: Instagram/@YussarHorseClub

Pencinta kuda atau yang suka menunggang kuda wajib datang ke Yussar Fishing and Playground. Selain menikmati pemandangan kawasan wisata, pengunjung juga bisa melihat kuda. Kemudian juga terlihat pengunjung berlatih dan belajar berkuda. Bahkan, pengunjung juga bisa menunggang kuda untuk berkeliling kawasan wisata. Namun, jadwal tersebut hanya tersedia pada hari Sabtu dan Minggu.

Meredakan

Yussar Fishing and Playground tidak hanya menyediakan tempat-tempat menarik seperti kolam pemancingan, spot kuliner, spot foto dan lain-lain. Selain itu, ditunjang dengan fasilitas lain seperti toilet, mushola dan bahkan Langsung musik. Namun, area parkir masih terbatas.

Alamat Tempat Pemancingan dan Taman Bermain Yussar

Taman hiburan ini terletak di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur 61272. Tempat wisata ini berjarak sekitar 5 km dari pusat kota, namun masih bisa ditempuh dengan mobil atau motor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button