Selebriti tanah air turut berbela sungkawa dan berkomentar atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan. Itulah yang mereka katakan! - WisataHits
wisatahits

Selebriti tanah air turut berbela sungkawa dan berkomentar atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan. Itulah yang mereka katakan!

Kesedihan yang sangat mendalam dirasakan oleh banyak orang Indonesia, dengan tragedi yang mengejutkan yang telah mengakibatkan hilangnya ratusan nyawa.

Pada Sabtu malam (1/10/2022), suporter melakukan kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang usai derby Jawa Timur antara Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Selebriti tanah air turut berbela sungkawa dan berkomentar atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.  Itulah yang mereka katakan!Selebriti tanah air turut berbela sungkawa dan berkomentar atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan. Gambar melalui Twitter: @aavsparkle

Hal itu terjadi dari para suporter Arema FC yang tidak terima dengan kekalahan tim kesayangan Persebaya Surabaya, sehingga banyak yang masuk ke lapangan.

Atas kejadian ini, banyak masyarakat Indonesia yang mengungkapkan kesedihannya di media sosial.

Tak hanya miris, beberapa dari mereka juga mengomentari tragedi yang mencengangkan tersebut.

Berikut kami rangkum beberapa ungkapan belasungkawa dan komentar dari selebriti Indonesia terkait insiden tersebut, di Twitter:

“Patah hati. Paling ringan tahun lalu, di motor pakai baju Arema, selendang Arema, di Kanjuruhan padahal panas.

Lihat di tribun dan bernyanyi. Kemudian pulang ke rumah saat senja. Ceria dan bahagia. Saya tidak bisa membayangkan tragedi sebesar ini di satu tempat.”

kata stand-up comedian Arie Kriting yang diketahui pernah tinggal di Malang sebelum sukses di industri hiburan Indonesia.

“Bagi dunia, mungkin suatu hari nanti hanya akan menjadi angka.

Bagi keluarganya, itu akan menjadi cedera seumur hidup. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kesedihan yang paling dalam. Sepak bola seharusnya tidak terlalu menyakitkan.”

tweeted musisi Fiersa Besari.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi sepak bola Indonesia. Al-Fatihah untuk semua korban. Semua pihak menunggu tindakan tegas dari @PSSI, @KEMENPORA_RI & pihak berwenang untuk menemukan solusi atas masalah ini,” kata aktor tersebut. Vino G. Bastian .

“Jika sepak bola lebih mahal dari kehidupan, negara ini lebih baik hidup tanpa sepak bola.

Turut berduka cita atas hilangnya nyawa dalam pertandingan Arema melawan Persebaya.

Semoga Almarhum dan Almarhum diterima disisi-Nya. Amin,”

tulis komedian stand-up dan pembuat konten Kemal Pahlevi.

“Berbicara tentang duka atas tragedi kematian seorang penggemar sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang… saat pertandingan Arema melawan Persebaya tadi malam.

Jangan bermimpi Indonesia bisa bersaing di level tertinggi sepak bola… sebelum Persatuan Sepak Bola Indonesia bisa menjadikan industri sepak bola sebagai hiburan yang nyata bagi masyarakat.

Ratusan nyawa telah hilang menonton sepak bola.. Saya tidak bisa membayangkan perasaan keluarga mereka.. perpisahan ke stadion untuk menonton sepak bola berlangsung selamanya”

kata Rian Ekky Pradipta, vokalis D’Masiv.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button