DELTA FISHING Sidoarjo Tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

DELTA FISHING Sidoarjo Tiket dan wahana

DELTA FISHING Sidoarjo Tiket dan wahana

Harga tiket masuk Delta Fishing: Rp 5.000 – Rp 20.000. Jam buka: 09:00 – 16:00. Nomor telepon: +62318066436. Alamat/Lokasi: Jl. Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Prasung, Kec. Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61252.

Objek wisata yang tidak pernah sepi peminat adalah wisata keluarga. Dimana, orang tua hingga anak-anak bisa menikmati bermain di tempat wisata ini. Tidak hanya itu, suasana dan pemandangan alam yang masih sangat alami dapat menyejukkan hati dan suasana. salah satunya adalah Delta Fishing Sidoarjo.

Dari namanya saja, sudah jelas tempat wisata ini menawarkan wisata memancing. Nggak salah kok, karena di sini ada beberapa kolam pemancingan yang ikannya banyak. Pengunjung bisa langsung menikmati hasil tangkapan ikan dengan berbagai jenis pengolahan. Selain itu, Delta Fishing Sidoarjo juga menawarkan kolam renang dan wahana yang menegangkan.

Harga tiket masuk Delta Fishing Sidoarjo

Tempat wisata ini termasuk wisata murah. Namun pengunjung harus membayar tiket lagi jika ingin menikmati wahana yang tersedia. Menariknya, pengelola objek wisata ini mengadakan undian tiket setiap enam bulan sekali.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp5.000
rubah terbang Rp 15.000
sepeda air Rp 20.000
Kolam Rp6.000
Kincir Angin, Mini Columbus, Kuda Terbang Rp5.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citra Harmoni Sidoarjo Water Park

Jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari. Pengunjung bisa menikmatinya dari pagi hingga malam hari.

Jam operasional
Setiap hari 09.00 – 16.00 WIB

Menikmati alam Ari dan tangkapan segar delta di Sidoarjo

Foto spot di Delta Fishing SidoarjoSpot Foto di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Ida Imut

Delta Fishing Sidoarjo memiliki alam hijau yang masih sangat asri. Sejauh mata memandang, pepohonan tumbuh subur. Selain itu, terdapat cekungan air tempat ikan hidup. Yang dapat menarik pengunjung dengan puas.

Tentu saja ada tempat yang nyaman di tepi kolam untuk memancing. Pengunjung bisa memancing langsung dari pinggir kolam ini, mencari spot yang teduh dan banyak ikan. Meja dan area tempat duduk juga tertata rapi di tepi kolam renang. Sebagai tempat makan masakan ikan secara langsung.

Tempat ini juga dilengkapi dengan spot foto yang tidak kalah indahnya. Ada jembatan dengan platform di atasnya dan patung Minnie Mouse yang siap untuk berfoto. Anda bisa melihat beberapa sepeda air lalu lalang di kolam yang notabene merupakan danau buatan ini. Serta suara riuh pengunjung yang menjadi irama yang menggetarkan tempat wisata ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Sun City Sidoarjo Water Park

Pancing dan nikmati tangkapannya

Pemandangan indah Delta Fishing SidoarjoPemandangan indah Delta Fishing Sidoarjo. Foto oleh Gmap/MARTA GUNAMARDI

Kolam pemancingan di sini tidak hanya satu, melainkan beberapa. Pengunjung bisa memilih kolam mana yang ingin mereka mancing. Alat tangkap bisa dibawa dari rumah atau menyewa alat tangkap disini. Dengan harga Rp 3.000 untuk umpan pelet dan Rp 3.000 untuk umpan mancing.

Ada berbagai jenis ikan yang tersedia di kolam ini. Pengunjung bisa menangkap ikan apa saja, antara lain lele, nila, gurami, dan bawal. Pengunjung juga dapat menikmati kegiatan menangkap ikan dengan berbagai macam hidangan. Lebih penting lagi, ikan ditimbang terlebih dahulu untuk menentukan harganya.

Setelah ditimbang dan dimasak, pengunjung bisa menikmati sajian ikan ini di lesehan tepi kolam. Ada beberapa gazebo yang siap ditempati sambil menikmati hidangan. Jika tidak sempat memancing, pengunjung juga bisa memesan makanan langsung dari warungnya. Yang mana biasanya ikan ini juga langsung ditangkap di kolam.

Baca: KOLAM RENANG CITRA GARDEN Sidoarjo Tiket Masuk dan Wahana

Berkendara santai di danau dengan sepeda air

Jalan-jalan santai di Delta Fishing SidoarjoJalan-jalan santai di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Monica Kinanti

Wahana yang bisa dinikmati oleh orang tua hingga anak-anak adalah sepeda air. Di sini pengunjung dapat berjalan-jalan santai di sekitar area danau. Nikmati angin kencang dan suasana asri di area Delta Fishing. Dengan mengendarai sepeda air lucu berbentuk kodok ini.

Sepeda air warna-warni ini juga menjadi salah satu cara untuk berolahraga. Karena kaki akan mengayuh dan cukup berat jika dilakukan sendirian. Oleh karena itu, sepeda air ini cocok untuk dua orang. Keduanya harus mengayuh sepeda bersama.

Baca: 4 Tempat Wisata Terbaik di Sidoarjo

Berenang seru di Delta Fishing

kolam renang dalam ruangan di dalam tamanKolam di Delta Fishing Sidoarjo. Foto oleh Gmap-Yuddhistira Dito

Selain kolam ikan dan danau, Delta Fishing juga memiliki kolam renang. Tenang saja, karena kolam ini berbeda dengan kolam ikan. Sebenarnya kolam itu airnya jernih dan kondisinya ringan menyelesaikan keramik. Sampai Anda melihat dasar kolam biru ini.

Kolam renangnya semi di luar, yang dapat dilihat pengunjung di luar. Namun, di bagian atas terdapat atap sehingga tidak panas di siang hari. Ditambah tembok setinggi 1,5 meter yang membentengi area kolam.

Kolam ini banyak digunakan oleh anak-anak, karena tidak terlalu dalam. Ini bukan jet air disediakan, namun pengelola menyiapkan hujan buatan di kolam renang. Jadi anak-anak bisa berenang sambil menyemprotkan air dari atas.

Menyenangkan untuk dimainkan Keluar

Tempat wisata ini juga menawarkan wahana keluar yang sangat menarik. Diantaranya adalah rubah terbang, yang dapat dinikmati oleh orang dewasa dan anak-anak. Sebenarnya ada penerbangan Rubah khusus untuk anak-anak. Ditambah lagi, jalur luncur melintasi danau tentunya menambah keseruan tersendiri.

Ada lagi menara jembatan tali yang membentang di danau. Jembatan ini terbuat dari tali, yang bisa diseberangi. Sensasi mendebarkan adalah saat jembatan bergoyang saat diinjak.

Lokasi Delta Fishing Sidoarjo

Taman hiburan ini terletak di Jalan Mbah Sholeh No. 1, Prasungtambak, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Terletak di pusat kota, taman hiburan ini mudah ditemukan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button