Tiket Masuk SINGLE BEACH dan Atraksi - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk SINGLE BEACH dan Atraksi

Tiket Masuk SINGLE BEACH dan Atraksi

Harga tiket masuk Pantai Bernyanyi : Rp 2.000 – Rp 5.000 Jam buka : 24 jam. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Dusun Nyayi, Beraban, Kediri, Tabanan, Bali, Indonesia, 80351.

Berwisata ke Bali rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi pantainya. Ada beberapa pilihan objek wisata liburan berupa pantai di Bali. Salah satu pantai yang banyak dikunjungi adalah yang terletak di Tabanan yaitu Jangkauan bernyanyi. Bentang alamnya eksotis dengan tebing-tebing alami yang mengelilinginya dan juga terdapat area hijau dan berumput.

Pantai Nyanyi menawarkan pantai alami yang masih sama indahnya dan tidak seramai pantai lainnya. Pantai ini cukup sederhana dengan hiasan pasir hitam halus yang berkilau saat terkena sinar matahari. Pedagang di pantai ini juga tidak banyak, sehingga suasananya tenang dan damai. Deburan ombak terdengar seperti nyanyian alam yang menenangkan.

Harga tiket masuk Pantai Bernyanyi

Pantai Nyanyi tidak mengoperasikan sistem ticketing atau biaya masuk atau gratis. Pengunjung hanya perlu membayar tiket parkir murah. Berikut adalah harga tiket parkir kendaraan yang berlaku.

Harga tiket parkir kendaraan
Sepeda motor Rp 2.000
Mobil Rp5.000

Baca: Tiket PANTAI PANDAWA dan 13 Atraksi

Jam buka

Di Pantai Nyanyi, pengunjung bebas berkunjung kapan saja, layaknya wisata alam pada umumnya. Tempat wisata ini buka 24 jam sehari nonstop. Jika ingin berjemur, pengunjung sebaiknya datang pagi-pagi sekali hingga pukul 11.00. Namun jika ingin melihat sunset, sebaiknya datang pada pukul 15.00 sore.

Tempat Wisata Pantai Bernyanyi Tabanan

Berbeda dengan kebanyakan pantai di Bali yang dipadati wisatawan. Justru Pantai Nyanyi menawarkan suasana yang lebih tenang. Meski begitu, berbagai aktivitas dan atraksi yang ditawarkan tak kalah dengan pantai-pantai lain di Bali. Ini beberapa.

Piknik dan berkemah di sekitar pantai

Piknik di pantai bernyanyiPengunjung bisa piknik sambil menikmati keindahan Pantai Bernyanyi. Foto: google maps/Agung Pegi

Pengunjung dapat mendirikan tenda di bukit-bukit kecil di sekitar pantai. Namun Anda harus berhati-hati saat memilih tempat untuk mendirikan tenda. Memang, area berumput di dekat pantai ini dimanfaatkan warga sekitar untuk menggembalakan sapi. Maka dari itu pengunjung harus memilih tempat yang benar-benar bersih jika tidak ingin menginjak kotoran sapi.

Pengunjung juga bisa langsung menggelar karpet di hamparan pasir pantai. Lebih nikmat lagi jika membawa makanan dan minuman sendiri. Bawa kompor grid dan dapur panggang di sekitar pantai juga merupakan ide yang bagus. Pengunjung bebas berlama-lama di pantai ini, namun tetap harus menjaga lingkungan dari sampah.

Baca: Top 7 Aktivitas Pantai Kuta Bali

matahari terbenam yang indah

Matahari terbenam di Pantai BernyanyiMenikmati sunset dari pantai. Foto: google maps/Gust Indra

Waktu tersibuk di pantai ini adalah sore hari. Hal ini karena pengunjung bisa melihat betapa indahnya matahari saat kembali ke sarangnya. Cahaya jingga sedih memberikan kesan dramatis dan romantis. Sangat menawan, apalagi saat menonton bersama orang tersayang.

Pengunjung dapat mengagumi matahari terbenam dari atas tebing. Menghadap ke barat untuk melihat matahari mendekati air laut, sangat cocok jika Anda mengabadikannya melalui bidikan. Pemandangan malam hari pun tak kalah tepat karena Anda bisa melihat ribuan bintang di langit.

Baca: Tiket dan Objek Wisata PANTAI PASUT Tabanan

Lokasi syuting yang eksotis

Pemandangan laut dari atas bukit di sekitar Pantai Tabanan SingingMenikmati keindahan laut, pantai Nyanyi indah dari atas bukit. Foto: Google Maps/Masakan Vegan Mery

Bagi yang suka mengunggah foto ke jejaring sosial, wajib datang ke Pantai Nyanyi. Apalagi karena pantainya yang masih asri. Sejauh mata memandang, yang ada hanya panorama alam yang indah karena pantainya jauh dari aglomerasi.

Tak heran jika pantai menjadi spot favorit para fotografer dan videografer. Jika Anda membidik melawan matahari terbenam, Anda akan mendapatkan bidikan siluet yang keren. Fotografer juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengatur pemotretan. Alangkah baiknya jika pengunjung membawa drone.

Baca: Tiket THE BLOOMS GARDEN Tabanan dan berbagai theme park

Lokasi Foto Prewedding

gambar pasanganPengunjung melakukan pemotretan secara berpasangan. Foto: google maps/Tugunk Pictures

Pantai Nyanyi terkenal sebagai spot foto sebelum menikah yang menarik. Pantainya yang landai dengan pasir hitam yang eksotis terlihat cantik di foto. Jika air surut, Anda bisa memanfaatkan lokasi goa yang berada di bawah tebing untuk berfoto.

Ada banyak konsep foto yang bisa dipilih calon pengantin. Misalnya jogging di pantai. Bisa juga dengan konsep berjalan membelakangi laut dengan latar ombak yang bergulung-gulung. Jika fotografernya profesional, nuansa sederhana bisa terlihat anggun dan penuh estetika dalam foto.

Baca: Tiket dan Tempat Wisata Alas Kedaton Monkey Forest Tabanan

Memancing dan Berselancar di Singing Beach

Pantai Nyanyi biasanya memiliki ombak yang besar. Pengunjung bisa membawa papan selancar dan bermain di sini. Tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak mengabaikan protokol keamanan. Misalnya memakai jaket pelampung.

Apalagi saat musim ikan, tempat ini akan banyak dikunjungi nelayan. Bagi yang ingin memancing bisa membawa satu set kail dan umpan secukupnya berupa udang mati. Pengunjung bisa memancing di tepi pantai atau di muara Nyanyi.

Baca: Eksotisme Pasir Hitam di Pantai Balian Tabanan

Tempat terbaik untuk bermain layang-layang

Pantai Nyanyi memiliki pantai yang luas dan luas. Plus, pantainya yang landai menjadikannya tempat yang sempurna untuk menerbangkan layang-layang. Angin laut yang khas dengan angin kencang akan memudahkan layang-layang terbang tinggi dan stabil.

Kegiatan berenang yang menyenangkan

Pantai Nyanyi merupakan salah satu pantai di Bali yang aman untuk berenang. Meski begitu, pengunjung tetap harus berhati-hati jika air laut sedang pasang. Apalagi jika pengunjung mengajak anak-anak, harus diawasi agar tidak berenang ke tengah.

Lokasi jangkauan bernyanyi

Pantai Nyanyi terletak di Dusun Nyanyi, Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasinya kurang lebih 1 jam 50 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Lokasinya dekat dengan pantai Tanah Lot yang merupakan tempat wisata terkenal berjarak 6,2 km. Jadi jika ingin merasakan suasana pantai yang tenang, Anda bisa memilih pantai ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button