Selamat, KAI meraih penghargaan humas terbaik dalam inovasi bisnis - WisataHits
wisatahits

Selamat, KAI meraih penghargaan humas terbaik dalam inovasi bisnis

Selamat, KAI meraih penghargaan humas terbaik dalam inovasi bisnis

Piknikdong.com – Perkeretaapian Indonesia meraih penghargaan sebagai humas terbaik dalam inovasi bisnis untuk peningkatan sarana, prasarana, dan transformasi digital perkeretaapian (kategori: transportasi).

Penghargaan ini merupakan rangkaian acara Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Jumat (24/2).

Selamat, KAI meraih penghargaan humas terbaik dalam inovasi bisnisVP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) Joni Martinus Memberikan Penghargaan Humas Terbaik Bidang Inovasi Bisnis Perkeretaapian, Sarana Prasarana dan Peningkatan Transformasi Digital. Foto: KAI.id

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Muhamad Ihsan, CEO dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Group, kepada Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus.

“Kami berterima kasih kepada Warta Ekonomi atas apresiasi dan apresiasi yang diberikan.

Kami mewakili jajaran Direksi dan seluruh karyawan KAI sangat bangga dengan penghargaan bergengsi ini, menjadi pemacu bagi KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.”

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Joni mengatakan, layanan kehumasan (humas) harus terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang inovasi dan perkembangan layanan pelanggan.

Hal ini penting dalam rangka sosialisasi peningkatan pelayanan yang terus dilakukan KAI agar masyarakat memilih angkutan massal, khususnya kereta api, sebagai moda transportasi pilihannya.

Selain itu, tambah Joni, menjadi seorang PR juga harus peduli dengan berbagai perubahan arus informasi dan dinamika kondisi di lingkungan sekitar.

Humas yang baik harus reaktif terhadap penjabaran isu-isu strategis dan mampu menyampaikan tindakan dan isu-isu nyata perusahaan secara akurat.

Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023: Winning Economic Growth through Consistent Collaboration merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Warta Ekonomi kepada perusahaan kehumasan yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas bisnis dalam konteks persaingan industri dan kondisi perekonomian yang semakin ketat. . Indonesia mulai membaik.

Menciptakan dampak untuk masa depan yang lebih baik dipilih sebagai tema karena besarnya peran humas bagi masa depan bisnis pada umumnya dan masyarakat pada khususnya.

Sebagai salah satu keunggulan daya saing perusahaan, pemanfaatan hubungan masyarakat perusahaan dengan masyarakat sebaik-baiknya dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa mendatang untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button