Tiket masuk Rainbow Alamanda dan wahana warna-warni - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk Rainbow Alamanda dan wahana warna-warni

Harga tiket masuk Rainbow Alamanda: Rp 20.000

Bekasi sering dikenal sebagai kota industri yang panas dan tercemar. Namun dibalik itu semua, ternyata kota ini juga memiliki ruang terbuka hijau. Namanya adalah Pelangi Alamanda, ruang permainan dengan banyak kesenangan. Daya tarik utama taman ini adalah lampu warna-warni yang menghiasi setiap sudut taman. Ciptakan pemandangan indah seperti pelangi.

Pelangi Alamanda bisa menjadi pilihan wisata malam keluarga di Bekasi. Lokasi taman ini sendiri juga sangat strategis karena berada di tengah kota. sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Karena di dalam taman terdapat berbagai macam permainan untuk anak-anak. Selain itu juga cocok untuk bersantai dan menikmati suasana malam kota Bekasi.

Harga Tiket Masuk Rainbow Alamanda

Biaya masuk ke tempat wisata ini relatif terjangkau. Cukup bayar sekali, wisatawan bisa menikmati wahana sepuasnya. Kecuali untuk wahana dan mandi bola, Anda harus membayar ekstra.

Harga Tiket Masuk Rainbow Alamanda
Tiket masuk Rp20.000

Baca: Harga Tiket Masuk TRANS SNOW WORLD Bekasi dan Wahana

Jam buka Rainbow Alamanda

Taman ini buka setiap hari dan beroperasi mulai siang hari. Namun waktu favorit untuk berkunjung adalah saat malam tiba. Karena pada malam hari, lampu warna-warni mulai menyala dan menciptakan pemandangan yang menawan di sekitar taman.

Jam buka Rainbow Alamanda
Hari dalam seminggu 13.00 WIB – 22.00 WIB
akhir pekan 10.00 WIB – 22.00 WIB

Taman bermain di bawah lampu warna-warni yang berkilau

Nikmati wahana di Rainbow AlamandaTempat ini cocok sebagai tujuan rekreasi keluarga karena menawarkan berbagai hiburan. Foto: Gmaps/Zona Railfans

Baru dibuka pada pertengahan tahun 2020, Pelangi Alamanda langsung menjadi primadona di Bekasi. Taman bermain dengan konsep yang unik dan segar menjadi daya tarik tersendiri. Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati malam di bawah gemerlap lampu warna-warni. Sedangkan bagi si kecil, taman ini seperti taman bermain yang menyenangkan.

Pintu masuk yang gemerlap warna-warni seolah menarik wisatawan untuk segera memasukinya. Di setiap sudutnya, ornamen bisa dijadikan spot foto. Tidak hanya main-main, taman ini juga kondusif untuk bersantai sejenak. Terdapat bangku taman untuk menikmati sejuknya suasana taman. Yang pasti taman ini mampu menampung kepuasan wisatawan dari balita hingga dewasa.

Baca: Tiket Masuk SNOW WORLD Bekasi dan Atraksi Salju

Berjalan di bawah lampu yang berkelap-kelip

Pesona Pelangi Alamada dengan lampu warna-warniDi tempat ini, wisatawan akan menghargai keindahan taman yang dihiasi dengan lampu warna-warni. Foto: Gmaps/Mei Wulandari

Taman ini sangat luas dan menarik untuk mengelilingi setiap sudutnya. Daerah ini sangat bersih dan penuh dengan pohon-pohon tinggi. Pastikan taman ini selalu ternaungi pada siang hari. Dan itu terlihat sangat berbeda dengan kondisi di pusat kota Bekasi pada umumnya. Sementara itu, pada malam hari, pohon-pohon tinggi bersinar dengan kerlap-kerlip cahaya yang indah.

Setiap pohon di taman ini dihiasi dengan lampu LED warna-warni. Sehingga, pada malam hari, akan tercipta pemandangan yang luar biasa. Tidak hanya pada bagasi di bagian atas juga terdapat hiasan lampu bulat. Seolah-olah pohon itu melepaskan buah-buahan yang berkilau. Belum lagi jalan setapak yang dicat cerah menambah keindahan taman ini.

Baca: Tiket Masuk RAINBOW GARDEN Bekasi dan Aktivitas

Danau buatan yang indah

Di tengah taman terdapat danau buatan yang terlihat indah. Inilah alasan untuk berkunjung saat hari masih siang. Air di danau ini berwarna hijau dan menyatu dengan keindahan yang mengelilinginya. Tepi danau dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi. Membuat suasana menjadi sangat teduh. wisatawan dapat berkeliling kawasan danau dengan menunggangi bebek air.

Baca: Tiket Masuk Taman MEIKARTA dan 5 Aktivitas Serunya

Berbagai wahana kiddie

Keindahan taman yang dipenuhi dengan wahana dan dekorasi yang menyenangkanTaman ini sangat menarik karena terdapat banyak sekali wahana bermain. Foto: Gmaps/Devi Arum

Bagi yang membawa anak-anak, si kecil dijamin tidak akan kecewa di taman ini. Karena dilengkapi dengan berbagai macam permainan. Si kecil bisa mencoba merasakan keseruan mandi busa. Atau Anda juga bisa melompat di atas trampolin.

Bagi yang ingin berkeliling taman dengan cara yang tidak biasa, bisa menyewa becak mini. Si kecil pasti akan senang berkeliling dengan becak. Selain yang sudah disebutkan, masih banyak wahana lainnya. Dari miniatur mobil, bebek air, komidi putar, ayunan paus, taman bermain balita dan banyak lagi.

Spot foto menarik

Taman ini dilengkapi dengan berbagai spot foto yang menarik dan berwarnaAda berbagai spot foto untuk memenuhi kebutuhan selfie para wisatawan, termasuk di kapal. Foto: Gmaps/Bahtiar Hardiyanto

Taman Pelangi Alamanda memiliki banyak spot foto menarik. Selain itu, spot fotonya juga memiliki tema yang beragam. Terdapat area foto di area pohon singa yang menciptakan kesan hutan yang terang. Di tengah taman terdapat spot foto bertema dinosaurus. Di area tersebut terdapat banyak patung dinosaurus dengan telur.

Salah satu tempat yang paling populer adalah di area danau. Karena di tempat ini terdapat perahu besar dengan arsitektur yang indah. Kapal dilengkapi dengan lampu berwarna. Pesonanya paling mencolok di malam hari. wisatawan dapat mengambil begitu banyak foto di atas kapal.

Baca: Kegiatan Utama Bekasi Sehati Park 3

food court

Pujasera Pelangi AlamadaSaat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda tidak perlu khawatir lapar atau haus karena tersedia food court. Foto: Gmaps/JF Eko Prasetyo

Jika Anda berjalan-jalan di sekitar taman ini, Anda tidak perlu khawatir haus atau lapar. Karena tempat ini dilengkapi dengan area restoran. Penjual kuliner berjejer sempurna dengan berbagai pilihan. Aneka jajanan pinggir jalan bisa ditemui di tempat ini. Bakso, siomay, aneka daging bakar dan minuman di antaranya.

Fasilitas Pelangi Alamanda

Tempat wisata ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai. Terdapat area parkir, toilet, gazebo, bangku taman, food court dan mushola.

Lokasi Pelangi Alamanda

Taman bermain ini terletak di Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Lokasi sangat strategis karena berada tepat di pusat kota. Dari alun-alun kota Bekasi hanya berjarak sekitar 7 km. Dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20-30 menit. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata lainnya yaitu Hasna Tirta Water Park.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button