Tiket Masuk HAVANA HILLS, Berkemah dan Atraksi - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk HAVANA HILLS, Berkemah dan Atraksi

Tiket Masuk HAVANA HILLS, Berkemah dan Atraksi

Harga tiket masuk Havana Hills: Rp 15.000. Jam buka: 10:00 – 22:00 WIB. Nomor Telepon: 085934931633. Alamat/Tempat: Jl. Lengkong, Cikembulan, Jeruklegi Kulon, Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, 53252.

Bukit Havana Taman hiburan yang menarik untuk dikunjungi saat berwisata ke Cilacap. Dari sini wisatawan bisa melihat keindahan kota Cilacap dari atas bukit.

Wisatawan bisa berswafoto sepuasnya karena ada segudang spot foto cantik. Selain itu, ada juga permainan untuk anak-anak dan dewasa. Wisatawan juga bisa berkemah dan berwisata kuliner di restoran-restoran di kawasan tersebut.

Harga Tiket Masuk Havana Hills

Berwisata ke kawasan ini membutuhkan tiket masuk dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua orang. Namun, jika ingin menikmati setiap perjalanan, Anda harus membeli tiket lagi. Harga perjalanan bervariasi tetapi tetap terjangkau.

Harga tiket masuk dan wahana
Tiket masuk Rp 15.000
Wahana seperti Deer Feeding, RV, Water Playground, Rainbow Launch, dll. Rp5.000 – Rp20.000
Perkemahan / orang Rp 75.000 – Rp 100.000

Baca: Tiket dan Aktivitas PANTAI SODONG Cilacap

Jam Buka Bukit Havana

Wisatawan dapat menikmati Havana Hills dan wahananya kapan saja. Karena tempat wisata ini buka setiap hari. Bahkan petugas akan melayani pengunjung dari pagi hingga malam.

Jam buka
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Obyek wisata perbukitan Havana

Atraksi di perbukitan HavanaAtraksi di perbukitan Havana. Foto: google maps/Purni Yunita Dewi

Suasana perbukitan Havana begitu menarik karena memadukan desain taman yang artistik dengan pemandangan alam. Di sini, pengunjung akan disuguhi panorama perbukitan.

Berkunjung ke sini pada pagi hari akan dimanjakan dengan segarnya udara perbukitan. Pada malam hari akan lebih eksotis karena Anda bisa melihat keindahan lampu warna-warni.

Baca: Pantai Widarapayung: Tiket Masuk dan Aktivitas Seru

Area berkemah di Hava Hills Cilacap

Havana Hills juga menawarkan perkemahan yang menawarkan keseruan tersendiri. Berkemah di sini tidak perlu repot membawa banyak tenda atau perlengkapan.

Karena semua fasilitas sudah tersedia dari pihak pengelola wisata. Wisatawan akan dapat merasakan pengalaman berkemah malam yang menyenangkan di kawasan wisata ini.

Sedangkan jika ingin berkemah, wisatawan harus membeli tiket berkemah. Wisatawan akan disediakan tenda, kasur, teras pribadi, dll.

kebun binatang mini

Di tempat ini juga terdapat kebun binatang mini. Keseruan wisatawan juga bisa memberi makan rusa. Pengelola menyediakan makanan berupa wortel yang bisa dibeli di tempat.

Baca: TAMAN KREASI MAJENANG: 4 Aktivitas Wisata Menarik

Bioskop VR

Tidak semua objek wisata memiliki wahana permainan realitas maya alias VR. Yang penasaran bisa mencobanya disini. Wisatawan akan diajak menonton film 3D menggunakan perangkat VR. Dapat menonton dengan grup untuk film yang sama.

Tempatnya nyaman, sejuk dan ada AC. Pengunjung akan merasa seperti masuk ke dalam film dan efek suaranya menggelegar.

Seluncuran pelangi

Seluncuran pelangi di perbukitan HavanaSeluncuran pelangi di perbukitan Havana. Foto: google maps/Muji Triono

Kendaraan ini adalah salah satu yang paling menarik. Geser di trek dari ketinggian sekitar 75 m. Seluncur di medan landai terjal khas perbukitan. Kemudian akhirnya menabrak airbag di bawah.

Taman bermain anak-anak

Havana Hills juga menawarkan taman bermain khusus untuk anak-anak. Asyiknya, anak-anak tidak akan kesulitan selama berlibur di tempat wisata ini. Di dalam Tempat bermainanak-anak dapat bermain di seluncuran, ayunan, kolam bola, dan menunggang kuda.

Baca: Tiket Pantai Cemara Sewu Cilacap dan Beragam Aktivitasnya

Taman bermain akuatik

air Tempat bermain kolam renang yang bagus untuk anak-anak. Terdapat seluncuran di dalam kolam, salah satunya berbentuk terowongan. Lalu ada juga menara ember raksasa di tengah kolam yang bisa memercikkan air.

Kuliner di Havana Hills Resto

Kuliner di perbukitan HavanaKuliner di perbukitan Havana. Foto: google maps/Uje Ujang_614

Jika lapar, pengunjung bisa makan di resto yang ada. Pengunjung dapat menikmati makanan enak dan harga terjangkau untuk kelas kawasan wisata. Ada menu ikan goreng sambal berlimpah dengan harga mulai Rp 25.000, ada juga warung makan dengan konsep buffet.

Area selfie

Salah satu spot foto menarik di perbukitan HavanaSpot foto dengan ornamen pelangi. Foto: google maps/Irfan Haris

Tersedia beberapa spot foto Selfi yang akan memuaskan pengunjung yang hobi berfoto. Spot selfie ini juga dibuat cantik dan terlihat instagrammable.

Ada berbagai ornamen yang menghiasi tempat wisata ini. Wisatawan bisa berswafoto dengan ornamen berupa balon udara, sangkar burung, atau ayunan pelangi. Selain itu masih banyak hiasan lain yang bagus untuk dijadikan tongsis.

Kemudahan

Banyak fasilitas yang tersedia di perbukitan Havana, misalnya tempat parkir, mushola, toilet, pendopo. Selain itu, ada judul Live music sehingga pengunjung merasa lebih nyaman.

Kawasan ini juga sering menjadi lokasi pernikahan dan perlombaan. Pengunjung dapat melakukan reservasi dan mengobrol dengan pengelola.

Lokasi Havana Hills Cilacap

Taman rekreasi dan bumi perkemahan ini terletak di Jl. Lengkong, Cikembulan, Jeruklegi Kulon. Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53252. Dari pusat kota Cilacap ke lokasi berjarak 13,9 kilometer atau kurang lebih 26 menit.

Rute Havana Hills Cilacap

Rute menuju lokasi cukup mudah. Jalanan beraspal dan dapat dilalui kendaraan, mobil dan sepeda motor. Medannya agak menanjak tapi tidak sulit.

Hanya beberapa ruas jalan yang masih belum diaspal saat menuju taman dari jalan utama JL Raya Jeruk Legi. Jaraknya hanya sekitar 20 meter.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button