Tiket dan Wahana Water Park BIMA UTOMO - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Water Park BIMA UTOMO

Tiket dan Wahana Water Park BIMA UTOMO

Harga tiket masuk Bima Utomo Water Park : Rp 25.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor telepon: 082368459591. Alamat: Jl. Ampera Pasar 6 Batang Jambu, Sidodadi, Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20372.

Taman Air Bima Utomo Medan bisa menjadi pilihan alternatif tempat wisata keluarga di kota Medan. Waterpark yang hanya berjarak 1 jam dari Istana Maimun ini menawarkan berbagai wahana air seru dan menarik yang bisa dimainkan baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Selain memiliki permainan yang beragam, fasilitas pendukung yang lengkap juga menambah kenyamanan pengunjung. Tak kurang dari 168 Gazebo tersedia di tempat wisata bahari ini, selain mushola, toko souvenir, food court serta fasilitas pendukung lainnya. Belum lagi area parkir dengan luas 2 ha yang mampu menampung 300 mobil dan 2000 sepeda motor pasti nyaman saat berkunjung ke taman air di Medan ini.

Harga Tiket Masuk Bima Utomo Medan Water Park

Mengunjungi taman air ini pasti tidak akan merusak bank. Pasalnya objek ini menawarkan tiket masuk yang cukup murah mulai dari Rp 25.000.

Harga tiket masuk Bima Utomo
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu-Minggu & Hari Libur
Tiket masuk Rp 25.000 Rp35.000
Jam operasional 08:00 – 17:00 WIB

Baca: Tiket Masuk Hairos Medan Water Park dan Wahana Seru

Dipasang

Letaknya yang strategis dan lingkungan yang sangat mendukung menjadikan taman air ini salah satu yang termegah di Medan. Dengan berbagai permainan dan wahana serta atraksi air yang akan menghibur setiap pengunjung. Beberapa kegiatan dan wahana tersebut antara lain:

Kursor: Seperti taman air lainnya, taman air ini juga menawarkan wahana seluncuran air. Meluncur penuh warna di lintasan dari ketinggian tentu sangat menyenangkan.

Ember Raksasa: Siap membuang air berat langsung ke tangki. Sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa untuk bermain.

Baca: Funland Mikie Holiday: Tiket Masuk, Atraksi dan Wahana

Kolam : Bagi yang suka berenang, Anda bisa mencoba kolam renangnya. Dijamin puas berenang disini.

Area anak-anak: Untuk anak-anak juga terdapat area terpisah dengan berbagai mini-game. Perosotan dan perosotan mini sangat aman untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Wonders Water World CBD Polonia

Selain wahana air dan permainan air, taman air ini juga memiliki banyak hiasan patung warna-warni yang menambah kemegahan tata letak tempat wisata air di Medan ini.

Lokasi dan Kontak Water Park Bima Utomo

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi alamat : Jl. Ampera Psr. 6 Batang Jambu, Desa Sidodadi, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara – Indonesia, Email: [email protected], Telp: 085391810114, 082368459591.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button