Tiket Masuk dan Jam Buka Taman Fathan Hambalang Bogor : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Tiket Masuk dan Jam Buka Taman Fathan Hambalang Bogor : Okezone Travel

TINJAUAN Biaya masuk dan jam buka Taman Fathan Hambalang. Tempat wisata di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat ini menawarkan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak serta pemandangan alam yang mempesona. Sempurna untuk liburan akhir pekan.

Taman Fathan berada di atas bukit. Dengan demikian, wisatawan dapat menikmati lukisan alam dan kota Bogor dari ketinggian. Anda juga bisa berfoto selfie dengan latar belakang gunung. Saat senja tiba, wisatawan bisa menikmati matahari terbenam atau sunset dengan tenang.

BACA JUGA:Sejumlah objek wisata di Taman Fathan Hambalang yang memukau pengunjung

“Pemandangannya sangat indah, apalagi saat ada Gunung Salak pagi ini saat tidak ada awan,” kata pengunjung Taman Fathan, Edith Bawono, seperti dikutip dari channel. YouTube Cross iNews.

Taman Fathan Hambalang termasuk dalam kawasan Agrowisata Villa Bukit Hambalang. Selain lahan dengan rerumputan hijau yang asri dan ornamen putih, tempat ini juga memiliki spot foto yang instagramable.

Aneka kelezatan kuliner khas Sunda juga dijual di tempat, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika lapar.

Harga menu yang tersedia beragam dan terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga 18.000.

“Makanannya enak dan minumannya juga bervariasi. Saya baru pertama kali ke sini,” ujar pengunjung lainnya, Chelsea.

harga tiket

Untuk menikmati kawasan Taman Fathan, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang, dikutip dari akun Instagram @tamanfathan_hambalang.

Kemudian tarif parkir sepeda motor Rp 5.000 dan untuk mobil Rp 10.000.

ilustrasi

jam operasional

Taman Fathan Hambalang buka setiap hari. Dari Senin hingga Jumat Taman Fathan Hambalang buka mulai pukul 11:00 hingga 20:00 WIB. Selama hari Sabtu dan Minggu pukul 9 pagi hingga 9 malam WIB.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button