Nikmati keseruan Hits Tour di Jepara, semua wisata terlihat sangat bagus - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati keseruan Hits Tour di Jepara, semua wisata terlihat sangat bagus

SEWATIME.com – Cara Menyarankan Wisata di Jepara yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Mulai dari hutan, perbukitan, hingga pantai. Ketika kami mengunjungi, semuanya tampak sangat bagus.

Sebagian besar tempat wisata di Jepara pergi ke pantai karena kota ini sangat dekat dengan laut, maka ada banyak wisata pantai serta wisata alam lainnya.

Untuk saran pilihan, kamu bisa memilih salah satu wisata hits di Jepara di bawah ini!

Baca Juga: Wisata Terbaru di Jawa Barat, Habiskan Liburan Bersama Keluarga Tercinta

1. Taman Nasional Karimunjawa

Tentu saja, ketika Anda mengunjungi Jepara, Taman Nasional Karimunjawa adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Taman nasional ini terkenal dengan keindahan alamnya dan memiliki banyak tempat menarik.

Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai biota laut dan hiu di penangkaran, dan kamu juga bisa mengunjungi beberapa pantai untuk berwisata kuliner di tempat ini.

Tempat wisata ini terletak di Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cukup membayar Rp 5.000 hingga Rp 7.500 Anda sudah bisa mengunjungi Taman Nasional Karimunjawa.

2. Pulau Panjang

Pulau Panjang merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi selama Anda berlibur di Jepara.

Pulau ini tidak terlalu ramai pengunjung, tempat wisata ini sangat sepi, seperti di pulau pribadi. Selain itu, Anda juga dapat berlatih berbagai kegiatan di sana, seperti berkemah, bersepeda, dan snorkeling.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button