Tiket Masuk dan Aktivitas CIMORY RIVERSIDE - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Aktivitas CIMORY RIVERSIDE

Biaya masuk Cimory Riverside: Rp35.000 – Rp60.000Jam buka: 08.00 – 20.00 WIBTidak. Telepon: 02518252678/081525988565Alamat: Jl. Raya Puncak Km 77, Ds. Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Cimory Riverside adalah restoran dan tempat wisata dengan pemandangan sungai. Tempat ini berada di tepi Sungai Ciliwung, di sebelah jalan utama menuju puncak. Wisatawan akan menemukan suasana mutakhir dengan pemandangan alam hijau subur di tepi sungai.

Cimory adalah singkatan dari Susu Gunung Cisarua yang menjual berbagai macam produk olahan susu. Di restoran ini pengunjung juga bisa mencicipi aneka hidangan sambil menikmati alam sekitar. Tempat ini memiliki dua area yang berfungsi sebagai restoran dan tempat belanja.

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak

Pengunjung yang datang ke resto ini juga menikmati berbagai sajian kuliner serta berbagai wahana. Tidak hanya untuk anak-anak juga untuk orang dewasa. Harga tiket yang berlaku juga relatif terjangkau.

Harga tiket masuk Cimory Riverside periode 17 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023
Paket 2 hari jalan-jalan
Dairyland Forest Walk + Tiket Masuk Monster Aquarium Rp35.000
Dairyland Forest Walk + Tiket Masuk Hop-Hop Playpark Rp 50.000
Paket 2 jalan-jalan malam
Illuminated Riverside Forest + Tiket Masuk Monster Aquarium Rp35.000
Tiket Masuk Riverside Forest Illuminated + Hop-Hop Playground Rp 50.000
Paket 3 hari jalan-jalan
Dairyland Forest Walk + Monster Aquarium + Tiket Masuk Hop-Hop Playpark Rp60.000
paket 3 malam
Tiket masuk ke Riverside Illuminated Forest + Monster Aquarium + Hop-Hop Playpark Rp60.000

Baca: Tiket Masuk, Jam & Wahana CIMORY DAIRYLAND

Informasi penting sebelum mengunjungi Cimory Riverside:

  • Anak-anak berukuran 80 cm ke atas harus memiliki tiket masuk.
  • Setiap pembelian tiket masuk memberi Anda 1 produk Minimory gratis.
  • Wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan scan QR barcode.
  • Telah menerima setidaknya dosis pertama vaksin.
  • Wajib menggunakan masker di area wisata dan mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku.

Baca: Harga Tiket Masuk Cimory Riverside, Wahana & Fasilitas

Waktu Buka Cimory Riverside

Restoran tematik ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Periode jam buka 17 Desember 2022 – 8 Januari 2023
gudang 08.00 – 22.00 WIB
restoran 08.00 – 22.00 WIB
Menara 08.00 – 20.00 WIB

Kegiatan wisata dan jalan-jalan

Fasad Cimory Riverside BogorBagian depan Cimory Riverside Bogor.
Foto: Google Maps/Agus Sukanto

Cimory Riverside memiliki tiga lantai untuk restoran dan empat lantai untuk area komersial. Di tempat ini, wisatawan memiliki pilihan hidangan dan makanan ringan sebagai oleh-oleh.

Interiornya unik dengan bahan dan warna alami, dihiasi banyak ornamen yang berhubungan dengan sapi. Selain itu, disini juga menawarkan wisata hutan dan aquarium walk.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Menikmati pemandangan sambil makan di restoran

suasana resto di cimory pinggir sungaiNikmati berbagai menu masakan dari Restoran Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/cimorypuncak

Restoran tersebut merupakan bagian dari bangunan Cimory Riverside yang tersebar di tiga lantai. Menampilkan pemandangan menghadap ke Sungai Ciliwung yang mengalir di belakangnya. Menyediakan berbagai menu khas Indonesia dan mancanegara mewujudkan konsep fokus pada sungai.

Daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan tepi sungai yang indah. Sembari mencicipi aneka hidangan, wisatawan akan dihibur dengan pemandangan hijau Puncak yang asri. Dengan gemericik air sungai, tenang tanpa hiruk pikuk.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas THE RANCH Peak

Beberapa menu yang diunggulkan adalah Chicken BBQ Fried Rice dan Kanzler Spiral Sausage. Selain itu ada juga Chicken Cordon Bleu, Soto Mie, Zuppa Soup dan masih banyak lagi. Menu favorit wisatawan yang sering menjadi incaran resto ini adalah sosis.

Toko susu

Belanja aneka olahan susu di Cimory Riverside BogorBeli aneka olahan susu di Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/cimorypuncak

Menurut Cimory yang berjualan produk susu produk, Cimory Riverside menyediakan berbagai produk olahan susu. Seperti yoghurt, bakpau, coklat yang juga menjadi oleh-oleh favorit wisatawan. Supermarket ini terletak di sebelah restoran.

Susu segar juga tersedia dalam berbagai rasa seperti stroberi, teh hijau, dan kopi. Jenis olesan keju dan keju cheddar juga ada disini.

Baca: Tiket Masuk Air Terjun Ciherang dan Kegiatan Wisata

Selain yogurt, sponge cake ‘Moo Moo Roll’ merupakan produk premium yang digemari wisatawan.

Nikmati surga cokelat di Chocomory

Chocomory adalah singkatan dari Chocolate by Cimory yang khusus menjual berbagai macam produk coklat Cimory. Bentuknya bagus chocobar, coklat berlapis, cookiespermen lolipop, minuman coklat, praline serta es krim.

Toko ini memiliki semangat hutan dengan elemen kayu yang dihias dengan pola cokelat leleh. Selain produk cokelat, wisatawan juga bisa membeli oleh-oleh pernak-pernik. Seperti kaos, boneka sapi dan gantungan kunci. Tempat ini juga sangat Instagrammable bagi wisatawan yang ingin berfoto untuk mengabadikan momen liburan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Teratas Melrimba Garden

Berjalan-jalan di hutan Cimory yang indah

Jembatan menuju ruang hijau hutan CimoryJembatan menuju kawasan hijau Hutan Cimory di Cimory Riverside Bogor. Foto: Google Maps/Mukhlison Sa

Melewati jalan dari pinggir sungai, wisatawan bisa melihat pintu masuk menuju hutan Cimory. Dengan berjalan lurus, wisatawan bisa menemukan jembatan yang menghubungkan Hutan Cimory ke seberang. Kawasan ini merupakan kawasan hijau dimana wisatawan dapat bersantai dan menikmati alam yang indah.

Untuk memasuki Hutan Cimory, wisatawan cukup membayar Rp 15.000 saja. Dengan membayar tiket, wisatawan akan disuguhi welcome drink susu kedelai Cimory. Tangan turis juga akan ditempelkan gelang dengan stiker Cimory.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Venice Little Flower Town

Kawasan Cimory Forest cukup sejuk, terawat, dan setiap sudut tertata apik. Ada juga kandang burung dan kandang sapi disini. Di lumbung ini, wisatawan bisa ikut praktek memerah susu sapi.

Akuarium Monster di Cimory Bogor

Amati koleksi ikan di Monster Aquarium Cimory Riverside BogorAmati berbagai koleksi ikan di Monster Aquarium. Foto: Instagram/muhmadzufani

Tur tepi sungai ini juga mencakup monster akuarium. Wahana Aquarium Monster berisi berbagai macam ikan dari koleksi Cimory Riverside. Disebut Monster Aquarium karena koleksi ikannya merupakan spesies pemburu seperti hiu.

Berfoto di Museum 3D Lulu Cimory Bogor

Salah satu lukisan 3D museum LuluSalah satu lukisan 3D di Museum Lulu Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/endangprihandini

Cimory Riverside menawarkan banyak titik yang sering menjadi spot foto. Wisatawan terutama anak-anak dimanjakan dengan patung-patung sapi yang cantik di kawasan ini. Ada juga banyak gambar dan lukisan 3D (tiga dimensi) dengan ornamen yang menarik.

Lebih dari 50 lukisan lucu dipajang di museum 3D (tiga dimensi) terbesar di Puncak.

Bersantai di sepanjang jalur jogging

Berjalan-jalan santai di jalur jogingBerjalan-jalan santai di Jogging Track Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/egitarigan

Saat memasuki kawasan Riverside Cimory, wisatawan dapat melihat jogging track di tepi sungai. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai menikmati pemandangan sungai dengan bebatuan alam. Tempat ini sejuk dengan suasana yang teduh karena banyak pepohonan hijau.

Area jogging track juga menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berfoto. Aliran sungai dengan latar belakang alam yang indah.

Bermain di taman bermain

Area bermain anak-anakArea bermain yang nyaman untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Mukhlison Sa

Cimory Riverside merupakan tempat yang cocok untuk wisata keluarga. Anak-anak juga akan merasa nyaman karena ketersediaannya tempat bermain. Taman bermain ini berisi permainan menghibur yang tidak akan membuat anda bosan.

Fasilitas di Cimory Riverside Puncak

Cimory Riverside memiliki fasilitas yang memadai. Parkir tersedia di area yang luas. Fasilitas umum seperti toilet dan mushola juga tersedia di kawasan yang mengusung konsep alam ini.

Kontak dan Lokasi Cimory Riverside

Tempat wisata ini terletak di Jl.Raya Puncak Km 77, Ds. Cipayung, Kec. Megamendung, Bogor 16750 Telp. 0251 – 8252678

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button