15 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Coklat - WisataHits
Informasi

15 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Coklat

15 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Coklat – Sebagai pemilik kulit coklat, banyak orang yang kebingungan mencari warna rambut yang cocok. Apakah itu juga berlaku bagi Anda? Jangan khawatir! Di bawah ini Anda akan menemukan inspirasi warna pewarna rambut yang bisa Anda ciptakan kembali.

1. Hitam pekat

GELAP GULITA
Sumber: elle.com

Siapa bilang warna hitam itu membosankan? Warna hitam cocok untuk menyeimbangkan warna kulit dan membuatnya tampak lebih bersinar. Pertama, warna hitam di sini bukanlah warna hitam biasa, melainkan warna rambut hitam pekat dan pekat yaitu hitam legam.

Anda juga bisa mencampurkan warna biru agar terlihat lebih gelap. Bagi Anda yang sudah memiliki rambut hitam, Anda bisa menggunakan sampo rambut hitam untuk memperdalam kehitaman rambut Anda.

2. Sorotan Coklat Madu

rambut coklat madu
Sumber: Mallony Farias di Instagram

Bagi Anda yang menyukai highlight atau menginginkan sentuhan warna variatif tanpa harus mengubah warna rambut sepenuhnya, Anda bisa mencoba warna honey brown. Warna rambut ini cocok dipadukan dengan rambut hitam lho? Sederhana, bukan?

3. Abu-abu atau perak

Warna rambut perak
Sumber: Janet Nguyen di Instagram

Nggak cuma main-main dengan variasi palet warna coklat, kamu juga bisa mengaplikasikan warna rambut abu-abu atau silver lho! Warna ini merupakan warna yang sangat kontras dibandingkan dengan warna kulit wajah Anda dan memberikan wajah Anda lebih bersinar dan berdimensi menawan. Anda juga bisa mencoba teknik ombre atau highlight dengan warna rambut ini.

Selain memberikan kesan tekstur yang bagus, warna ini juga masuk hot list yang popularitasnya tak pernah pudar lho! Bagi Anda yang berkecimpung di dunia profesional, warna ini tidak akan menjadi masalah. Bahkan, ombre berwarna abu-abu atau silver ini memberikan tampilan elegan dan modis pada penampilan kantor Anda.

4. Emas mawar

Warna rambut emas mawar
Sumber: Nicole Saxton di Instagram

Warna rambut ini akan menonjolkan warna alami kulit Anda dengan baik. Anda juga bisa memadukan warna rambut alami Anda dengan ombre rose gold sebagai undertone untuk memberikan tekstur bergelombang pada rambut Anda secara keseluruhan. Selain itu, warna rambut rose gold memiliki tone yang hangat dan sangat cocok dengan warna kulit coklat Anda yang juga hangat dan earthy. Kombinasi yang keren!

5. Hazelnut hangat

Warna rambut kemiri
Sumber: Cristen Kelso di Instagram

Terkadang mewarnai rambut berwarna coklat dianggap membosankan dan cocok untuk kulit wajah berwarna coklat. Kesamaan warna antara rambut dan wajah ini justru akan meredam aura wajah lho? Jadi cobalah varian coklat lainnya agar tidak membosankan seperti warna hazelnut yang hangat ini. Jika ingin tampilan lebih variatif, balayage dengan warna ini bisa jadi pilihan.

6. Berambut cokelat

Warna rambut coklat
Sumber: Twylla Jane di Instagram

Salah satu warna pewarna rambut terpopuler, serbaguna dan indah: coklat. “Brunette” sendiri adalah istilah yang berarti “seseorang dengan rambut coklat”, namun umumnya rambut coklat adalah warna coklat yang hangat. Kebanyakan orang berambut coklat kecokelatan di luar negeri memiliki warna rambut yang mirip, jadi tidak ada salahnya mencoba warna serupa.

7. Stroberi Pirang

Warna rambut pirang stroberi
Sumber: Pinterest

Kembali ke warna pewarna rambut yang eksentrik dan mencolok namun memukau: cobalah pirang stroberi! Warna ini merupakan perpaduan antara pirang dan merah.Warna ini, warna rambut merah paling terang, dianggap oleh para penata rambut sebagai salah satu warna yang paling cocok untuk warna kulit kecokelatan karena rona emasnya yang menonjolkan dan mencerahkan warna kulit.

8. Tembaga merah

Warna rambut merah tembaga
Sumber: wella.com

Merah tembaga mirip dengan pirang stroberi, tetapi tidak sama. Campuran warna dominan merah dan sedikit oranye atau coklat. Jangan khawatir jika melihat warna-warna terang dan terang seperti itu, ya! Warna yang kontras dan cerah seperti merah tembaga pasti akan membuat wajah Anda terlihat lebih bersinar.

9. Merah muda pastel

Warna rambut merah muda pastel
Sumber: stellalee.net

Saat mendengar warna pastel PINK, sebagian orang mungkin akan merasa malu dan tidak berani karena begitu cerah dan eye-catching. Sekaranglah waktunya untuk menjadi sangat berani! Warna pink yang lembut namun mencolok ini menonjolkan corak wajah Anda dan membuatnya tampak lebih bersinar. Selain itu, warna rambut ini juga sangat seru dan keren serta populer di kalangan artis atau influencer terkenal untuk tampil gaya.

10. Merah anggur

Warna rambut merah anggur
Sumber: hadviser.com

Warna rambut berani dengan sedikit warna merah, coklat, dan ungu ini sebenarnya cocok untuk warna kulit coklat. Rambut dengan warna ini membingkai wajah Anda dengan baik dan menonjolkan fitur wajah Anda, membuatnya tampak lebih berkarakter dan tidak tenggelam. Selain itu, warna mirip wine ini juga punya efek karismatik dan sensual!

11. Pirang

Warna rambut coklat kastanye
Sumber: wella.com

Ada banyak variasi pewarna rambut pirang. Namun, Anda bisa mencoba warna asli auburn, yang sebenarnya merupakan perpaduan antara merah hangat dan coklat tanah. Warna ini memberikan kesan modis tanpa berlebihan dan cocok untuk hampir semua aktivitasmu!

12. Karamel asin

Pewarna Rambut Karamel Asin
Sumber: Marissa Neel di hadviser.com

Siapa sangka warna karamel asin yang sering ditemukan pada menu hidangan penutup lezat juga bisa diaplikasikan pada rambut? Ya! Warna ini mampu memberikan kesan hangat dan manis pada rambut Anda, namun tetap memberikan sentuhan gaya elegan dan keren. Mari kita mencobanya, ya?

13. Merah Berapi-api

warna rambut merah menyala
Sumber: di belakangthechair.com

Inilah warna yang cocok untuk Anda, berani dan tak kenal takut! Warna merah yang menyala seperti api ini dapat mewakili sifat berani dan bersemangat yang ada dalam diri Anda. Kombinasikan warna merah menyala dengan oranye terang hingga menyerupai bara api.

14. Cranberi Merah

Warna rambut merah cranberry
Sumber: @hairbymadisoncarlisle di Instagram

Bagi Anda yang menginginkan warna rambut ungu yang lebih mencolok dibandingkan burgundy, warna merah cranberry mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna ungu dari merah cranberry menonjolkan warna wajah Anda karena kontras dengan warna kulit Anda. Bersiaplah untuk memiliki wajah berseri setiap hari dengan sedikit usaha!

15. Coklat Hitam

warna rambut coklat hitam
Sumber: pinterest.com

Warna terakhir yang menjadi inspirasi daftar warna pewarna rambut ini adalah coklat hitam. Warna ini hampir sama dengan warna rambut wanita pada umumnya yaitu hitam dan sedikit coklat. Jadi mari kita hargai kecantikan kita! Atau jika Anda ingin memvariasikan warna rambut agar terlihat lebih modis dan elegan, tambahkan highlight ombre atau coklat tua pada warna rambut hitam alami Anda.

Dari 15 warna pewarna rambut berikut yang cocok untuk kulit coklat, manakah yang akan Anda pilih? Jangan lupa sesuaikan dengan kesukaan dan kebutuhan sehari-hari, ya!


Ladies, maksimalkan rasa percaya diri kamu dengan membeli perlengkapan FASHION WANITA TERBARU dari EVERBEST sekarang juga!

Source: https://id.everbestshoes.com/content/pages/warna-cat-rambut-cocok-di-kulit-sawo-matang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button