Nyelonong Belok Kiri, Ibu-Ibu di Ngawi Tewas Tabrakan Bus Sumber Selamat hendak masuk terminal - WisataHits
Jawa Timur

Nyelonong Belok Kiri, Ibu-Ibu di Ngawi Tewas Tabrakan Bus Sumber Selamat hendak masuk terminal

Klik TIMES.COM | NGAWI – Sayangnya, seorang ibu bernama Sutini, 48, dari Desa Kasreman, Geneng Ngawi, ditabrak bus Sumber Selamat yang hendak memasuki kawasan terminal Kertonegoro Ngawi pada Sabtu (15/10/2022).

Kejadian bermula saat bus Sumber Selamat nomor W7434 UY yang dikemudikan Subiyanto, 53 tahun, warga Kota Malang, keluar pertigaan Banyakan dan berbelok ke kiri menuju Terminal Kertonegoro. Pada saat yang sama, Sutini dengan sepeda motornya ingin menyalip bus dari kiri. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sutini menabrak bus dan mengalami luka serius di kepala, tangan, dan kakinya.

Salah satu pejabat Terminal Kertonegoro, Joko Reko membenarkan kejadian tersebut. Bus Sumber Selamat berbelok menuju terminal. Namun, Sutini memaksakan diri untuk menyalip dari kiri dan akhirnya menabrak bagian depan kiri bus. Dia langsung jatuh ke tanah.

Baca Juga : Info Wisata Malam Kota Malang, Ini Rekomendasi Tempat Cari Hiburan

“Bus berhenti di terminal, tapi ibu menyalip dari kiri. Akhirnya dia menabrak roda depan. Kemudian kami segera memanggil ambulans untuk memberikan bantuan medis. Korban menjadi RSUD Dr. Dibawa Widodo. Dia awalnya masih sadar,” kata Joko Reko, Sabtu (15/10/2022).

Polisi datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung disita oleh Satlantas Polres Ngawi.

Belakangan terungkap bahwa ibu pengendara sepeda motor meninggal saat dirawat di rumah sakit. (rin)

Source: www.kliktimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button