Tiket LENGKUNG LANGIT Lampung dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket LENGKUNG LANGIT Lampung dan berbagai wahana

Harga Tiket Masuk Archway Sky di Bandar Lampung: Rp 10.000-Rp 15.000 Jam Buka: 08:00 – 21:00 WIB Telepon: +62 821-8038-0187 Alamat: Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35153

Tabut Surga adalah objek wisata buatan yang terkenal di Bandar Lampung, Lampung. Objek wisata ini baru diresmikan pada akhir tahun 2020. Sebuah taman rekreasi yang menawarkan pemandangan perbukitan yang indah dan asri. Lokasinya berada di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut dengan luas 2.400 m2.

Lengkung Langit juga menjadi destinasi wisata favorit yang memiliki spot foto terbaik. Salah satu spot foto favorit yaitu gapura ala Kerajaan Mataram. Selain itu, disini juga memiliki taman bermain dan food court untuk memasak.

Harga tiket masuk Ark of Heaven

Meski menawarkan berbagai fasilitas, harga tiket masuknya cukup terjangkau. Berikut informasi detailnya:

Harga Tiket Masuk Archway Sky Bandar Lampung
Tiket masuk Sky Ark 1 Rp 10.000
Tiket Masuk Arch of Sky 2 Rp 15.000

Baca Juga: 12 Tempat Wisata Di Lampung yang Diunggulkan

Jam Lengkungan Surga

Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan pegunungan dan sekitar kota Lampung adalah pada siang hari. Untuk mendapatkan foto dengan pemandangan yang jelas, disarankan waktu siang dan malam hari. Malam hari adalah waktu terbaik untuk melihat indahnya lampu-lampu yang menghiasi.

Jam buka
Pelangi 1 08.00 – 21.00
Pelangi 2 08.00 – 20.00

Aktivitas dan tempat wisata Bahtera Surga

Lengkung Langit Tour menawarkan berbagai aktivitas dan atraksi yang dapat dilakukan sepanjang hari. Spot foto, seperti rumah dan gerbang, adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Wisata ini juga menawarkan tempat wisata kuliner sambil menikmati pemandangan pegunungan. Berikut aktivitas dan atraksi wisata yang tersedia di sini:

tempat foto

Spot foto rumah warna-warniSpot Foto rumah warna warni seperti di Argentina. Foto: Instagram/@lengkunglangit.id

Tempat wisata ini sangat terkenal dengan berbagai spot fotonya. Ada rumah buatan kecil yang dicat warna-warni. Rumah warna warni terlihat seperti spot foto yang terletak di Argentina. Anak tangga di sini juga dihias dengan cat warna-warni.

Spot foto lainnya yang menjadi favorit adalah gapura ala Kerajaan Mataram. Pintu ini memiliki konsep yang mirip dengan pintu Bali. Adanya spot foto pintu menambah nuansa, seperti kerajaan Mataram. Gerbangnya berlatar belakang pemandangan indah pegunungan dan langit biru.

Ada juga spot foto tersendiri yang terdiri dari patung bertuliskan Gapura Langit Lampung. Selain itu, terdapat spot foto di atas kapal dengan background pemandangan alam.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana di PUNCAK MAS Lampung

Pemandangan Gunung dan Kota

Spot foto di atas kapalSpot foto di atas kapal dengan background pemandangan kota Bandar Lampung. Foto: Instagram/@lengkunglangit.id

Karena lokasinya yang berada di puncak bukit, pemandangan berbagai pegunungan menjadi hidangan utama. Pemandangan Gunung Betung terlihat dari pagi hingga sore hari. Selain itu, pegunungan di wilayah tengah Lampung juga bisa dinikmati.

Pemandangan kota di sekitar Bandar Lampung juga bisa menjadi daya tarik terbaik. Keindahan Branti, Natar dan sebagian Pesawaran bisa dilihat dari kawasan wisata ini. Pada malam hari Anda akan melihat lampu-lampu yang menerangi kawasan tersebut.

Pemandangan indah dengan latar belakang perbukitan bisa menjadi latar belakang yang bagus untuk foto. Pagi hingga siang hari adalah waktu terbaik untuk mendapatkan momen indah ini.

Baca juga: Tiket Masuk GREEN VALLEY Lampung dan Berbagai Kegiatannya

Wisata Kuliner di Arch of Heaven

Tempat pertemuan di Archbishop Sky FoodcourtPengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan sambil berwisata kuliner di food court. Foto: Instagram/@lengkunglangit.id

Di tempat wisata ini juga ada food court yang bisa menjadi destinasi wisata kuliner. Menuruni tangga dari pintu masuk, akan terlihat food court di sisi kanan. Di depan food court, disediakan tempat duduk bagi pengunjung yang ingin makan. Wilayah food court Ini memiliki konsep semi terbuka sehingga Anda dapat melihat pemandangan.

Tersedia berbagai jenis menu, yaitu nasi goreng, nasi bakar, sop, dll. Berbagai menu minuman juga ditawarkan di foodcourt. Untuk menikmati wisata kuliner ini, pengunjung harus merencanakan anggaran yang lebih besar. Harga menunya juga cukup terjangkau.

Selain itu, ada juga kafe yang sering menjadi tempat pertemuan para pengunjung. Kafe di sini juga bisa digunakan untuk merayakan ulang tahun dan arisan. Jika Anda ingin mencari suasana baru untuk dipegang Bertemubisa mencoba kafe Lengkung Langit.

Sebelum pernikahan

View spot foto di lengkung langit di Bandar LampungBerbagai spot foto tersedia untuk kegiatan prewedding. Foto: Instagram/@lengkunglangit.id

Arch of Sky juga bisa menjadi pilihan pengunjung yang ingin melakukan pre-wedding. Tempat wisata ini dapat memberikan konsep prewedding yang modern dan indah. Selain membayar tiket masuk, ada biaya khusus untuk menyediakan tempat sebelum pernikahan. Biaya yang perlu disediakan adalah Rp 200.000 sekaligus membayar tiket masuk.

Di taman terdapat berbagai spot foto yang cocok untuk prewedding. Hampir setiap sudut tempat wisata ini memiliki tempat-tempat yang indah dan unik. Jangan lupa untuk menghubungi pengelola untuk melakukan reservasi kegiatan pre-wedding.

Pemasangan lengkungan langit

Spot foto Gerbang di Bahtera SurgaSpot foto gerbang kerajaan favorit Mataram. Foto: Instagram/@lengkunglangit.id

Fasilitas yang tersedia adalah tempat parkir dan toilet yang cukup luas. Bagi pengunjung Muslim, tersedia juga mushola untuk melaksanakan salat. Spot foto estetis, food court dan kafe juga menjadi fasilitas umum lainnya. Untuk pengunjung anak-anak, tersedia area bermain.

Rute dan lokasi bahtera surga

Lengkung Langit terletak di Kawasan Perumahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Estimasi waktu dari pusat kota Bandar Lampung menuju tempat wisata ini kurang lebih 30 menit. Estimasi waktu akurat jika kondisi jalan tidak padat dan padat. Untuk mempermudah mencari lokasi, dapat digunakan aplikasi Google Maps.

Dua rute dapat dipilih untuk mencapai objek wisata Archway Sky. Rute pertama melewati Jalan RA Kartini – Jalan Imam Bonjol – Perumahan Bukit Kemiling Permai. Kemudian menuju ke Springs Road dan ikuti jalan untuk sampai ke sana. Sedangkan jalur kedua melewati Jalan Cut Nyak Dien dan Jalan H Agus Salim.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button