Tiket dan Wahana Sangkan Resort Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Sangkan Resort Water Park

Tiket dan Wahana Sangkan Resort Water Park

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Water Park: Rp 65.000 menjadi Rp 75.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Telepon: 0232615168/+62 821-1608-6717. Alamat : Jl.Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, 45556.

Saat berlibur atau berwisata di Kuningan Jawa Barat jangan lupa mampir dan bermain Taman Air Sangkan Resort Kuningan. Tempat rekreasi keluarga dengan tema permainan air yang berlokasi di Alamat : Jl.Bandorasa KM 12 Kuningan – Cirebon.

Mengusung konsep tempat wisata terpadu Outbound, Hotel dan Restaurant. Berbagai atraksi air menarik bisa dicoba di taman air ini. Tak kurang dari 20 perosotan bisa dimainkan, dengan pemandangan Gunung Cermai yang indah, memberikan perasaan berbeda dalam menikmati liburan.

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Water Park

Tertarik untuk berkunjung dan bermain di water park ini, harga tiket masuknya relatif terjangkau. Berikut informasinya :

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Water Park
Tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk Rp65.000 Rp 75.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas CIBULAN WISATA Kuningan

Anak usia 2 tahun berlaku tiket masuk normal.

Harga tiket sudah termasuk Sehari penuh bermain di taman air, penggunaan fasilitas bermain air yang tersedia, pajak dan layanan. Tidak termasuk : Makanan dan minuman, Ban, Loker, Gazebo / Caboon

Harga sewa fasilitas
tabung tunggal Rp 50.000
Tabung ganda Rp60.000
loker Rp 15.000
Gazebo / 3 jam Rp 100.000

Jam buka taman air akan dimulai pukul 09:00 pagi dan tutup pukul 17:00 sore.

Jam operasional
hari dalam seminggu 09.00 – 17.00 WIB
Akhir pekan 09.00 – 18.00 WIB

Atraksi dan Wahana Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Tak kalah dengan tempat wisata lain yang bertema sama, Sangkan Resort Aqua Park Kuningan menawarkan beragam atraksi dan wahana menarik, berikut beberapa di antaranya:

Taman Air Sangkan Resort KuninganSangkan Resort Aqua Park Kuningan Tempat rekreasi keluarga bertema permainan air untuk dewasa dan anak-anak

Penggeser Rakit: Meluncur menggunakan ban dengan ketinggian 12 meter di atas tabung dengan panjang minimal 120 meter. Rasakan adrenalin terpacu sepanjang perjalanan di lazy river. Tinggi minimal pengunjung untuk menikmati wahana ini adalah 110 cm.

Kolam Ombak Taman Air Sangkan ResortRasakan gelombang buatan seperti di laut.

Kolam ombak : Rasakan sensasi berenang di laut dengan ombak yang berangin. Tidak perlu jauh-jauh ke laut, cukup ke water park ini. Lebih seru lagi dengan 5 kombinasi gelombang yang akan berganti setiap 10 menit. Anda harus berhati-hati di kolam ombak ini karena kedalaman kolam 160 hingga 180 cm.

air terjun spiral dan luruslauncher lurus dan spiral yang cukup tinggi akan menambah keseruan bermain.

slide gurita : Tubular slide dengan 6 slide berturut-turut dengan kecepatan sliding hingga 45km/jam. Ketinggian luncuran gurita mencapai 15 meter dengan panjang lintasan 85 meter. Peluncur menggunakan Mate (Kasur) sebagai alat geser.

wahana floating pool di sangkan resort water parkBersantai di lazy river setelah bermain di berbagai wahana.

Kolam Arus : Jika lelah melakukan berbagai wahana, Anda bisa bersantai di lazy river, sungai buatan dengan arus yang tenang. Akan mengantar pengunjung berkeliling sungai menggunakan ban. Panjang kolam ini 300 meter dengan kedalaman hanya 1 meter.

wahana komedi dan permainan untuk anak-anakWahana disediakan khusus untuk anak-anak. Lengkap dengan berbagai wahana mini launch dan dump bucket.

Kolam renang anak-anak : Bagi keluarga yang memiliki hobi dengan anak, jangan khawatir. Karena disini juga menyediakan berbagai tempat bermain khusus untuk anak-anak. Salah satunya adalah paddling pool, wahana ini dilengkapi dengan berbagai permainan diantaranya

Pancuran, 5 seluncuran, 5 seluncuran mini & 3 seluncuran sedang, ember air yang menumpahkan 500 liter air setiap 4 menit. Kedalaman air yang hanya 60 cm sangat aman untuk anak usia 4 tahun ke atas.

Kontak Alamat

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Telepon: (0232) 615168 – Fax: (0232) 615169 – E-Mail: [email protected] Alamat: Jl.Bandorasa KM 12 Kuningan – Cirebon, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button