Tiket dan Wahana RANCAEKEK WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana RANCAEKEK WATERPARK

Tiket dan Wahana RANCAEKEK WATERPARK

Harga tiket masuk Rancaekek Water Park : Rp 20.000-Rp. 25.000 Jam buka : 08:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon : 02287834567. Alamat : Jl. KH Ahmad Sadili, Jelegong,, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40394.

Taman Air Rancaekek kompleks kolam yang berada di bagian timur Bandung Raya. Dinamakan demikian karena lokasi taman air ini berada di kawasan Rancaekek. Taman air ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau untuk berlatih renang.

Berdiri di lantai yang luas 6200 meter persegi, taman air ini cukup luas untuk dijelajahi. Kolam renang yang tersedia terdiri dari beberapa kolam yang memiliki beberapa kedalaman. Selain itu, seluncuran air dan beberapa wahana air juga tersedia untuk menambah keseruan.

Harga Tiket Masuk Rancaekek Water Park

Bermain di wahana atau sekedar berenang di kolam bisa dilakukan di taman air ini. Untuk harga tiket masuk Rancaekek Water Park tidak perlu khawatir mahal.

Tiket masuk ke waterpark Rancaekek
Tiket masuk dari hari Selasa sampai Jumat Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp 25.000
Tiket masuk high season Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk CICALENGKA DREAMLAND Bandung dan Berbagai Aktivitasnya

Anak-anak 80cm ke atas membayar harga tiket masuk normal.

Jam Buka Taman Air Rancaekek

Taman air Rancaekek buka mulai pukul 08:00 pagi. Khusus untuk hari Senin taman air tidak berfungsi.

Jam Buka Taman Air Rancaekek
selasa-minggu 08.00 – 16.00 WIB

Aneka permainan air siap menghibur pengunjung yang datang ke Rancaekek Water Park. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Wahana dan Studio Mendebarkan

Berbagai jenis penggeser air

wahana peluncuran taman air rancaekekBerbagai jenis dan tipe peluncuran bahkan dengan ketinggian hingga 30 meter. foto: taman air ig rancanekek

Sebagai Taman air, Rancaekek Waterpark tentunya memiliki seluncuran yang bisa memacu adrenalin. Pengunjung bisa meluncur slider dengan ketinggian 32 meter di atas permukaan tanah. Selain itu, di tempat yang sama terdapat perosotan untuk pemula dengan ketinggian setengah dari tinggi maksimal.

Baca: Tiket Masuk Kolam Renang KARANG SETRA dan Wahananya

Perosotan air di Rancaekek Water Park cukup aman bagi pengunjung. Di beberapa bagian terdapat tulisan tentang aturan keamanan penggunaan Slider. Selain itu, kolam penampung air serta kolam pendaratan dibuat dengan ukuran dan kedalaman yang aman.

Bersantai di sungai malas

wahana kolam air rancaekek saat iniBersantai di lazy river adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan setelah bermain di berbagai launcher. foto: aiwa awie

Selain kolam Slider, Rancaekek Waterpark juga punya kolam sungai yang umum di taman air. Kolam ini mengelilingi beberapa wahana lain di lokasi kolam dan arusnya tidak terlalu kencang. Pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa, bisa mencoba wahana ini dengan ban sewaan.

Taman bermain akuatik

Sebagai taman air terbaru dan pertama di Bandung Timur, Rancaekek Waterpark juga dilengkapi dengan kolam rekreasi. Di kolam ini, anak-anak hingga orang dewasa bisa bermain air dengan beberapa fasilitas yang ada. Fasilitas seperti shower, water gun dan mini slider sangat menunjang kreatifitas di dalam air kolam mini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PESONA NIRWANA Soreang Water Park

Di kolam mini juga terdapat patung-patung hewan yang akan sangat menarik perhatian anak-anak. Tokoh hewan ini sangat familiar bagi anak-anak karena sering muncul dalam dongeng dan cerita dongeng. Patung berbentuk gajah, kuda laut, lumba-lumba, dan paus juga berfungsi ganda sebagai pancuran.

Kolam renang khusus anak di waterpark Rancaekek

wahana permainan anak di rancaekek water parkKolam renang anak-anak dilengkapi dengan kendaraan peluncuran kecil yang ramah anak. foto: Kuswandi Aman

Pool ride ini hanya untuk anak usia 3-5 tahun. Ukuran mini pool tidak terlalu besar, namun cukup luas sebagai area bermain anak. Selain itu, beberapa fasilitas dapat mendukung aktivitas air untuk anak-anak sesuai dengan usianya.

Pemasangan pertama di kolam ini adalah ember terbalik, tentunya wahana ini sangat dinantikan pengunjung. Kedua, terdapat beberapa mini slider untuk anak-anak meluncur ke kolam dengan ketinggian yang cukup. ketiga, terdapat shower diantara slider yang akan menambah kelancaran dan keseruan bermain di area ini.

Grup pertunjukan

Kolam ini dirancang khusus untuk pengembangan atlet pemula dan perenang handal. Di kolam renang ini, pengunjung tidak hanya sekedar bermain air, melainkan belajar menjadi atlet renang. renang atlet

Kolam besar ini juga digunakan sebagai tempat latihan para atlet renang. foto: waterpark ig rancaekek

Kolam ini biasanya digunakan untuk pengunjung sekolah yang menjalankan program renang sepulang sekolah. Selain itu, Rancaekek Water Park juga menjadi pelabuhan asal Klub renang lumba-lumba. Bagi pengunjung yang ingin membuat anaknya pandai berenang, bisa bergabung dengan klub ini.

Lokasi Waterpak Rancaekek

Kolam renang dan taman air ini terletak di Jl. KH Ahmad Sadili, Jelegong, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat 40394. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan hubungi (022) 87834567.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button