Membantu dalam alokasi anggaran pemerintah daerah dan pengendalian inflasi |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Membantu dalam alokasi anggaran pemerintah daerah dan pengendalian inflasi |Republika Online

Membantu dalam alokasi anggaran pemerintah daerah dan pengendalian inflasi |Republika Online

Polisi diminta ikut andil dalam menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan sembako.

Polisi diminta ikut andil dalam menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan sembako.

REPUBLIKA.News – Firda Dwi Muliawati, CNBC Indonesia 16 Januari 2023 22:10 SHARE Foto: Kapolri Listyo Sigit Prabowo berbicara dalam konferensi pers menyusul ledakan di Polda, yang menurut pihak berwenang diduga sebagai bom bunuh diri, di Bandung , Provinsi Jawa Barat, Indonesia, 7 Desember 2022. Forkopimda) melakukan kerja sama (pembersihan) di sekitar objek wisata Parapat dan juga di sepanjang Jalan Negara di kabupaten Girsang Sipangan Bolon, Sumatera Utara.

CO.ID, BOGOR – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo uraikan strategi polisi atasi inflasi di Indonesia Bentrokan antara tenaga kerja asing (TKA) dan tenaga kerja Indonesia (TKI) terjadi pada Sabtu (14/1/2023) malam. Ini terkait gejolak ekonomi global yang berdampak pada situasi tidak aman.” Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung mengatakan, bersama rekan-rekan dari Kodim 0207 dan Pemkab Girsang Sipangan Bolon, selama tiga hari mereka bergotong royong membersihkan Parapat. Kota Hal itu disampaikan Kapolri saat menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forkopimda bertajuk “Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Mengendalikan Inflasi” di SICC Sentul, Jawa Barat pada Selasa (17/1/2023). . Salah satunya adalah warga negara asing (WNA). Baca juga “Rekan-rekan Polri menghadapi situasi gejolak ekonomi global saat ini. Kemudian kendaraan akan dialihkan dari arah Babakan Madang menuju Bellanova melalui SICC melalui Jalan Sentul city.

Kami memiliki strategi mitigasi yang sangat perlu diterapkan,” kata Sigit. Namun kemudian muncul paksaan dalam aksinya. Selain melakukan bersih-bersih dalam bentuk bantuan ini, Polres Simalungun akan mendirikan posko pengamanan di kawasan Parapat selama kegiatan berlangsung,” ujar Ronald. Sigit mengungkapkan, polisi harus menjamin ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok. Melindungi APBN sebagai shock absorber, memperkuat investasi dan hilirisasi industri serta melindungi pasar dalam negeri. dan ada upaya pemaksaan sehingga ditolak dan viral serta memprovokasi ada pemukulan dari TKA ke TKI,” jelas Listyo dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan, Senin (16/01/2023). Kepada Sigit, personel Polri harus bekerja sama dengan TNI dan seluruh pemangku kepentingan untuk menjaga situasi keamanan dan menjaga ketertiban umum (sitkamtibmas). kita tahun politik datang,” kata Sigit. efek dan akhirnya mengakibatkan serangan.” , jelasnya.

Lebih dalam lagi, Sigit juga menginstruksikan seluruh jajaran di wilayah Indonesia untuk mendukung pemerintah daerah (Pemda) menggunakan anggaran ribuan TKI. Saya minta rekan-rekan terutama satgas dan teman-teman yang terlibat benar-benar memberikan bantuan dalam penggunaan anggaran tersebut,” kata Sigit. Investasi 000 orang. Mengingat jika terserap dengan baik, maka pertumbuhan ekonomi Indonesia akan meningkat 1,6 menjadi 1,7 persen.

“Baik dana alokasi umum, dana alokasi khusus dan lain-lain. Tugas para TKA di sana, selain mengolah hal-hal yang sangat teknis, juga mewariskan ilmu kepada TKI yang ada,” kata Listyo bisa berjalan di daerah-daerah,” ujar Listyo. Sigit. Karena itu, Sigit menegaskan, seluruh jajaran kepolisian harus memberikan bantuan profesional agar anggaran yang ada tidak diragukan lagi akan digunakan. Menurutnya, persoalan provokasi yang beredar di masyarakat tidak sama dengan yang beredar luas. “Saya ingatkan jangan menjadi bagian dari masalah. Kami bimbing. Soal provokasi, saya klarifikasi bahwa sebenarnya tidak seperti itu,” katanya.

Jadi orang yang tepat mendampingi pemerintah negara bagian. Sehingga tidak ada lagi keraguan dalam penggunaan dana yang ada,” ujar Sigit. dua Satuan Brigade Mobil dari Pusat Produk (P3DN) dengan memanfaatkan dan meningkatkan e-katalog yang ada. Menurutnya, harus ada kerjasama yang baik antara Aparat Penegak Hukum (APH) dengan Pemerintah Pengawas Dalam Negeri (APIP). Ia juga mengimbau kepada masyarakat dan pekerja agar tidak mudah terprovokasi oleh ambiguitas, sehingga semua perencanaan bisa segera berjalan awal tahun ini.

“Sangat penting tidak ada keraguan dan benar-benar dapat diterima dengan baik. Kemudian, tentunya terkait masalah hubungan kerja yang bisa diselesaikan sesuai aturan hukum, tahapan-tahapan itu bisa dilakukan dengan senang hati,” ujarnya. Masalah tentu bisa diselesaikan, termasuk salah satunya jika butuh produk tertulis untuk menetapkan dasar hukum penggunaan anggaran, itu bisa dilakukan,” kata Sigit.co.id, Klik Disini, belum ditanggapi. Jadi itu masalah yang belum ditangani secara memadai oleh perusahaan,” kata Ida.

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Terbongkar! Kronologi Bentrokan TKI-TKA Fatal di Pabrik Peleburan PT GNIKapolri Listyo Sigit Prabowo membeberkan kronologi bentrokan di pabrik nikel PT GNI.

Jelang F1 H2O Danau Toba Indonesia, Polres Simalungun dan Forkopimda melakukan pergantianGuna mensukseskan event internasional F1H20 Lake Toba Indonesia Motorboat World Championship, Polres Simalungun dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kerja sama menikung (cleaning) di sekitar objek wisata Parapat dan juga di sepanjang jalan negara melalui Girsang. Kecamatan Sipangan Bolon, Sumatera Utara.

Ada Rakornas Pimpinan Daerah dan Forkopimda, Awasi Rekayasa Lalu Lintas di Sentul Hari IniDalam rapat kepala daerah, Polres Bogor akan melakukan perencanaan arus lalu lintas di sekitar SICC.

Jokowi membuka rakornas pimpinan daerah dan forkopimda se-Indonesia di BogorAcara tersebut membahas tentang pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi yang dibagi menjadi empat panel

Jokowi membuka rakornas pimpinan daerah dan ForkopimdaPada Rakornas Pimpinan Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, dihadiri 4.545 peserta

Pidato lengkap Jokowi pada Rakornas Pimpinan Daerah dan Forkopimda 2023Jokowi menyampaikan pidato pada Rakornas Pimpinan Daerah dan Forkopimda 2023 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button