TERIMA KASIH WATERBOOM Tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

TERIMA KASIH WATERBOOM Tiket dan wahana

Thank You Harga Tiket Masuk Waterboom: Rp45.000-Rp60.000 Jam Buka: 10:00 – 18:00 WIBNo. Telepon : 0852 7722 0007 Alamat : Jl. Karya Jaya, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20355

Objek wisata Terima kasih Waterboom Deli Serdang Ini adalah taman hiburan air. Resmi dibuka pada April 2018. Saat ini memiliki tiga kolam renang, yaitu kolam anak, kolam dewasa, dan kolam malas. Selain itu, ia memiliki dua kolam khusus, yaitu mangkuk dan perosotan oranye.

Kolam seluncurnya sendiri merupakan kolam yang memiliki seluncuran dan di Merci Waterboom memiliki 7 seluncuran. Saat ini pembangunan wahana hiburan terus dilakukan untuk menyediakan permainan bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Terima Kasih Waterboom

Tempat Wisata Merci Water Park mematok harga tiket masuk seperti kebanyakan taman wisata bertema water play lainnya. Tiket masuk yang ditawarkan sama untuk anak-anak dan dewasa.

Terima Kasih Tiket Masuk Waterboom
Tiket masuk pengikut khusus Senin sampai Jumat Rp45.000
Tiket Masuk Sabtu-Minggu/Libur Spesial Follower Rp60.000

Baca: Tiket Masuk PERCUT WATER PARK dan Aktivitas Deli Serdang

Jam buka Merci Waterboom

Taman air ini buka setiap hari dan memiliki waktu buka yang berbeda-beda tergantung hari kunjungan.

Jam buka
Jam operasional 10.00 – 18.00 WIB

Terima kasih Tur Waterboom

Terima kasih waterboomTerima kasih waterboom. Foto: googlemaps/Rinaldi Chania

Berbagai kolam dan wahana bisa dimainkan di bendungan air ini. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Jangan lewatkan area sekitarnya yang cukup indah untuk dijadikan latar foto. Berikut beberapa aktivitas dan jalan-jalan yang bisa dilakukan.

jalan air

Taman bermain air Waterboom merupakan wahana utama Merci Waterboom yang menyediakan permainan air. Setiap area kolam memiliki permainan yang berbeda, sehingga pengunjung dapat mencoba permainan yang berbeda. Hal inilah yang memberikan pengalaman bagi pengunjung.

Kolam waterboom juga menawarkan permainan ekstrim seperti perosotan untuk menguji adrenalin pengunjung. Meski tergolong game paling ekstrim, namun paling populer di kalangan pengunjung. Tenang, area kolam renang anak juga ada perosotannya, tapi tidak terlalu tinggi karena cocok untuk anak-anak.

Serunya bermain di kolam renang anak WaterboomSerunya bermain di kolam renang anak Waterboom. Foto: googlempas/Yak Ta Meuruno

Baca: Tiket Masuk Bima Utomo Water Park dan Wahana Keren

Rumah Selfie

Rumah selfie ini menjadi wahana paling populer di Thank Waterboom karena merupakan model rumah dari Perumahan Medan Resort City (Terima Kasih). Kawasan ini akan ramai pengunjung menjelang senja karena pengunjung akan mendapatkan momen foto yang lebih akurat. Rumah bergaya Eropa ini akan terlihat memukau jika difoto dengan matahari terbenam.

Selain bisa berswafoto dengan latar belakang rumah ala Belanda, pengunjung juga bisa memanfaatkan properti rumah tersebut untuk berfoto. Namun, penggunaan properti hanya diperbolehkan untuk fotografi serius, seperti sebelum pernikahan.

Rumah selfie berkonsep Eropa ini tidak hanya di area tertentu, pengunjung akan menemukannya dengan menjelajahi sungai malas di kolam renang. Pengunjung dapat menikmati lingkungan bendungan air sambil berjalan di cekungan arus. Pengunjung akan menjelajahi akomodasi bergaya Eropa di sepanjang jalan.

Jangan lewatkan selfie di Selfie HousePastikan untuk berfoto di Selfie House. Foto: googlemaps/Harry Kurniawan

Baca: Tiket Masuk Hairos Medan Water Park dan Wahana Seru

peternakan

Thanks Waterboom bukan hanya wahana air tapi juga wahana lainnya. Adanya peternakan yang berlokasi tidak jauh dari rumah selfie akan membuat liburan semakin seru. Sapi-sapi tersebut didatangkan dari Belanda dan saat ini jumlahnya lebih dari dua ekor.

Terima Kasih Waterboom Selfie Park

Tidak lengkap kecuali area untuk selfie. disini juga menyediakan ruang taman untuk selfie. Area ini memiliki beragam dekorasi yang bisa menambah aksen foto selfie makin keren. Zona foto ini bisa menambah koleksi foto Anda setelah bermain di air.

Selain itu, taman selfie juga memiliki area yang terdiri dari deretan rumah dengan gaya yang sama. Karena itu konteks gambar bisa lebih menarik dengan background yang sama dan lebih menarik dengan kombinasi warna yang unik.

lapangan terbuka

Outbound Gratis di Thank You WaterboomWahana hiburan non-akuatik. Foto: googlepasm/Andi Mamana

Lapangan terbuka ini merupakan wahana outdoor yang bisa digunakan untuk pengunjung dalam jumlah besar. Area ini juga bisa dijadikan sebagai area pemberangkatan bagi komunitas atau institusi yang datang ke Merci Waterboom.

Tempatnya yang luas dan asri dapat memberikan suasana yang nyaman untuk bermain atau sekedar bersantai. Area ini sering digunakan untuk area bermain selain permainan air, sehingga pengunjung juga bisa melakukan kombinasi permainan.

Fasilitas Merci Waterboom Medan

Fasilitasnya cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Di sini tersedia kamar mandi, kamar kecil, gazebo untuk berteduh, dan food court. Merci juga menyediakan tempat parkir yang cukup luas, sehingga jika pengunjung lebih banyak dengan mobil bisa tertampung.

Berbagai fasilitas persewaan ban, dari yang besar hingga yang kecil. Ban yang tersedia juga masih baru dan masih cocok untuk selfie. Penyewaan dilakukan sekaligus, tidak dihitung per jam.

Angkutan

Dengan letaknya yang strategis, objek wisata ini dapat terkejar oleh kendaraan umum. Jika ingin menggunakan mobil atau motor pribadi, Anda bisa mengambil jalan menuju Jalan Karya Jaya, Medan, Johor. Berdasarkan Kompleks Medan Resort City, akan lebih mudah jika menggunakan Google Maps untuk menuju ke sana.

Lokasi Terima kasih Waterboom

Lokasi tepatnya di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi 0852-7722-0007 atau sosial media Instagram Merci Tourisme.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button