Tiket & Wahana PALM BAY WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana PALM BAY WATERPARK

Harga Tiket Masuk Palm Bay Water Park: Rp 30.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 11:00 – 17:00 WIB Telp: (021) 29671005/0812885050850 Alamat: Palem Paradise, Jl.Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT. 8/RW.2, Pegadungan,, Kalideres, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 11830

Taman Air Palm Bay bisa menjadi pilihan waterpark yang terletak di Cengkareng, Jakarta Barat. Taman bermain air yang cocok sebagai tempat liburan seru untuk keluarga. Beberapa wahana yang ada sangat digemari oleh semua kalangan termasuk anak-anak karena tampilannya yang berwarna-warni.

Biaya masuk ke Palm Bay Water Park

Bermain di berbagai wahana dan kolam di taman air, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga Tiket Masuk Palm Bay Water Park ditawarkan mulai dari Rp30.000

Biaya masuk ke Palm Bay Water Park
Jenis tiket masuk Senin, Rabu, Kamis & Sabtu Jumat Minggu dan hari libur
Tiket masuk dewasa Rp45.000 Rp 30.000 Rp 50.000
Tiket masuk anak Rp 35.000 Rp 30.000 Rp45.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SS Waterpark TMII

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Harus membawa bukti vaksinasi dan menunjukkan sertifikat kartu atau melalui aplikasi PeduliLindung.
  • Anak-anak dengan tinggi 80 cm akan dikenakan harga tiket masuk normal.

Jam buka taman air

Bermain di taman air ini, pengunjung bisa datang sepagi mungkin. Waterpark ini buka mulai pukul 09.00 sore hingga sore hari.

Jam buka
Hari dalam seminggu 11.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 17.00 WIB

Berbagai wahana air Taman Air Palm Bay Water Park

kolam dan wahana taman air palm bayPalm Bay Water Park merupakan taman hiburan bertema permainan air dengan berbagai wahana yang mendebarkan dan menantang. foto: ig abelbrata

Seperti taman air lainnya, ada juga wahana air yang menyenangkan di sini. Beberapa di antaranya bahkan sangat menguji adrenalin pengunjung. Namun, keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap menjadi prioritas.

1. Slider Air Spiral

Wahana pertama yang bisa Anda coba saat berkunjung ke sini adalah seluncuran air berbentuk spiral. Pengunjung akan meluncur dari ketinggian menuju waduk di bawahnya. Namun, tidak hanya dengan meluncur, pengunjung akan melakukan beberapa putaran sebelum masuk ke kolam tunggu.

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass & 8 Wahana Mendebarkan

Di Taman air Dalam hal ini, ada dua seluncuran air yang bisa digunakan. Kedua seluncuran air tampaknya dipasang berdampingan dengan cara yang sama. Oleh karena itu, pengunjung dapat mencoba skating di wahana ini sekaligus dan tidak perlu mengantri dalam waktu yang lama.

pelari slider berwarna-warniMeluncur dan meliuk-liuk di perosotan spiral itu menyenangkan dan mengasyikkan. foto: Suleishak Daud

2. Seluncuran Air Pelangi

Wahana ini memiliki luncuran yang sangat cepat. Bentuknya yang lurus dan memanjang membuat kecepatan meluncur sangat tinggi. Oleh karena itu, pengunjung yang mencoba wahana ini wajib memakai safety foam sebagai alasnya.

Wahana ini berada di menara yang sama dengan Spiral Slider tetapi dengan fitur yang berbeda. Tidak ada kolam di bawah, hanya seluncuran datar untuk memperlambatnya. Untuk menambah keamanan, pengunjung akan belajar menggunakan keset yang juga bisa digunakan sebagai rem.

peluncuran balap trek lurusGeser penggeser dengan cepat dalam garis lurus. foto: Veny Chen

3. Bumerang seluncuran air

Wahana ini merupakan salah satu wahana yang membedakannya dari beberapa wahana lainnya yang ada di pulau ini Taman air ini. Seperti namanya, kendaraan ini berciri khas bumerang, yaitu meluncur dan kembali. Dengan bentuk peluncuran dua arah, kendaraan ini menawarkan sensasi meluncur yang berbeda.

Untuk mencobanya, pengunjung harus menaiki menara yang lebih tinggi dari Menara Pelangi dan Menara Spiral. Begitu sampai di atas, pengunjung akan meluncur lurus menuruni seluncuran yang sangat curam dengan sangat cepat. Kemudian pengunjung akan diayunkan ke atas dan kembali meluncur ke kolam retensi.

4. Kolam bermain anak

wahana yang sangat lengkap di kolam renang anakKolam renang anak lengkap dengan berbagai permainan air seperti seluncuran dan ember terbalik. Foto: Mutia Boutique

Korsel ini sangat cocok untuk anak usia sekolah di TK dan SD. Di tempat ini, anak-anak dapat bermain air dalam wahana permainan yang mirip dengan istana basah. Kolamnya dangkal dan beberapa fasilitas bermain bisa membuat anak-anak betah seharian bermain di sini.

Baca: Tiket Masuk PONDOK INDAH Water Park dan 4 Wahana Populer

Di tempat ini ada beberapa peluncuran yang dirancang khusus untuk anak-anak. Lalu ada dua ember terbalik yang akan menambah keseruan bermain. Plus, ada terowongan untuk dijelajahi anak-anak.

5. Kolam Ombak di Taman Air Palm Bay

Wahana ini merupakan kendaraan utama dari Palm Bay Cengkareng Water Park. Di kolam ini, pengunjung bisa merasakan sensasi terombang-ambing oleh ombak. Meski ombak ini buatan, namun sensasinya seperti berada di tepi pantai yang kasar.

kolam ombak yang jarang tenangRasakan sensasi berenang di laut dengan ombak buatan di taman air Palm Bay. foto: Teguh Ok

6. Kolam renang di pantai

Wahana lain yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai dengan tenang adalah kolam pantai. Dasar kolam yang landai dari tepi ke tengah kolam membuat nuansa pantai yang sesungguhnya. Pengunjung bisa bermain ombak di pantai dan bersantai.

Baca: Tiket Masuk SNOWBAY TMII Water Park & ​​10 Wahana Mendebarkan

7. Kolam Arus, Sungai Malas

Kolam ini sama dengan kolam saat ini di beberapa taman air. Pengunjung cukup bersantai di atas ban dan kemudian mengikuti kemana perginya tenaga. Namun karena tempatnya tidak terlalu luas, kolam ini tidak terlalu panjang.

Lokasi Taman Air Palm Bay

Waterpark ini berlokasi di Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button