Tiket dan Wahana PURI NIRWANA Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana PURI NIRWANA Water Park

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Water Park : Rp40.000 – Rp50.000 Jam Buka : 08:00 – 17:00 WIBNo. Telepon : 085881999446 Alamat : Jl Tugu, Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530

Salah satu waterpark yang bisa menjadi pilihan di Cikarang adalah Taman Air Puri Nirwana . Arenanya yang luas dan lengkap, tak ayal tempat ini selalu ramai pengunjung. Apalagi di akhir pekan, taman air ini tidak pernah sepi.

Berbagai jalan-jalan dan aktivitas bisa dilakukan di taman air keluarga ini. Bermain air bersama anak di wahana khusus anak, berenang atau mencoba berbagai perosotan.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Water Park

Untuk bisa bermain dan mencoba berbagai aktivitas di sini, pengunjung perlu membayar tiket. Harga tiket masuk Puri Nirwana Water Park mulai dari Rp 40.000.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Sabtu Rp40.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi

Informasi penting sebelum mengunjungi kawasan Puri Nirwana Water Park:

  • Minta aplikasi Peduli Protect untuk memindai QR sebelum masuk.
  • Anak usia 2 tahun atau tinggi 70 cm wajib memiliki tiket masuk.

Jam Buka Taman Air Puri Nirwana

Bagi yang ingin bermain di waterpark bisa datang di pagi hari. Puri Nirwana Water Park buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Berselancar di kolam ombak

Jika ingin merasakan sensasi berlayar di lautan, pengunjung bisa mencoba kolam ombak. Riak ombak membuat pengunjung merasa benar-benar berada di lautan. Ombaknya tidak cepat atau terlalu lambat, cocok untuk bermain dengan ban apung.

kolam ombak taman air puri nirwanaBersenang-senang bermain di kolam ombak buatan. foto: As Morangkir/google map

Arena kolam ombak ini cukup luas. Pengunjung dapat bermain dan menjelajahi seluruh area kolam sambil bermain bersama keluarga. Atau, pengunjung bisa duduk di pinggir kolam sambil menikmati suara deburan ombak yang membasahi kaki. Keduanya sama-sama menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Bekasi Water Park dan 4 Wahana Populer

Pengunjung yang selesai bermain juga mendapat tempat untuk bersih-bersih. Ada kamar mandi untuk bilas mandi, toilet dan ruang ganti. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, pengunjung bisa lebih nyaman bermain di tempat wisata ini.

2. Mainkan peluncuran Super Bowl yang berkelok-kelok

Salah satu wahana yang wajib dicoba pengunjung adalah peluncuran Super Bowl. Di sini pengunjung ditantang untuk mencoba dan meluncurkan spiral raksasa yang cukup tinggi. Usai meluncur dengan kecepatan tinggi di jalur cepat, pengunjung akan “tenggelam” dalam sebuah cekungan besar.

peluncuran dewasa taman air puri nirwanaBerbagai wahana luncur dewasa bisa dicoba. foto: D’Kalakay Munthank/google maps

Untuk menggunakan wahana seru ini, pengunjung terlebih dahulu harus menyewa ban apung. Ban pelampung yang digunakan juga harus ban ganda yang cocok digunakan oleh dua orang. Di wahana ini, pengunjung bisa merasakan serunya berseluncur bersama di arena yang menantang!

3. Permainan air

Selain wahana tersebut, masih ada permainan lain yang selalu hadir di setiap waterpark. Misalnya, area bermain anak dengan berbagai jenis peluncuran, ember tumpahan dan air mancur. Pengunjung dewasa bisa menikmati berenang santai di kolam dewasa yang airnya cukup dalam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana J-SKY FERRIS WHEEL AEON

Ada juga wahana Racing Slides, beberapa jalur peluncuran dengan jalur yang menantang. Warna yang digunakan di masing-masing versi ini berbeda. Peluncuran ini bisa digunakan untuk speed skate bersama teman-teman.

Asyiknya bermain wahana airWahana air lengkap untuk anak-anak dan dewasa. foto: Bimo Satriantara/Google Maps

Pengunjung juga bisa mencoba wahana Adrenaline Slide Slender dan Air Mancur Nirwana. Pada wahana air mancur Nirwana, kolam didesain berdampingan dengan air mancur. Kedua wahana ini semakin menyemarakkan liburan seru di dalamnya Taman Air Puri Nirwana.

4. Ambil foto seru di taman hiburan 3D

Liburan tidak lengkap tanpa sesuatu untuk diingat. Keceriaan di Puri Nirwana Water Park bisa ditingkatkan dengan berfoto di theme park 3D. Ada area foto dengan background cat yang dibuat senyata mungkin. Selain mengabadikan momen, pengunjung bisa berimajinasi sepuasnya di dalam lukisan.

Fasilitas pendukungnya pun tak kalah lengkap

Untuk mengedepankan kenyamanan pengunjung, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap. Mereka yang perutnya keroncongan setelah bermain bisa datang ke pujasera. Di sini, berbagai hidangan siap memanjakan perut Anda, mulai dari makanan ringan hingga makanan mengenyangkan.

gazebo untuk beristirahatGazebo yang bisa digunakan untuk istirahat. foto: Sri Yatun/google maps

Puri Nirwana Water Park sering digunakan untuk acara sekolah atau kantor. Ada banyak gazebo dan ruang tunggu keluarga yang bisa dijadikan tempat istirahat. Jika Anda memiliki banyak barang bawaan, Anda bisa memasukkannya ke dalam loker agar tidak hilang. Bahkan bagi yang ingin salat, tersedia mushola di sekitar waterpark.

Lokasi Taman Air Puri Nirwana

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Puri Nirwana Water Park di Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button