Tiket dan Wahana PESONA NIRWANA Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana PESONA NIRWANA Water Park

Harga Tiket Masuk Enchantment Nirwana Water Park: Rp40.000 – Rp60.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIBNomor Telp: (022) 5882000 Alamat: Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40238

Pesona Taman Air Nirvana sebuah taman air yang terletak di jalur wisata Bandung-Ciwidey. Waterpark ini tergolong baru di antara puluhan waterpark yang ada di Bandung. Memiliki luas sekitar 4000 meter persegi yang berisi beberapa wahana yang mendebarkan.

Pesona Nirwana Water Park merupakan langkah awal dalam mengembangkan resort ramah lingkungan. Rencananya, resort dan waterpark ini akan menempati area seluas 4 hektare. Selain itu, letaknya yang berada di ketinggian membuat suasana dan pemandangannya sangat indah.

Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Water Park

Pengunjung yang akan bermain di waterpark akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Pesona Nirwana Water Park dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 40.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 50.000
Tiket Masuk Hari Raya 60.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk BANDUNG BEAUTIFUL WATERPARK & 5 Wahana Mendebarkan

Jam Pesona Nirwana Water Park

Untuk menikmati berbagai permainan air di taman air ini, pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Taman air buka setiap hari mulai pukul 09:00.

Jam buka
Jam operasional 09.00 – 17.00 WIB

Permainan air yang seru bisa dimainkan di tempat wisata di Soreang Bandung ini. Berikut beberapa wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Wahana Pesona Waterpark Nirwana

Seperti taman air lainnya, taman air ini juga menawarkan beberapa wahana air yang mendebarkan. Wahana di sini terbagi menjadi beberapa kolam dengan karakteristik yang berbeda satu sama lain. Berikut beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Kolam arus tenang yang dikelilingi perbukitan Pesona Nirwana Water ParkKolam lazy river di Pesona Nirwana Water Park cukup unik, memadukan suasana alam perbukitan dan wahana waterpark. foto: 5758 saluran/Google Maps

Kolam Sungai Malas

Seperti namanya lazy river atau sungai malas, wahana ini cocok untuk para pemalas. Kolam ini merupakan kolam arus yang mengelilingi beberapa wahana lainnya. Kolam ini juga dibuat dengan berbagai ornamen yang menyerupai keadaan alami sungai sebagaimana mestinya.

Baca: Tiket Masuk KAMPUNG GAJAH Wonderland dan Wahananya

Pengunjung cukup mengapung di atas ban atau pelampung tanpa harus khawatir berenang. Sambil mengapung di sungai malas, pengunjung akan melewati gua dan air terjun. Selain itu, suasana dan udara khas pegunungan semakin menambah kesan alami kolam ini.

Relaksasi di air panas di jacuzzi

Tur jacuzzi ini untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman relaksasi air panas. Tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan spa alami. Fasilitas ini sama dengan beberapa fasilitas yang ada di Jalur Wisata Ciwidey, seperti Kolam Renang Cimanggu.

Waktu dangkal untuk anak-anak dengan berbagai permainan airKolam renang anak yang cukup dangkal dengan peluncur khusus untuk anak-anak. foto: DestiAdy Junior Mahardika/Google Maps

Kolam renang dan wahana untuk anak

Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak. KKolam khusus untuk anak-anak ini tidak terlalu dalam, yang memungkinkan anak-anak untuk bermain. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas penunjang bermain di kiddie pool.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOLAM RENANG SILIWANGI

Fasilitas seperti ember terbalik dan beberapa slide menjadi aktivitas utama di kolam renang anak. Selain itu, ada beberapa pipa kecil yang mengeluarkan air dari beberapa titik. Semua fasilitas pendukung aman digunakan oleh anak-anak, sehingga keseruan di kolam renang ini serasa tidak ada habisnya.

Seluncuran Air di Taman Air Pesona Nirwana

Taman hiburan air ini juga memiliki seluncuran air yang cukup menantang. Fasilitas ini sangat cocok bagi para penantang adrenalin yang mendambakan tantangan yang seru. Secara umum, ada dua jenis seluncuran air, yaitu spiral dan lurus.

Berbagai bentuk dan ketinggian peluncuranPeluncuran berbagai bentuk dan ketinggian dapat dimainkan di Pesona Nirwana Water Park. foto: Regoyz Wirabadikusumah/Google Maps

Bagi pengunjung yang menyukai wahana ekstrim, Anda bisa mencoba straight slide. Perosotan ini dapat berakselerasi di atas kecepatan rata-rata dalam hitungan detik. Jika jalur lurusnya tidak terlalu sulit, pengunjung bisa mencoba seluncuran spiral dengan nuansa kuno yang berputar.

Ambil foto seru di taman air

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat wisata tanpa berfoto. Meski bukan tempat untuk berfoto, namun ada beberapa titik yang bisa dijadikan spot foto. Tebing dengan vegetasi alami, misalnya, bisa dijadikan spot foto.

Selain itu, beberapa spot seperti air terjun buatan dan beberapa jembatan bisa dijadikan spot foto. Aktivitas pengunjung juga dapat diabadikan dengan kamera tahan air atau ponsel dengan tas tahan air. Tata letak tempat dan aktivitas seru tentu bisa menjadi objek yang menarik.

Taman air yang dikelilingi perbukitanWaterpark yang dikelilingi perbukitan dalam kesejukan alam Soreang Bandung. foto: Pey Hungkul/Google Maps

Nikmati suasana pedesaan di jalan menuju Ciwidey

Karena letaknya yang berada di jalur wisata Ciwidey tentunya sangat dekat dengan beberapa tempat wisata. Jika pengunjung puas, pengunjung cukup menikmati pemandangan di sekitarnya. Suasana pedesaan di jalur ini bisa menjadi alternatif setelah puas beraktivitas di objek wisata ini.

Lokasi Pesona Nirwana Waterpark

Pengunjung yang akan datang ke waterpark ini bisa langsung menuju alamat Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40238.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button