5 tempat wisata di Bogor yang seru dan menantang, mulai dari paintball hingga rafting - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat wisata di Bogor yang seru dan menantang, mulai dari paintball hingga rafting

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, Anda bisa mengajak anak-anak Anda ke tempat wisata keluar di Bogor untuk berekreasi.

Pasalnya, beberapa tempat wisata outbond di Bogor memiliki permainan yang cukup menantang karena berada di dekat dataran tinggi.

Oleh karena itu, tempat wisata jalan raya di Bogor yang satu ini cocok untuk melatih ketangkasan, keberanian dan memperluas petualangan anak saat bermain.

Tidak hanya itu, wisata mancanegara juga akan menumbuhkan pola pikir kreatif dan kemandirian pada anak-anak sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri serta tidak pernah meninggalkan individu.

Bagi yang berminat mengajak anak ke luar negeri, rekomendasi tempat wisata di Bogor ini bisa jadi pilihan.

Berikut daftarnya:

1. Taman Budaya Kota Sentul

Berlokasi di Jalan Siliwangi No.01 – Sentul City Bogor, Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki wahana outbond yang cukup besar di kawasan Bogor.

Wahana outbond yang ditawarkan di tempat wisata ini sangat beragam mulai dari zip line, high ropes, trampolin, paintball, panahan, kuda poni hingga menembak sasaran.

Tidak hanya kendaraan yang tersedia di sini yang meningkatkan ketangkasan fisik, tetapi Anda juga dapat merasakan fasilitas yang meningkatkan keterampilan seperti B. membatik dan melukis.

Dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan, Sentul City Cultural Park menjadi tempat yang cocok untuk study tour anak sekolah maupun program pelatihan perusahaan.

2. Jbound Bogor

JBound merupakan tempat wisata dan tujuan wisata edukasi yang terletak di Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Kecamatan Mulyaharja. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

JBound merupakan tempat wisata yang menawarkan beberapa wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak, keluarga, maupun acara perusahaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button