Tiket dan Wahana Citra Garden Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Citra Garden Water Park

Harga Tiket Masuk Citra Garden Lampung Water Park : Rp 35.000 – Rp 45.000 Jam Buka : 13:00 – 18:00 WIB No Telpon : (0721) 474255 Alamat : JL. Dr.Setia Budi, No. 170, Negara Olok Gading, Teluk Betung, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35223

Taman Air Citra Garden salah satunya adalah taman wisata bertema permainan air yang layak dikunjungi di kota Lampung. Taman air bertema pertama di Lampung yang mengambil konsep bajak laut. Wahana yang tersedia lengkap dan bervariasi, dan tentunya memberikan liburan seru untuk seluruh keluarga.

Berbagai wahana air bisa dicoba. Mulai dari wahana hiburan untuk anak-anak hingga wahana untuk dewasa. Seperti peluncuran, kolam dewasa, kolam anak-anak dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Citra Garden Lampung Water Park

Pengunjung yang ingin datang dan bermain di waterpark akan dikenakan biaya tiket. Harga Tiket Masuk Citra Garden Lampung Water Park dibedakan menurut periode kunjungan pada hari kerja dan akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Citra Garden Lampung Water Park
Tiket masuk dari Kamis hingga Jumat Rp 35.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp45.000

Baca: Tiket Masuk SLANIK WATERPARK Lampung dan Wahana Seru

Jam Buka Taman Air Citra Garden Lampung

Taman air buka dari 13:00 pada hari kerja. Sedangkan pada akhir pekan buka pada pukul 08:00 WIB.

Jam buka
Kamis Jumat 13.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di taman air ini. Berikut adalah beberapa:

1. Tema taman air yang membangkitkan imajinasi

Taman air Citra Garden mengambil konsep bajak laut. Di pintu masuk, patung bajak laut semakin memperkuat tema ini. Selain itu, pengunjung akan disambut dengan kapal bajak laut besar yang bisa dimasuki. Tidak terlalu menakutkan, tema ini tetap cocok dengan suasana liburan yang bersahabat.

Wahana Taman Air Citra Garden LampungBerbagai wahana peluncuran dapat dimainkan untuk anak-anak dan orang dewasa. foto: Eko Jepriyanto/google maps

Selain bajak laut, ada juga tema lain yang menjadi andalan, yaitu makhluk laut. Di banyak titik pengunjung akan menemukan sejumlah sosok penyu, gurita, lumba-lumba. Tema-tema menarik ini semakin mengasah imajinasi dan membuat anak betah berlama-lama.

2. Nikmatnya “diperciki” dengan air yang tumpah

Salah satu wahana yang paling populer di sini adalah ember terbalik. Kendaraan besar ini akan menumpahkan air dalam jumlah besar saat penuh. Tentu tidak setiap saat. Setiap beberapa menit, ember ini siap membilas pengunjung.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Seru GREEN VALLEY Lampung

Melalui permainan ini, wisatawan bisa merasakan serunya disemprot air seperti hujan deras. Biasanya, pengunjung menunggu dengan antusias saat volume air hampir penuh. Situasi seru ini menambah keseruan bermain ember tumpah.

Sambil menunggu airnya penuh, pengunjung bisa mencoba permainan air lainnya. Misalnya, perosotan dengan berbagai ukuran dan air mancur. Seluncuran di kolam renang anak tidak panjang, sehingga aman untuk dimainkan anak-anak. Namun, harus selalu dalam pengawasan orang dewasa, ya!

wahana kiddie dan kolam renangTaman bermain anak cukup lengkap. foto: Riswan Herafiansyah/google maps

3. Slide yang Sulit

Jika ember terbalik tidak cukup, pengunjung dapat mencoba wahana yang lebih menantang. Ada seluncuran yang tinggi dan cukup panjang untuk orang dewasa. Ada trek yang cukup lebar untuk meluncur bersama. Untuk mengendarai kendaraan ini, pengunjung harus menggunakan ban pelampung ganda.

Selain itu, ada juga wahana Racing Slides. Permainan ini terdiri dari tiga slide lurus: biru, kuning dan merah. Di wahana ini, pengunjung bisa dengan cepat bersaing dengan teman atau kerabat. Gelanggang es, sebelum pengunjung dilemparkan ke dalam kolam.

Selain kedua slide tersebut, ada beberapa jenis slide lainnya yang tak kalah seru. Wahana yang beragam ini tidak akan membuat pengunjung tertarik. Sebagai sebuah keluarga, permainan ini bisa menjadi lebih menyenangkan.

4. Bersantai di kolam renang di Arus Citra Garden Lampung Water Park

Pool Flow adalah jawaban bagi wisatawan yang ingin menikmati air dengan santai. Dilengkapi dengan jaket pelampung, pengunjung akan dibawa menyusuri air. Pengunjung tidak perlu mendayung ban. Wahana ini menawarkan pengalaman “malas” saat menyusuri kawasan Citra Garden Water Park.

taman air taman gambar aliran kolam renangBersantai di kolam Stream untuk melepas penat setelah bermain di berbagai wahana. foto: Hok Lai/Google Maps

Fasilitas lengkap

Bagi pengunjung yang tidak membawa makanan, tidak perlu khawatir. Ada kafe yang menawarkan berbagai makanan dan minuman. Hidangan ini mengisi kembali energi pengunjung yang kelelahan setelah berenang.

Selain kopi, fasilitas lainnya cukup lengkap. Ada persewaan jaket pelampung, loker, serta ruang bilas terbuka. Kalaupun ingin beristirahat, payung tenda bertebaran di banyak tempat. Pengunjung masih bisa bersantai menyaksikan anak-anak berenang di kolam.

Alamat dan lokasi

Citra Garden Lampung Water Park berlokasi di Jalan Dr. Setia Budi No. 170, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button