Ganjar desak pemerintah desa di Pati buat program antikorupsi | Penghargaan - WisataHits
Jawa Tengah

Ganjar desak pemerintah desa di Pati buat program antikorupsi | Penghargaan

Ganjar meminta pemerintah desa di Pati menyusun program antikorupsi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta seluruh pemerintah desa di Kabupaten Pati menyusun program antikorupsi dengan dukungan Inspektorat.

“Kami ingin Pati menjadi kabupaten pertama yang semua desanya memiliki program antikorupsi,” kata Ganjar saat menyampaikan sambutan pada penandatanganan pakta antigratifikasi oleh kepala desa di desa tersebut, Rabu (7/7). Balai Kabupaten diselenggarakan. 12/2022).

BACA JUGA Ganjar Siap Angkat Suara Keluhan Warga di Jalan Tol Semarang Demak Menurutnya masih banyak kepala desa yang baik, jujur, sukses dan inovatif. Namun, ketika satu atau dua kepala desa jahat atau nakal, itu menimpa semua orang. Ganjar mengaku senang saat bertemu kepala desa, apalagi kepala desa memahami keadaan warganya. Itu berarti dia sangat peduli dengan desanya.

Lanjut membaca:
BeritaSatu »

Serangan Bunuh Diri Di Astana Anyar Polres Bandung, 1 Anggota Polisi Tewas!

Korban tewas bom bunuh diri Polsek Astana Anyar di Kota Bandung bertambah menjadi 11 orang, termasuk 10 polisi dan satu warga sipil yang saat ini melintasi perbatasan. Baca selengkapnya >>

Ganjar meminta pemerintah desa di Pati menyusun program antikorupsiGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta seluruh pemerintah desa di Kabupaten Pati menyusun program antikorupsi dengan dukungan inspektorat daerah…

Soal pemicu banjir bandang di Pati, Ganjar menyinggung kondisi Gunung KendengBanjir bandang melanda wilayah Pati pekan lalu. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebutkan sejumlah faktor yang diduga menjadi penyebab banjir bandang tersebut.

Untuk mencegah banjir bandang di Pati, Ganjar menyewa Penghijauan KendengBanjir bandang di Pati pada akhir November disebabkan oleh minimnya sarana penampungan air di Pegunungan Kendeng.

Relawan Ganjar untuk korban banjir di PatiRelawan Mak Ganjar Jateng melakukan aksi solidaritas membantu korban banjir di Kabupaten Pati dengan membagikan ratusan paket sembako.

Komna HAM kunjungi Wadas, warga anti tambang minta Ganjar Pranovo sampai presiden dievaluasiWarga penentang tambang mengatakan, perjuangan mereka tidak dipertimbangkan sejak 2015 karena rencana penambangan berlanjut. Jujur saja, berapa banyak yang benar-benar menolak penambangan, berapa persen totalnya, apa permintaannya?🤔

Ada Pak Wisnu, Ganjar mengajak masyarakat berkeliling tanah air saat hari raya Nataru Ganjar Pranowo menjelaskan, pemerintah daerah juga telah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri

Pati, Beritasatu Rabu, 7 Desember 2022 20:03 WIB Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menempelkan stiker bertuliskan “Hentikan Pungli” di sepeda motor salah satu kepala desa di halaman rumah, Rabu (12/7/2022). Anjungan Kabupaten Pati Kepada Dian Utoro Aji – detikJateng Rab 07 Des 2022 16:53 WIB Gubernur Ganjar Pranowo Jateng meninjau kawasan yang dilanda banjir bandang di Desa Godo, Kecamatan Winong, Pati, Rabu (12/07/2022) . Pranowo memimpin upaya reboisasi.

com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta seluruh pemerintah desa di Kabupaten Pati menyusun program antikorupsi dengan dukungan inspektorat daerah setempat. “Kami ingin Pati menjadi kabupaten pertama yang semua desanya memiliki program antikorupsi,” ujarnya. kata Ganjar saat memberikan sambutan pada acara penandatanganan Pakta Anti Puas oleh kepala desa di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (12/7/2022). Kami ingin Pati menjadi kabupaten pertama yang semua desanya memiliki program antikorupsi. BACA JUGA Ganjar Siap Angkat Suara Keluhan Warga di Jalan Tol Semarang Demak Menurutnya masih banyak kepala desa yang baik, berintegritas, unggul dan berinovasi. Ganjar juga menyinggung Pegunungan Kendeng. Namun, jika satu atau dua kepala desa jahat atau nakal, maka semua orang terpengaruh. Menurutnya, semakin banyak kepala desa yang berintegritas, berprestasi dan inovatif. Ganjar mengaku senang bisa bertemu Kades, apalagi Kades memahami kondisi masyarakatnya. Baca Juga: Dari laporan tersebut, Ganjar menyebut perhutanan sosial tidak dikelola dengan baik.

Itu berarti dia sangat peduli dengan desanya. Ganjar mengaku senang bisa bertemu Kades, apalagi Kades memahami kondisi masyarakatnya. Ganjar berjanji akan menyediakan bibit untuk ditanam di Pegunungan Kendeng. Dengan begitu, kata Ganjar, kepala desa akan selalu menjadi pilihan masyarakat tanpa harus memikirkan kebijakan moneter. Jika menyangkut kebijakan moneter, tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan tindakan korupsi atau donasi saat menjabat di kemudian hari. Dengan begitu, kata Ganjar, kepala desa akan selalu menjadi pilihan masyarakat tanpa harus memikirkan kebijakan moneter. “Kepuasan menerima hadiah karena bisa ada kepentingan. Ganjar mengatakan peralatan normalisasi sudah ada di lokasi. Bagaimana cara mengelola? laporkan" dia berkata. “Hadiah adalah pemberian karena mungkin ada bunganya. Kejadian serupa dapat terjadi lagi jika kawasan tersebut tidak segera dilestarikan.

BACA JUGA Kisah Dapur Ganjar Pranowo dan Megawati di Kebagusan Pilihan lain adalah melapor langsung ke Unit Pengelolaan Gratifikasi di KPK. Untuk mencapai hal tersebut, kepala desa harus dibimbing dan didorong, dimulai dari bupati dan Forkopimda. Opsi lainnya adalah melapor langsung ke manajemen gratifikasi KPK. Tidak ada kaki jadi rutenya agak panjang. Dengan harapan pelayanan publik juga akan baik, transparan dan akuntabel. Selengkapnya Ganjar juga mengingatkan Kades terkait kasus jual beli jabatan, seperti: Berharap pelayanan publik juga baik, transparan dan akuntabel… Ganjar pun berjanji akan membantu warga yang rumahnya terkena banjir bandang. Ganjar menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu penanganan banjir di Pati.

. Peluang terjadinya korupsi juga bisa muncul dengan menyelesaikan kegiatan program dengan cara yang tidak perlu lelang, sehingga penunjukan langsung pihak ketiga sudah cukup karena anggarannya terlihat kecil. Halaman 1 dari 2 halaman Halaman: 12next Tonton siaran langsung program BTV di sini Sumber: ANTARA TAG: Program Ganjar Anti Korupsi Ganjar Pranowo Pati Anti Korupsi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button