Rekomendasi 4 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Hujan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 4 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Hujan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Musim hujan tidak bisa menghalangi siapa pun untuk mengunjungi tempat wisata. Tapi saat musim hujan lebih baik memilih tempat wisata dalam jadi tidak hujan.

Berikut tempat wisatanya dalam di Bandung yang bisa dikunjungi saat musim hujan bersama keluarga, teman atau pacar, yang Pas Jabar laporkan dari berbagai sumber:

1. Dunia seni yang menakjubkan

Dunia seni yang menakjubkan.  (Foto: Instagram @amazingartworldbandung)Dunia seni yang menakjubkan. (Foto: Instagram @amazingartworldbandung)

Amazing Art World adalah museum seni lukis dengan konsep 3D. Museum ini merupakan museum interaktif terbesar di dunia yang menampilkan berbagai zona lukisan unik.

Di sini Anda bisa melihat setiap lukisan dan gambar yang terlihat jelas di setiap sudut ruangan.

Biaya masuk ke Art World Bandung yang menakjubkan adalah Rp 55.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp 75.000 untuk akhir pekan.

Sementara itu, anak-anak di bawah usia 4 tahun tidak perlu tiket masuk ke Amazing Art World. Museum ini buka dari pukul 9 pagi hingga 8 malam WIB. Lokasinya di Jl. DR.Setiabudi No.293-295, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

2. Taman Patung NuArt

Taman Patung NuArt.  (Foto: Instagram @nuartpark)Taman Patung NuArt. (Foto: Instagram @nuartpark)

Taman Patung NuArt adalah galeri seni milik I Nyoman Nuarta, yang terkenal sebagai pencipta desain akhir Gedung Istana Negara di IKN Nusantara.

Nyoman Nuarta juga dikenal masyarakat sebagai pencipta Patung Garuda Wisnu Kencana (Badung, Bali), Monumen Jalesveva Jayamahe (Surabaya), dan Monumen Proklamasi Indonesia (Jakarta).

Karya-karya Nyoman Nuarta dapat dikagumi oleh publik di Taman Patung NuArt di Bandung.

Biaya masuk NuArt Sculpture Park untuk dewasa dan anak di atas 2 tahun adalah Rp25.000 per orang. Untuk memungkinkan kunjungan, pemesanan tiket harus dilakukan setidaknya satu hari sebelum waktu kunjungan sesuai sesi yang tersedia.

NuArt Sculpture Park buka pukul 09.00-17.00 WIB, pengunjung akan dibagi menjadi empat sesi.

Sesi 1 dimulai pukul 09.00-11.00 WIB, Sesi 2 dimulai pukul 11.00-13.00 WIB, Sesi 3 dimulai pukul 13.00-15.00 WIB dan Sesi 4 dimulai pukul 05.00-17.00 WIB.

Taman Patung NuArt juga buka pada hari Rabu sampai Minggu dan tutup pada hari Senin dan Selasa, atau atas kebijakan manajemen.

Tempat ini terletak di Jalan Setra Duta Raya No. L6 Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Taman Panama 825

Panama Park 825. (Foto: Instagram @panamapark825bdg)Panama Park 825. (Foto: Instagram @panamapark825bdg)

Warga Bandung bisa mencoba mengunjungi Panama Park 825. Konsep tempat ini adalah taman bermain indoor yang dikembangkan oleh seorang game master dan didesain untuk semua pengunjung.

Sehingga semua orang bisa memainkan wahana yang ada. Tak heran jika wahana mainan keren ini merupakan taman bermain indoor terbesar di Bandung dan berdiri sendiri.

Biaya masuk ke Panama Park Bandung berbeda untuk setiap wahana. Untuk berpartisipasi, pengguna harus memiliki kartu TAP Game Master yang dijual seharga Rp 5.000.

Kemudian isi pulsa di Panama Park Bandung sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Untuk memasukkan saldo yang harus dimiliki adalah Rp 20.000. Maka setiap perjalanan memiliki harga yang berbeda.

Wahana Snow Park dibandrol dengan harga Rp 35.000-50.000. Maka tiket untuk taman bermain akan dikenakan biaya Rp 50.000-95.000.

Panama Park Bandung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB. Lokasinya di Jl. Jenderal Sudirman No. 825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

4.Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung.  (Foto: Instagram @marzcheese)Trans Studio Bandung. (Foto: Instagram @marzcheese)

Trans Studio Bandung adalah taman bermain keluarga dengan puluhan permainan indoor. Terbagi menjadi beberapa zona, akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pengunjung. Wahana sekarang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tiket masuk Trans Studio Bandung seharga 200.000 hari dalam seminggu dan 300.000 untuk akhir pekan. Tempat wisata ini buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya di Jalan Gatot Subroto Ein Cibangkong No 289. Tepatnya di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. (lari)

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button