Rekomendasi wisata malam di Surabaya Cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi wisata malam di Surabaya Cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak






Mengunjungi wisata malam Surabaya merupakan kebiasaan menyenangkan yang sangat populer di kalangan penduduk ibu kota Jawa Timur ini. Setelah hari yang melelahkan di tempat kerja, meluangkan waktu bersama keluarga membantu untuk berhubungan kembali dengan keluarga Anda dan menyegarkan pikiran Anda yang lelah akan rutinitas.

Berjalan di malam hari juga melindungi Anda dari panas terik matahari yang dapat membakar kulit Anda. Jangan khawatir tentang tujuan wisata karena ada banyak tempat menyenangkan untuk dikunjungi. Tempat ini juga cocok untuk wisatawan atau pendatang baru yang ingin menjelajahi Surabaya di malam hari. Yuk simak daftarnya!







1. Taman Air Mancur Menari Kenjeran



1. Taman Air Mancur Menari KenjeranSurabaya Night Tour (Via Rental Bus Pariwisata Surabaya)

Kawasan Kenjeran tidak pernah mati dan menciptakan kemeriahan sepanjang hari. Di Surabaya, pada malam hari pun, Anda bisa menikmati keindahan pantai sambil melihat taman air mancur. Selain itu, lampu menari akan membuat suasana semakin menyenangkan.

Juga dikenal sebagai Jembatan Suroboyo, situs ini diresmikan pada tahun 2020 dan berkembang menjadi acara “cuci mata” yang menyenangkan bagi warga. Bahkan jika Anda hanya lewat, keindahannya akan memukau semua orang dan tidak akan berhenti mencari. Angin laut yang berhembus akan membuat suasana semakin tak terlupakan.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button