Tiket dan Aktivitas SURYA YUDHA PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas SURYA YUDHA PARK

Tiket dan Aktivitas SURYA YUDHA PARK

Harga Tiket Masuk Surya Yudha Park: Rp16.500-Rp27.500 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB Telepon: 0286 – 594298 Alamat: Jl Raya Rejasa No KM. 1, Rejasa, , Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia, 53482

Siapa bilang pesona wisata Banjarnegara hanya Dieng? Ternyata ada tempat lain yang harus dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Banjarnegara. Salah satu diantara mereka Taman Surya Yudha, destinasi liburan yang lengkap, mulai dari wisata bahari hingga tempat hiburan. Tempat wisata ini cocok sebagai tujuan liburan keluarga.

Harga Tiket Masuk Surya Yudha Park

Tak ada salahnya memilih Surya Yudha Park sebagai tempat rekreasi keluarga. Selain menawarkan berbagai wisata menarik, tiket masuknya juga relatif murah.

Biaya masuk dan harga Taman Surya Yudha
Tiket masuk ke taman air anak-anak 16.500 rupiah
Tiket masuk ke taman air untuk dewasa 27.500 rupiah

Baca: Tiket Masuk dan Tempat Wisata TRMS SERULINGMAS Banjarnegara

Informasi penting sebelum mengunjungi Taman Surya Yudha:

  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Tunjukkan kartu vaksinasi.

Tantang adrenalin bermain di luar ruangan dan arung jeram

Bagi pengunjung yang ingin melakukan latihan kepemimpinan, Surya Yudha menawarkan exit zone. Ada area daratan dan area lahan basah yang bisa menjadi arena petualangan para peserta. Kendaraan ini memiliki perlengkapan keluar untuk setiap peserta.

arung jeram di Surya Yudha ParkAktivitas outing dan arung jeram bisa menjadi pilihan saat mengunjungi Surya Yudha Park. foto: IG Suryayudhapark

Wisata di Dieng

Berkunjung ke Banjarnegara belum lengkap rasanya jika belum berwisata ke Dieng. Taman wisata ini juga menawarkan paket wisata di Dieng. Pengunjung dapat menikmati panorama alam, budaya dan sejarah Dataran Tinggi Jawa Tengah. Ada juga wisata edukasi dengan mengunjungi Museum Vulkanologi.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan KOPENG TOURIST PARK di Semarang

Bermain air di taman air

Taman bermain air di sini dibagi menjadi beberapa kolam. Ada kolam sedalam 10cm untuk balita, serta kolam anak sedalam 50-80cm. Di setiap kolam terdapat berbagai permainan air seperti seluncuran dan air mancur. Ada juga naik ember terbalik untuk menghidupkan panggilan bermain air.

taman air lengkap dengan peluncuranTaman air ini lengkap dengan beberapa kolam dan wahana. foto: IG Suryayudhapark

Selain itu, taman air ini juga menawarkan kolam arus, kolam ombak, dan kolam olimpiade. Pengunjung juga bisa mencoba seluncuran air berkelok-kelok, sepeda air atau flying fox. Seluruh area taman air menjadi taman bermain yang menyenangkan untuk segala usia.

Menyediakan satu-satunya bioskop di Banjarnegara

Mau nonton film terbaru? Surya Yudha tempatnya. Bioskop satu-satunya di Banjarnegara ini menawarkan area menonton yang nyaman dengan kapasitas yang besar. Selain menyediakan film tiga dimensi, fasilitasnya juga setara dengan bioskop nasional.

Baca: Tiket Masuk SEMARANG WATER BLASTER, Wahana & Atraksi

Selain itu, bioskop ini memiliki area hiburan seperti biliar, karaoke, dan kafe. Semuanya hadir tentunya dengan kenyamanan dan pelayanan terbaik. Fasilitas ini tentu terus menarik pengunjung.

Foto 3D Trick Art membuat gambar lebih keren

Museum Rumah Terbalik di Taman Surya Yudha, TegalAmbil foto unik penuh ilusi di Surya Yudha Park. foto: IG Suryayudhapark

Tidak lengkap rasanya jika berlibur tanpa mengabadikan momen. Surya Yudha Park menawarkan zona foto seru di wahana Photo 3D Trick Art. Di sini, pengunjung disuguhi trik visual gravitasi yang bisa menambah koleksi foto menarik.

Banyak lukisan tersedia di jalur ini. Diantaranya lukisan binatang laut, Arjuna Dieng, tebing terjal, ombak dan lain-lain. Titik foto untuk trik gravitasi visual juga dirancang agar terlihat seperti ruang keluarga dan taman. Ruang foto lengkap ini semakin mewarnai liburan di kawasan wisata ini.

Baca: Tiket Masuk CELOSIA FLOWER PARK dan Aktivitas di Bandungan

Wisata Manasik

Selain area hiburan, Surya Yudha juga menawarkan fasilitas pengajaran Islam. Barang ini sering melakukan ritual haji. Daerah ini dilengkapi dengan Replika Ka’bah, terowongan Mina, alun-alun sa’imelempar jumrah. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan Surya Yudha sebagai tempat belajar haji.

wisata dengan pemanduSelain wisata hiburan, disini juga menawarkan wisata edukasi dengan wisata manasik. foto: IG Suryayudhapark

Kegiatan ritual ini dibagi menjadi dua, untuk anak-anak dan untuk orang dewasa. Dalam ritual anak-anak, pengunjung tidak hanya akan melakukan ritual. Anak-anak juga dapat menikmati dan bermain di fasilitas waterpark.

Hotel Bintang Tiga Surya Yudha Park

Taman wisata ini menawarkan hotel bintang tiga. Selain itu, ada juga vila yang bisa digunakan oleh rombongan pengunjung. Untuk pengunjung yang bermalam, tidak ada biaya tambahan jika ingin masuk ke waterpark. Pengunjung dapat menjelajahi tempat wisata air ini sepuasnya.

Lokasi Taman Surya Yudha

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Rejasa No. KM. 1, Madukara, Banjarnegara 53482. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62286 – 594298.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button