Tiket dan Wahana JOGJA BAY Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana JOGJA BAY Water Park

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Water Park: Rp 125.000 Jam Buka: 09:00 WIB – 16:00 WIB Telp: 0274 872 2020⁣⁣/0821 1616 0023Alamat: Stadion Jalan Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia , 55281

Taman Air Teluk Jogja bisa menjadi pilihan tempat wisata di Yogyakarta selain wisata budaya dan alam. Taman air yang terletak di kota Maguo ini menawarkan berbagai permainan air yang menyenangkan dengan berbagai atraksi menarik.

Waterpark Jogja yang memiliki luas tidak kurang dari 11 Ha dengan 19 wahana air. Didesain khusus dengan tema desa bajak laut yang menampilkan nuansa tropis yang dipenuhi tanaman hijau dan ornamen bergaya bajak laut. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga saat liburan di Yogyakarta.

Baca: HOT SPOT DI JOGJA: 49 destinasi anti mainstream

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Water Park dan Jam Buka

Bagi yang berencana mengunjungi tempat ini, harga tiket masuknya relatif murah. Mengingat beragamnya wahana dan keseruan yang ditawarkan waterpark ini.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Water Park
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk 125.000 rupiah
Jam operasional 09:00 – 16:00

Baca: Tiket Masuk ZOO GEMBIRA LOKA dan 11+ Kegiatan

Beberapa informasi yang harus menarik perhatian pengunjung:

  • Biaya masuk berlaku dari 2 tahun ke atas.
  • Anda bisa membeli tiket masuk di website resmi Waterboom Jogja, www.waterboomjogja.com atau langsung di loket tiket.

Jogja Bay Water Park – Wahana & Atraksi

Layaknya tempat wisata sejenis, waterpark ini pun tak sungkan menawarkan beragam wahana air. Kekhasan waterpark ini tentu saja pilihan tema Pirate yang membedakannya dengan waterpark lainnya. Beberapa wahana yang bisa dimainkan antara lain:

Baca: Promo Promo JOGJA BAY Pirates Waterpark 40%

MEMO PENGENDARA : Slider yang memiliki 8 track memberikan pengalaman yang menyenangkan saat meluncur bersama teman. Geser dan berlomba untuk mencapai kolam terakhir di ujung lintasan.

PETUALANGAN BEKTI: Bekti Adventure diambil dari nama pemimpin pasukan keraton, seluncuran terbuka berbentuk setengah lingkaran ini akan membawa pengunjung berjalan-jalan melewati taman air di Jogja ini.

PANTAI SELATAN: Sebuah kolam renang yang dirancang khusus untuk mensimulasikan gelombang. Dengan kolam renang berukuran besar, pengunjung dapat merasakan sensasi gelombang tsunami yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Breccia Cliff Park

TEMPAT BERMAIN HIP : Kolam bermain air, yang cocok untuk bermain anak-anak. Bermain air dan bersenang-senang bersama keluarga di wahana yang satu ini.

JANGAN SUNGAI LIAR : Jika lelah setelah mencoba semua wahana, jangan lupa untuk beristirahat di wahana ini. Biarkan tubuh rileks sejenak mengikuti aliran sungai dengan arus yang tenang.

Masih banyak wahana lain yang bisa dicoba di desa bajak laut ini, jika ingin tahu langsung saja kunjungi tempat wisata keluarga ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas UMBUL PONGGOK Natural Pool

Alamat & Detail Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi waterpark di : Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Nomor Telepon (0274) 8722020.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button