Dekat dengan stasiun KA Malang! 6 Rekomendasi Wisata Liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Hemat Waktu dan Bersenang-senang - WisataHits
Jawa Timur

Dekat dengan stasiun KA Malang! 6 Rekomendasi Wisata Liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Hemat Waktu dan Bersenang-senang

JemberNetwork.com – Meski liburan Natal dan Tahun Baru akan panjang di tahun 2023, namun tidak semua orang bisa memanfaatkan waktu liburannya dengan maksimal. Banyak yang harus membagi waktunya antara liburan dan bekerja.

Bagi Anda yang ingin rehat sejenak di kota Malang karena keterbatasan waktu dan budget, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang terletak di dekat stasiun kereta api Kota Malang.

Kedekatan dengan stasiun kereta api Malang dapat menghemat waktu tempuh sehingga Anda dapat mengunjungi lebih banyak tempat menarik di Malang.

Baca Juga: Bu Tin Warung Milik Orang Tua Selvi Ananda, Solo Food Tour Saksikan Perjalanan Cinta Gibran Rakabuming

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo, Baca Bikin Ngiler!

Berikut rekomendasi destinasi wisata di dekat Stasiun Kereta Api Kota Malang untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2023, dilansir JemberNetwork.com dari berbagai sumber.

1. Pusaka Kayutangan

Setelah dilanda badai pandemi, Kayutangan Haritage kini kembali ramai menjadi tempat berkumpulnya anak muda Malang.

Sepanjang jalan terdapat banyak ruang publik yang diperuntukan untuk umum, didukung dengan banyaknya spot foto yang instagramable.

Selain sebagai tempat nongkrong yang populer, kawasan Kayutangan juga memiliki banyak restoran dan wisata kuliner yang patut dicoba, serta terdapat beberapa homestay dan hotel di sepanjang jalan.

Baca juga: Dijuluki Bali Van Java, Ini Destinasi Wisata di Gresik Saat Libur Natal dan Tahun Baru Bak Surga Dunia

2. Kampung Biru Malang

Blue Village adalah desa wisata yang dibuat oleh pemerintah dan masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button