Tiket dan Wahana IMAX Teater Keong Emas - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana IMAX Teater Keong Emas

Tiket dan Wahana IMAX Teater Keong Emas

Harga Tiket Masuk Teater IMAX Keong Emas: Rp 35.000 – Rp 60.000 Jam Buka: 10:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor telepon: (021) 840-1021/0812 9920 2466. Alamat: Jalan Raya TMII Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13550.

Teater IMAX Keong Emas TMII merupakan tempat rekreasi dengan konsep edukasi dengan tujuan memperkenalkan budaya melalui siaran audiovisual. Tempat wisata ini menjadi ikon Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sejak tahun 1984. Gedung teater ini menampilkan pemutaran film melalui teknologi bioskop IMAX modern yang memukau pengunjung.

Film-film yang ditampilkan selalu bernuansa pendidikan, pengetahuan, budaya, teknologi atau kekayaan lingkungan. Menggunakan teknologi proyektor yang canggih, akan membantu pengunjung terhanyut dalam suasana dan alur film.

Teater IMAX Keong Emas juga terkenal dengan keunikan desain bangunan yang dihasilkan dari desain arsitektur nasional. Selain desain bangunannya yang berbentuk keong mas raksasa, juga cocok untuk gedung teater.

Di sekeliling teater terdapat berbagai sarana akustik untuk refleksi yang sempurna untuk menonton film. Dengan mengaturnya dan menyebarkan frekuensi suara ke seluruh ruangan, akan membuat film menjadi lebih nyata.

Baca: Tiket Masuk SEAWORLD Ancol dan Atraksi Satwa Laut

Tempat wisata ini kini tak hanya menampilkan film Indonesia, tapi juga film mancanegara. Film-film yang diputar selalu bernuansa pendidikan, apalagi bertema teknologi, sains, hiburan atau lingkungan. Ada 2 jenis film yang ditampilkan yaitu film IMAX dan film IMAX DMR. Film jenis IMAX seperti film nasional, Lautan Liar, T-Rex, Kecepatan, Batasdll.

Sedangkan tipe IMAX DMR mencakup film laga dan menyamai kecanggihan teknologi IMAX EXPERIENCE 70mm. Seperti film Harry Potter, Spiderman, Transformer, dll. yang membuat masyarakat semakin tegang.

Harga Tiket Masuk Teater IMAX TMII Keong Emas

Harga Tiket Masuk Teater IMAX TMII Keong Emas
Jenis tiket Harga
Tiket masuk reguler Rp35.000
Tiket masuk balkon VIP Rp60.000
Tiket Masuk Umum Bioskop 4K Rp35.000
Tiket Masuk Film VIP Balcony 4K Rp60.000

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan & Atraksi Satwa

Tiket masuk untuk merasakan serunya menonton film yang menawan harganya cukup murah. Tiket reguler IMAX TMII Keong Emas Theatre bisa didapatkan dengan harga Rp35.000 dan tiket Balcony VIP Class seharga Rp60.000.

Bagi pengunjung yang datang berombongan, ada tarif khusus. Paket rombongan atau rombongan khusus untuk rombongan minimal 30 orang.

Harap dicatat bahwa harga tiket dapat berubah, terutama pada periode lebaran atau musim liburan – musim ramai

Jam Buka Teater IMAX Keong Emas TMII

Jam Buka Teater Imax Keong Mas
Jam buka hari kerja 10.00 – 16.00 WIB
Jam buka akhir pekan 10.00 – 17.00 WIB

Jika pengunjung ingin menikmati pemutaran film di Teater IMAX Keong Emas dapat berkunjung setiap hari. Pengunjung bisa datang langsung mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Jadwal pemutaran film-film yang akan diputar di bioskop dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Aktivitas dan Atraksi Teater IMAX TMII Keong Emas

Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung di Teater IMAX Keong Emas antara lain:

Teater

Sesuai dengan namanya, gedung teater IMAX Keong Emas TMII merupakan tempat pemutaran film dengan menggunakan teknologi mutakhir. Film ditampilkan menggunakan proyektor IMAX dengan teknologi sinema 70mm modern dan layar yang sangat besar.

Gedung teater sudah dilengkapi dengan panel peredam suara, sehingga suara menyebar dengan sempurna. Dengan frekuensi yang jernih dan aula berukuran 29,3 x 21,5 meter, membuat pengunjung merasakan sensasi menonton yang paling menakjubkan.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi menonton tak terlupakan, kunjungi Teater IMAX Keong Emas TMII.

Baca: Taman Miniatur Indonesia Megah: Tiket Masuk dan Puluhan Wahana

Pengunjung dapat menyaksikan film-film berkualitas, dengan teknologi canggih yang membuat mereka serasa berpetualang di dalam film. Di dalam teater tersedia 811 kursi dengan 36 kursi untuk tiket VIP di balkon.

Ada juga ruang tunggu yang mampu menampung hingga 1000 pengunjung. Meskipun banyak bioskop yang beredar, namun tidak ada yang menayangkan film-film berkualitas dan mendidik seperti di sini. Mengajak anak menonton di Teater IMAX Keong Emas bagus untuk menambah pengetahuan dan kemampuan visual mereka.

Pertemuan keluarga

Pertemuan keluarga adalah program yang diadakan oleh Teater IMAX Keong Emas untuk menjaga hubungan keluarga. Dalam kegiatan ini, Teater menyediakan bagi perusahaan yang ingin berorganisasi pertemuan keluarga antar karyawan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan keakraban antar karyawan dengan mengajak seluruh anggota keluarga karyawan. Teater memiliki taman terbuka untuk acara ini dan dapat menampung hingga 5000 pengunjung.

Aktivitas Pertemuan keluarga Ini menyajikan program yang menghibur dan mendidik seperti kegiatan kesenangan keluar dan Live music. Aktivitas kesenangan keluar akan dilakukan di lapangan, seperti bermain game seru untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca: Snowbay Waterpark TMII: Tiket Masuk dan Wahana Seru

Ada juga kegiatan keluar di atas panggung dengan menyuguhkan hiburan yang menarik seperti Live music dan Menampilkan. Live music akan menampilkan berbagai penampilan seperti penampilan organ tunggal, akustik atau penampilan penyanyi dan band.

Teater juga akan hadir artis lain seperti komedian, pertunjukan sulap, dll. tergantung pesanan. Ada pula kegiatan pembagian hadiah atau doorprize kepada pengunjung dan akan dihadiri oleh Panitia Teater.

Teater IMAX Keong Emas juga menawarkan kapasitas parkir yang sangat luas untuk acara-acara besar. Pengunjung dapat melakukan reservasi untuk acara Pertemuan keluarga melalui website resmi atau menghubungi contact person.

Porselen

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, Teater IMAX juga menghadirkan program PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) untuk sekolah. Program ini ditujukan bagi sekolah yang ingin menyelenggarakan kegiatan Porseni untuk mempererat silaturahmi antar warga sekolah.

Selain itu juga efektif bagi siswa untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga dan seni. Suasana gedung teater yang sejuk dan nyaman akan membuat aktivitas di Porseni semakin menyenangkan. Teater dapat menampung lebih dari 10.000 pengunjung, cocok untuk melakukan berbagai kegiatan seni sekolah.

Ritual Haji

Saat musim haji tiba, akan ada acara Manasik Haji yang dibawakan oleh teater IMAX Keong Emas. Program ini mengajak calon jemaah haji untuk berlatih mendemonstrasikan pelaksanaan ibadah haji sesuai rukunnya. Program ini tidak hanya untuk jamaah, tetapi juga untuk anak-anak untuk tujuan pendidikan.

Anak-anak dapat memahami rukun haji dan mengamalkannya untuk menunjang pelajaran agama di sekolah. Kegiatan ini dapat menampung hingga 10.000 pengunjung dengan penawaran fasilitas latihan haji yang lengkap.

Baca: Tiket Masuk Dufan Ancol dan 12 Wahana Terbaik

Papan luncur

Bagi pengunjung yang menyukai olahraga ekstrim snowboarding (papan luncur), teater ini memiliki fasilitas bermain yang lengkap papan luncur. Olahraga yang banyak diminati anak muda ini banyak berkembang di kota-kota besar.

Bahkan, di beberapa daerah tersebar komunitas skater yang mempraktekkan olahraga ini. Taman ini juga menawarkan fasilitas papan luncur komprehensif untuk mengasah bakat dan kemampuan skater. Wahana ini juga cocok untuk pengunjung lain yang ingin menyaksikan kemeriahan kegiatan ini.

Pameran dan Bazar

Tidak hanya untuk hiburan, disini juga menyediakan tempat untuk pameran dan bazaar. Pameran merupakan kegiatan promosi karya seni rupa yang memiliki bentuk pameran, pameran, pameran, bazaar, dll.

Teater ini memiliki 4 ruangan yang cukup luas untuk digunakan, masing-masing berukuran 100m x 12m. Konsumen dapat memesan tempat duduk untuk kegiatan pameran dengan menghubungi Teater secara langsung.

Pernikahan

Teater IMAX Keong Emas TMII juga menjadi tempat ideal untuk acara-acara hangat seperti Pernikahan. Dengan panorama taman yang asri berpadu dengan background bangunan yang cantik, cocok untuk merayakan hari-hari spesial.

Dengan taman yang luas, dapat menampung banyak tamu untuk pesta besar yang tak terlupakan. Teater ini juga menawarkan berbagai buffet kuliner mewah yang akan memuaskan selera para tamu. Pesan sekarang untuk pesta yang berkesan dan mencengangkan yang tidak akan dilupakan pengunjung.

Baca: Taman Legenda TMII: Tiket Masuk, Aktivitas & Wahana

festival seni pertunjukan

Kegiatan yang menampilkan kreativitas seni siswa, seperti Pensi, kini bisa berlangsung di sini. Misalnya kegiatan teater, drama, musik atau bazar sekolah, dll.

Kegiatan pensi juga sering dilakukan dengan mengundang penyanyi, band atau artis untuk lebih memeriahkannya. Teater yang mampu menampung hingga 10.000 pengunjung ini akan menjadi tempat yang tepat untuk kegiatan mahasiswa Pensi.

Fasilitas Teater IMAX Keong Emas TMII

Selain memiliki taman yang sangat luas, Theatre juga memiliki 4 tempat parkir mobil dengan ukuran masing-masing 100×12 m. Taman dan area parkirnya mampu menampung hingga 10.000 pengunjung, jadi Anda tidak perlu khawatir akan sesak.

Teater ini juga menyediakan musala untuk beribadah, serta toilet/kamar mandi untuk pengunjung. Terdapat aula atau ruang tamu yang cukup luas untuk duduk. Dan jika pengunjung ingin menikmati keindahan taman di sekitar gedung, mereka bisa beristirahat di gazebo-gazebo yang ada di sekitar taman.

Petunjuk transportasi umum ke IMAX Theater TMII Keong Emas

Lokasi Teater Keong Emas di TMII cukup mudah diakses dengan kendaraan umum. Pengunjung yang menggunakan KRL bisa turun di Stasiun Duren Kalibata kemudian dilanjutkan ke Stasiun Cawang.

Kemudian jalan kaki ke halte TransJakarta, naik bus Koridor 9 jurusan Pinang Ranti. Turun di halte Garuda, jalan kaki ke halte Tamini Square untuk berganti ke bus jurusan Cilangkap. Turun di halte bus Bengkel Hangar, jalan kaki sekitar 7 menit dan sampai di TMII.

Pengunjung juga bisa menggunakan Bus TransJakarta Koridor 7 dari Halte 1 PGC menuju Kampung Rambutan. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 24 menit ke Jl. Keong Mas untuk menuju Teater Keong Emas Taman Mini. Jika lelah berjalan kaki, dari terminal Kampung Rambutan, jalan kaki 8 menit ke halte Kementerian Pekerjaan Umum.

Kemudian naik bus menuju Bekasi ke “Rindu Malam Cafe and Karaoke”, jalan kaki 12 menit ke teater. Memanfaatkan Peta Google atau GPS untuk mendapatkan pelacakan lokasi wisata teater yang lebih akurat.

Alamat dan Kontak Teater IMAX Keong Emas TMII

Teater ini terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Alamat lengkapnya di Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Untuk reservasi zona dan informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon (021) 840-1021 atau (021) 840-1036.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button