Harga Tiket dan Wahana D'Pongs Family Tour - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Wahana D’Pongs Family Tour

Harga Tiket Masuk D’pong Family Tour: Rp 5.000-Rp 10.000

Tur Keluarga D’Pong merupakan taman hiburan dengan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga. Ada berbagai wahana seperti Mini Zoo, Outbound Place, Pool untuk berbagai petualangan. Ditambah dengan berbagai spot foto menarik untuk melengkapi suasana di sini.

Harga Tiket Masuk DPongs Family Tour

Tiket masuk tempat wisata ini cukup terjangkau. Bahkan dari Selasa hingga Jumat, bayar hanya untuk parkir. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu ada biaya masuk. Sedangkan untuk menikmati berbagai wahana lainnya, Anda perlu membeli tiket tersendiri. Berikut adalah informasi harga untuk setiap kendaraan yang tersedia.

Biaya masuk
Selasa Jumat Parkir berbayar saja
Sabtu Rp 5.000
Minggu Rp 10.000
Harga tiket per perjalanan
Sepeda langit, ayunan langit Rp20.000
Kolam renang Rp 10.000
Makan Rusa, Karaoke Per Lagu Rp 5.000
Highrope Rp 55.000
Anak panah Rp 30.000
rubah terbang panjang Rp 35.000
rubah terbang kecil Rp25.000
MTB (4 x tur), Lintasan (4 x tur), Kuda Rp 50.000

Baca: Harga Tiket SALOKA PARK dan 7 Wahana Serunya

Jam buka

D’pong Family Tour beroperasi hampir setiap hari. Hanya tutup pada hari Senin. Namun, jika Senin jatuh pada tanggal merah, tempat wisata tetap buka.

Jam buka
Selasa Jumat 09.00-16.30
Akhir Pekan dan Hari Libur 09.00-17.00

Wahana di D’Pongs Family Tour

Seperti namanya, D’pong memang menjadi destinasi wisata keluarga. Ada berbagai wahana bermain, mulai dari wisata air, interaksi satwa, hingga outbond.

Kolam renang

kolam renang di D'Pongs - fathullah al mahrikolam renang di D’Pongs (foto: Google Maps/fathullah al mahri)

Di wisata ini terdapat kolam renang. Itu tidak terlalu lebar atau terlalu dalam. Sangat cocok sebagai tempat bermain untuk anak-anak dan balita. Airnya biru jernih dengan bonus tambahan beberapa wahana untuk anak-anak. Seperti seluncuran mini dan ember terbalik.

kebun binatang mini

pengunjung bisa memberi makan rusa -maya priambodopengunjung dapat memberi makan rusa (foto: Google maps/maya priambodo)

Seperti wisata kebun binatang, D’pongs juga menawarkan wahana serupa. Korsel ini disebut kebun binatang mini karena koleksi hewannya tidak terlalu banyak. Ada rusa tutul, kalkun, ayam Kate, burung merak, kakak beradik, dan unggas.

Selain melihat turis, mereka juga bisa berinteraksi dengan memberi makan rusa dan kuda. Bahkan pengunjung juga bisa mencoba menaikinya. Ada beberapa kuda impor besar dan kuda poni dengan tubuh lebih kecil. Tentunya anak-anak akan senang ketika melihatnya bahkan bisa menyentuhnya secara langsung.

Baca: Tiket DUSUN SEMILIR, Jam Buka & 5 Wahana Terbaik

Tur MTB dan Motortrail

ATV dan Sepeda Motor Trail - Mara sholehaBersepeda gunung dan bersepeda gunung di D’pongs (foto: Google Maps/ Mara Sholeha)

Selain itu, daya tarik wisata ini adalah wahana sepeda gunung dan sepeda trail. Pengunjung dapat mencoba model ATV dan sepeda motor trail di jalur yang tersedia. Sirkuit dengan medan berliku dan juga off road berkolaborasi untuk menghasilkan pengalaman yang menarik. Untuk mencoba kendaraan ini, tiket memberikan kemungkinan untuk berkeliling sirkuit sebanyak 4 kali.

Perjalanan keluar

wahana bermain paintball -ika puspitaWahana hiburan bermain paintball (foto: Google Maps/Ika puspita)

Yang datang berkelompok bisa mencoba bermain Paint Ball. Sebuah game perang yang menggunakan senjata diisi dengan paintballs. Untuk menjaga keamanan setiap pemain akan dilengkapi dengan seragam khusus. Demikian juga berbagai perlengkapan lainnya seperti senjata, helm, rompi, dll.

Selain Paint Ball, ada wahana permainan keluar lainnya. Misalnya High Rope, wahana rigging di ketinggian 6-10 meter. Kemudian wahana flying fox, sky bike, sky swing, dan berbagai lintang lainnya.

Sedangkan untuk flying fox ada 2 jenis yaitu lintasan panjang dan pendek. Keduanya akan memberikan pengalaman uji adrenalin meluncur dari ketinggian. Begitu juga dengan sepeda dan ayunan yang tidak kalah sulitnya.

Baca: UMBUL SIDOMUKTI: Tiket & Beragam Kegiatan

Panahan

Selain berbagai wahana go, ada juga wahana panahan. Lengkap dengan panah, busur dan target panahan. Selama permainan, pengunjung akan diminta untuk berkonsentrasi saat menembakkan panah.

Permainan untuk anak-anak

Selain berbagai wahana berbayar di atas, ada juga wahana gratis yang bertebaran di sekitar taman. Salah satunya adalah berbagai tempat bermain anak. Ada ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, di Rumah Hamster. Anak-anak tidak akan bosan bermain di area D’pongs.

Baca: Tiket dan Aktivitas KOPENG Tourist Park

tempat foto

Di area D’pongs terdapat berbagai spot foto. Misalnya, tempat Desa India dengan rumah-rumah tradisional dan patung kepala suku India dengan elang. Selain itu ada taman yang bertuliskan “Cinta”. Beberapa terbuat dari kayu, yang lain dari baja dengan cat berwarna. Lalu ada juga berbagai patung lucu seperti patung gajah, kupu-kupu, sapi dan panda.

Selain itu, ada wahana unik yaitu Rumah Pohon. Terbuat dari kayu jerami dengan dek kayu sebagai teras. Di rumah pohon, pengunjung bisa puas menikmati area sekitar taman dari ketinggian. Selain itu, berfoto di Rumah Pohon pun tak kalah indahnya. Namun, Anda harus memesan tiket terlebih dahulu untuk menaikinya.

Meredakan

Sebagai destinasi wisata keluarga, D’pong telah membekali diri dengan berbagai fasilitas pendukung. Terdapat mushola, gazebo bertebaran, pendopo, kamar mandi dan tempat parkir yang cukup luas. Termasuk berbagai penjual makanan. Mulai dari bakso, mie, nugget hingga minuman ringan. Karena itu dilarang bagi pengunjung yang masuk membawa makanan dari luar.

Alamat Wisata Keluarga Pongs

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button