Tiket & Wahana BOMBARA WATER PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana BOMBARA WATER PARK

Tiket & Wahana BOMBARA WATER PARK

Harga Tiket Masuk Boombara Water Park: Rp 40.000 hingga Rp 55.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:30 WIB. Nomor Telepon: 081112723357. Alamat: Jl.Raya Pasir Putih KM.5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia, 28284.

Boombara Kampar Waterpark merupakan taman air terbesar di Pekanbaru, Riau. Hamparan kolam renang dan wahana yang disajikan di sana membentang seluas lebih dari 10 hektar dan baru diresmikan pada tahun 2012 oleh Wakil Gubernur HR Mambang Mit, Gubernur Riau.

Selain memiliki kolam renang yang luas, waterpark ini juga memiliki taman untuk mencari suasana yang lebih sejuk saat istirahat berenang. Taman-taman cantik ini juga bisa dijadikan spot foto untuk menambah koleksi Anda. Wisata bahari tentu selalu menjadi pilihan liburan yang lebih seru.

Harga Tiket Masuk Boombara Water Park

Pengunjung hanya dikenakan tiket masuk ke taman air mulai dari Rp 40.000.

Harga Tiket Masuk Boombara Kampar Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp40.000
Tiket masuk untuk akhir pekan dan hari libur nasional Rp55.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Waterpark Labersa Riau

Jam operasional

Taman air ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Jam operasional 08.00 – 17.30

Wahana Taman Air Boombara Kampar

Wisata air ini menawarkan wahana yang tidak kalah dengan taman air di Jakarta. Wahana seru pasti bisa ditemukan di Boombara Kampar Water Park. Semua wahana juga patut dicoba karena sensasi yang dihasilkan pada setiap wahana berbeda-beda. Berikut wahana yang bisa Anda coba:

1. Bumerang

Taman Air Boomerang Boombara KamparTaman Air Boomerang Boombara Kampar. Foto: googlemaps/Bayu Dumai

Wahana bumerang paling populer di Waterpark Boombara Kampar. Pemain akan didorong untuk menjelajahi seluncuran yang sangat tinggi dan pasti akan memacu adrenalin. Pastikan yang ingin menaiki kendaraan ini memiliki tinggi badan minimal 140 cm.

2. Penerbangan Futsal

Area futsal memiliki semburan air dari bawah dengan semburan waktu acak satu demi satu. Selain itu, pemain harus fokus pada permainan serta fokus agar tidak terkena cipratan air. Jika terkena semprotan, pemain akan jatuh secara permanen dan lawan akan merebut bola.

3. Kolam renang anak-anak

Kendaraan kolam renang anak ditujukan untuk anak-anak, sehingga keamanan tetap terjaga. Ibu-ibu yang membawa anaknya bermain di waterpark Boombara bisa bermain di kolam renang anak. Korsel ini memiliki kedalaman yang dangkal sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman.

4. Kursor Scopus

Taman Air Scopus Slider Bombara KamparWahana Scopus Slider. Foto: googlemaps/YouTuber pemula

Wahana ini merupakan wahana yang memicu adrenalin kedua yaitu meluncur dari ketinggian tertentu. Anda meluncur menggunakan ban apung kemudian pada akhirnya Anda akan melewati perosotan ceper. Cukup untuk memompa adrenalin tapi tetap aman.

5. kolam renang olimpiade

Sebuah kolam renang yang dapat memberikan ruang pengunjung untuk berenang. Memiliki ukuran yang besar dan kedalaman yang berbeda-beda sehingga pengunjung dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya. Wahana ini akan memberi Anda kepuasan berenang.

6. Dinding panjat di Taman Air Boombara

Tidak hanya wahana di dalam air, di sini juga ada wahana dinding panjat. Anda bisa mencoba wahana ini setelah berenang atau sebelumnya karena juga bisa memacu adrenalin.

7. rubah terbang

Selalu dengan wahana keluar dari air, ada juga rubah terbang yang dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung melihat pemandangan dari atas. Anda bisa mencoba wahana ini untuk melihat keseluruhan Boombara Water Park.

8. Kolam Ombak

Wahana di kolam ombak di Boombara Pekanbaru Water ParkNikmati sensasi ombak laut di kolam ombak buatan. foto: googlemap/muhammad irfan

Di kolam renang akan muncul ombak pada waktu-waktu tertentu, sehingga pengunjung akan merasa seperti berada di pantai dan bukan di kolam renang. Ombak hanya dimainkan tiga kali sehari. Tiga puluh menit sebelum keberangkatan akan ada notifikasi, agar pengunjung dapat bersiap untuk berkumpul.

Semua wahana ini bisa dicoba di waktu senggang Anda. Mungkin wahana yang paling mendebarkan adalah wahana yang berada di dalam air seperti itulah ciri khas dari tempat wisata ini. Namun, Anda juga bisa mencoba jalan-jalan di luar ruangan untuk merasakan sensasinya.

Fasilitas Taman Air Boombara Kampar

Fasilitas yang tersedia antara lain mushola, taman, tempat bersantai, persewaan ban, toilet, toilet dan gazebo. Meski pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan, taman air ini memang menawarkannya food court.

Angkutan

Transportasi menuju ke sana bisa menggunakan sepeda motor atau mobil dan jalan yang akan dilalui juga aman untuk penggunaan kendaraan tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum yang melewati Jl Raya Pasir Putih KM. 5, kalau dari arah Marpoyan posisinya ada di kanan jalan.

Lokasi

Taman rekreasi air ini terletak di kawasan perumahan Griya Pasir Putih. Lokasi persisnya di Jl.Raya Pasir Putih KM. 5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Telepon. +62 811-1272-3357.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button