Musim Libur 2023, Artotel Yogyakarta Hadirkan Workshop Minggu, Ada Apa? - WisataHits
wisatahits

Musim Libur 2023, Artotel Yogyakarta Hadirkan Workshop Minggu, Ada Apa?

Musim Libur 2023, Artotel Yogyakarta Hadirkan Workshop Minggu, Ada Apa?

Piknikdong.com – Yogyakarta merupakan kota dengan sejuta nilai warisan seni dan budaya, sehingga tak heran jika kota ini sarat dengan berbagai seniman.

Beberapa program terkait seni juga beragam, salah satunya adalah workshop seni.

Artotel Yogyakarta menghadirkan workshop hari Minggu, Anything UpArtotel Yogyakarta menghadirkan workshop hari Minggu, foto: Artotel Yogyakarta

Memasuki masa liburan sekolah, Artotel Yogyakarta menawarkan konsep yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dengan tajuk “Sundaily Workshop”, Artotel Yogyakarta berkolaborasi setiap minggu dengan UMKM dan juga beberapa mentor dari berbagai bidang seni.

Kegiatan workshop mulai dari pembuatan sabun organik, eco-printing, melukis, menjahit, membatik hingga kelas memasak. Workshop ini berlangsung setiap hari Minggu mulai tanggal 25 Juni hingga 30 Juli 2023.

Saat tamu berkunjung ke hotel yang mengusung konsep artistik dan playful ini, tamu akan disuguhkan suasana yang menyenangkan terkait dengan kegiatan workshop.

Kegiatan workshop ini gratis yang sangat terjangkau mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 175.000 untuk satu sesi.

“Lokakarya Minggu” ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa baik tamu yang menginap maupun tidak menginap.

Selain dapat menambah wawasan dan pengalaman terkait aktivitas yang ditawarkan oleh Artotel Yogyakarta, pengunjung juga dapat menikmati minuman yang sudah termasuk dalam harga workshop.

Yewina Titta selaku Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta mengatakan:

“Program workshop Minggu ini kami adakan untuk menambah pengalaman pelanggan menikmati dan menghabiskan waktu di hotel kami, sehingga pelanggan dapat tetap nyaman dan senang selama berkunjung ke ARTOTEL Yogyakarta.”

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan,

“Dengan adanya program Sundayly Workshop, kami yakin dapat memberikan kesan yang menyenangkan, serta pengalaman kunjungan yang berbeda dari hotel-hotel lain di Yogyakarta.

Harapan kami lebih kepada Artotel Yogyakarta, karena konsepnya yang artistik dan playful, tetap bisa menjadi hotel pilihan bagi keluarga dan siapa saja yang ingin mencari pengalaman seru dan tentunya menambah semangat hidup.”

Untuk mengikuti workshop hari Minggu, Anda bisa mendaftar langsung ke Nada Rizqi selaku Marketing Communication Artotel Yogyakarta di 085943778288.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button