Tiket dan Wahana FUN PARK Water Boom - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana FUN PARK Water Boom

Tiket dan Wahana FUN PARK Water Boom

Harga Tiket Masuk Fun Park Water Boom Bekasi: Rp20.000-Rp25.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 Telp. WIB: 02182612335 Alamat: Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Regensi Blok C No.1, Cimuning, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17520

Taman Hiburan Water Boom Bekasi adalah wisata bahari yang terletak di Bekasi Timur. Kendaraan ini memiliki penggerak yang lengkap dan terdapat beberapa aksen untuk menambah karakter uniknya. Wisata ini cocok sebagai rencana liburan untuk anak-anak.

Pemandian ini memiliki beberapa kolam untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah hingga sepuluh tahun ke atas. Dengan cara ini, anak-anak memiliki pilihan tempat mandi. Wahana yang ditawarkan juga memiliki pilihan yang beragam agar anak-anak tidak cepat bosan saat bermain.

Tiket Masuk Water Boom Bekasi Amusement Park

Berenang dan bermain di berbagai wahana dan kolam di water boom ini tidak harus mahal. Harga tiket masuk bisa didapatkan mulai dari Rp 20.000.

Tiket Masuk Water Boom Bekasi Amusement Park
Tiket masuk di hari kerja Rp20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp25.000

Baca: Tiket Masuk Tridas Tambun Bekasi Water Park dan 5 Wahananya Oke

Syarat dan ketentuan untuk mengunjungi Taman Hiburan Bekasi Timur:

  • Funpark menerima pengunjung yang telah menerima setidaknya dosis pertama vaksin.
  • Tunjukkan sertifikat vaksinasi secara fisik atau melalui aplikasi PeduliLindung.
  • Batas suhu tubuh tidak melebihi 37,3.
  • Pembelian tiket hanya dilakukan oleh 1 orang, anggota keluarga atau kelompok yang menunggu dengan tertib.
  • Terapkan 3M (Gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak).
  • Anak-anak dapat masuk di bawah pengawasan orang tua.

Jam buka

Taman bermain air ini buka mulai pukul 08:00 hingga 16:00 setiap hari. Jam buka tidak berubah pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Wahana di Water Boom Bekasi Amusement Park

Waterboom Bekasi Amusement Park PoolKolam renang di Fun Park Waterboom Bekasi. Foto: googlemaps/Yulia Fatmadewi

Berbagai wahana disediakan untuk anak-anak sehingga mereka bebas memilih permainan yang ingin dimainkan. Berbagai warna komidi putar juga memberikan minat tersendiri bagi anak-anak. Berikut wahana yang disediakan.

1. Meluncurkan menara

wahana air untuk anak-anak dan dewasaBerbagai jenis peluncur air. Foto: googlemaps/Agus Purnomo

Fun Park Water Boom Bekasi memiliki dua jenis seluncuran yaitu rendah dan tinggi. Seluncuran rendah ditujukan untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah. Seluncuran tinggi ditujukan untuk anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

Slide spiral: Selain perosotan biasa, di sini juga ada perosotan spiral yang bisa digunakan oleh anak-anak usia sepuluh tahun ke atas. Ini karena slide spiral sedikit lebih ekstrim daripada yang lain. Pengawasan orang tua juga diperlukan ketika anak ingin mencoba wahana ini.

Slide berbentuk tabung: Permainan yang dapat membuat anak tidak bergerak adalah slide tube, dimana perosotan ditutup. Anak-anak akan merasakan dirinya meluncur ke dalam lubang air dan menyelam ke dalam kolam. Jangan khawatir, wahana ini aman karena tidak memiliki ketinggian yang ekstrim.

Baca: Tiket Masuk GALAXY TIRTAMAS Pool dan 6 Wahana Terbaik

2. Jamur Air

Asyiknya bermain jamur airKenikmatan bermain di jamur air. Foto: googlemaps/Abdul Halim

Jamur air dapat digunakan oleh anak-anak seperti bermain di tengah hujan. Anak-anak bisa berteduh di bawah jamur yang mengeluarkan air. Tentu saja jamur air ini seperti payung di kala hujan. Mereka bisa bermain air yang jatuh dari kedua sisi.

3. Ember terbalik

Rasakan nikmatnya cipratan dari ember tumpahRasakan nikmatnya cipratan dari ember tumpah. Foto: googlemaps/Atar Lopez

Game ini bisa memberikan sensasi percikan air yang sangat seru. Setiap beberapa menit air akan tumpah dari bagian atas ember. Ini karena ember yang terisi penuh akan terbalik dan menjatuhkan semua air. Ketika ember mulai terbalik, anak-anak berkumpul bersama di satu titik dan merasakan percikan air.

4. Divisi Air

Tiang air memiliki jumlah yang cukup banyak. Permainan ini seperti lampu jalan, tapi di sini bukan lampu yang menyala, melainkan air yang keluar dari setiap pos. Anak-anak di bawah akan merasakan percikan air dari tiang, seperti air gerimis. Tentunya permainan ini membuat anak-anak betah saat bermain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

5. Patung Penjaga Kolam

Ada juga dua patung hewan yang berdiri sebagai penjaga keamanan kolam. Patung ini bisa menjadi spot foto untuk anak-anak sama seperti binatang. Sebelum memasuki area kolam, anak-anak bisa berfoto dengan patung-patung binatang.

6. Tujuan Air

Gerbang air merupakan wahana air yang dapat melatih keberanian anak-anak. Tujuan ini memiliki kurva di bagian atas dan setiap sisi menyemprotkan air. Tantangan bagi anak-anak adalah untuk bisa pergi jauh-jauh. Semburan air yang keluar dari masing-masing sisi dan bertemu di beberapa titik tentu menjadi tantangan tersendiri untuk mereka lewati.

7. Belvedere

Gazebo bisa dijadikan tempat berteduh sambil menunggu anak-anak selesai bermain. Gazebo yang disediakan memiliki payung dan terletak di sekitar taman. Dengan cara ini orang tua tidak merasa terlalu panas untuk menunggu.

Fasilitas Fun Park Water Boom Bekasi

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, fasilitas yang tersedia gratis bagi pengunjung, seperti persewaan ban, food court, mushola, toilet, ruang ganti dan tempat parkir.

Lokasi Fun Park Water Boom Bekasi

Taman bermain air ini berlokasi di Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Regensi Blok C No. 1, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi telp. (021) 82612335.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button