Tiket FUN PARK Water Boom dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket FUN PARK Water Boom dan berbagai wahana

Tiket FUN PARK Water Boom dan berbagai wahana

Tiket masuk Fun Park Water Boom Tangerang: Rp 20.000-Rp. 25.000.Jam Operasional: 08:00 – 16:00 WIB No Telpon: 082123356665 Alamat: Perumahan Permata Blok BG, Jl. Raya Regency 2, Pasarkemis, Kutajaya, Tangerang, Banten, Indonesia, 15560

Boom Air Taman Hiburan bisa menjadi pilihan destinasi liburan keluarga di Tangerang. Dengan tiket masuk yang cukup terjangkau dibandingkan wisata air sejenis di Jabodetabek. Taman air ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Area kolam cukup luas dengan tata ruang yang baik. Hal ini penting agar tidak terjadi penumpukan orang di suatu area saat ramai pengunjung. Selain itu, taman juga ditata dengan baik, yang membuat pengunjung merasa nyaman dengan kesejukan pepohonan yang ada.

Biaya masuk ke taman hiburan Water Boom

Pengunjung yang ingin bermain dan merasakan berbagai wahana di waterpark ini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk waterpark ini masih cukup terjangkau.

Tiket masuk taman hiburan Water Boom Tangerang
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp20.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp25.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Informasi dan kondisi akses ke Fun Park:

  • Sudah divaksin Covid-19.
  • Tunjukkan bukti vaksin dengan kartu atau aplikasi PeduliProtect.
  • Memeriksa suhu tubuh.
  • Antrian pembelian tiket hanya 1 orang, member lain menunggu dengan tertib.
  • Anak usia 1 tahun akan dikenakan harga tiket masuk normal.

Jam buka

Pengunjung bisa bermain di taman air ini sejak pagi hari. Taman bermain air ini buka mulai pukul 08:00.

Jam Buka Fun Park Water Boom Tangerang
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB
Jumat TEGAS

Kolam Renang dan Wahana Fun Park Water Boom

Waterboom Tangerang Pool Area Amusement ParkFun Park Water Boom Tangerang waterpark yang menawarkan berbagai wahana seru. foto: Rozali Kijo

Memiliki banyak wahana, Fun Park ramah untuk segala usia. Balita, anak-anak dan orang dewasa dapat bermain di area kolam yang berbeda. Ada kolam renang anak-anak dengan area bermain air, kolam perosotan, kolam arus, dan kolam renang ukuran Olimpiade.

Kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak

kolam renang anakTaman bermain di kolam renang anak lengkap dengan berbagai peluncurannya. foto: Toni Hidayat

Di kolam renang anak Water Playground terdapat dua buah kolam renang anak. Yaitu kolam untuk tempat bermain air dan kolam untuk seluncuran air untuk anak-anak. Untuk wahana air, ada wahana seperti perosotan lurus dan spiral, air mancur, fasilitas seperti payung yang diguyur hujan, sampai yang paling ditunggu-tunggu, atraksi ember terbalik.

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD Water Adventure dan 10 Wahana Mendebarkan

Kemudian, tepat di sebelahnya ada kolam untuk seluncuran air anak-anak. Wahana untuk permainan ini adalah slide lurus dan spiral lebih tinggi dan lebih sulit. Tentu saja, jalan ini cocok untuk anak di atas 7 tahun dan lebih berani.

Luncurkan wahana untuk orang dewasa

kendaraan peluncuran Berbagai wahana air di area bertema Fun Park. foto: Alpin aperiyandho Lfc

Untuk pengunjung dewasa, ada juga seluncuran air. Di salah satu sisi kolam ada taman bermain kereta luncur atau seluncuran air untuk pengunjung yang lebih tua. Memang wahana tersebut cukup ekstrim dan akan menguji adrenalin pengunjung. Geser ke bawah seluncuran setinggi 10 meter.

Ada dua jenis slide, yaitu slide spiral dan slide tabung. Menariknya, di perosotan berbentuk pipa, selain melintasi area luar, beberapa fasilitas perosotan juga masuk ke dalam bangunan, seperti bukit batu buatan.

Kolam arus

kolam sungaiBersantai di Stream pool bisa dilakukan setelah beraktivitas di berbagai wahana. foto: user_gplus

Kolam arus atau biasa disebut sungai yang tenang menjadi salah satu wahana yang bisa dinikmati oleh segala usia. Karena menikmati wahana ini tidak membutuhkan keberanian ekstra, tapi tetap menyenangkan.

Bahkan yang tidak bisa berenang pun masih bisa menikmatinya. Pengunjung cukup bersantai di atas ban dan akan terbawa arus. Sedangkan jalur kolam renang yang berbentuk seperti sungai akan membawa pengunjung mengelilingi area taman air.

Kolam renang olimpiade

Selain kolam untuk wahana, ada juga kolam olimpiade. Ukurannya cukup panjang dan lebar untuk menampung banyak pengunjung. Kolam ini biasanya menjadi tempat bagi pengunjung yang sangat ingin berenang atau yang ingin belajar berenang.

Baca: Tiket Masuk PULO SAIJI Serpong, 4 Wahana dan Atraksi Populer

Namun, karena memiliki kedalaman yang cukup dalam, orang tua harus sangat berhati-hati jika anak-anak memasukinya, terutama jika mereka tidak bisa berenang dengan baik.

Meredakan

Fasilitas yang tersedia di Fun Park Water Boom Tangerang cukup memadai seperti standar fasilitas waterpark lainnya. Di tepi kolam terdapat meja dan kursi dengan atap untuk bersantai atau mengamati gerak-gerik anak-anak bermain. Selain itu, tersedia juga kantin dengan berbagai macam masakan tidak jauh dari kolam renang.

Tidak hanya itu, terdapat juga toilet dan ruang cuci pakaian, loker untuk menyimpan barang, dan mushola. Untuk masalah keamanan, penjaga kolam renang profesional juga tersedia di setiap kolam, termasuk perangkat CCTV yang memantau seluruh area.

Lokasi Fun Park Water Boom Tangerang

Fun Park Water Boom berlokasi di Perumahan Permata Blok BG, Jalan Raya Regency 2, Pasarkemis, Kuta Jaya, Kota Tangerang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button