Pandaan Ayem Background Cafe, Daftar Harga Menu dan Lokasi - WisataHits
wisatahits

Pandaan Ayem Background Cafe, Daftar Harga Menu dan Lokasi

Dowes29.com – Informasi alamat dan daftar harga lengkap terbaru Menu Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan. Pasuruan selalu menghadirkan tempat nongkrong yang asyik, terutama di kawasan Pandaan yang topologinya terdiri dari dataran tinggi dan perbukitan yang indah. Oleh karena itu, kami merekomendasikan tempat nongkrong baru yang sedang populer dan viral, tempat yang wajib dikunjungi. Tempatnya namanya Fond Ayem, penasaran? Mari kita lihat di bawah ini.

Latar Belakang Ayem merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang bernuansa alam di wilayah Pasuruan Jawa Timur. Menawarkan tempat pertemuan atau kafe yang mengusung konsep tradisional Jawa yang berlokasi di Taman K Land, Indonesia. Menarik dengan menyuguhkan keindahan alam yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, sahabat atau kerabat dekat. Ayem Cafe terletak di Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Harga menu Ayem Pandaan Background Cafe, Pasuruan Ayem Background Cafe daftar harga menu, Pasuruan Ayem Background Cafe alamat venue
Daftar Harga Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan

Background Ayem Pandaan, Kafe Baru Pasuruan

Background Ayem adalah sebuah kafe keluarga dengan konsep tradisional Jawa yang terletak di Taman K Land, Indonesia. Latarnya sendiri memiliki arti dalam bahasa Jawa yaitu halaman yang luas, sedangkan Ayem adalah damai dan tenteram. Mengusung tema makanan dan minuman tradisional Jawa yang disesuaikan dengan bahasa milenial dan dengan harga yang terjangkau.

Latar Ayem yang terletak dekat dengan Glamping menciptakan nuansa masa depan dan masa lalu di suatu daerah, selain itu juga menawarkan pemandangan perkebunan yang indah dan lampu kota yang indah di malam hari, yang pasti akan menjadi hotspot bagi para pemburu makanan dan pencari selfie sama.

Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki halaman yang cukup luas dan pemandangan sekitar yang asri dan sejuk. Bangunan yang kafenya berkonsep rumah kayu ini dipenuhi ornamen antik menawan yang dikelilingi perkebunan. Tempat yang nyaman dengan ruang indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih untuk bersantai dan mengobrol. Lokasinya dekat dengan hotel Glamping Dome yang juga bisa Anda sewa untuk menginap.

Area tempat duduk, baik di dalam maupun di luar ruangan, bergaya klasik tradisional menggunakan tempat duduk kayu di atas meja dan kursi kuno. Suasana tradisional, mulai dari alunan musik hingga pelayanan, hingga pakaian adat Jawa dan suguhan alam dari perkebunan hingga perbukitan hijau, membuat Anda betah berlama-lama, seperti obat rindu kampung halaman.

Nah, meski masih terkesan baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman atau pasangan tercinta di Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Kopi Latar Belakang Pandaan Ayem

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner yang tinggi dengan tema modern dan natural ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang mereka miliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • teras relaksasi,
  • banyak tempat,
  • masjid,
  • Proses protokol kesehatan,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelola Background Pandaan Ayem ini.

Baca juga:

Pasuruan Ayem Background Cafe alamat

Bagi anda yang ingin mengunjungi Background Ayem Cafe ini, anda bisa menemukannya di kawasan, Alamat: Taman K Land Indonesia, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 67156 Indonesia.

Bagi anda yang dari luar kota atau asing dengan jalan-jalan Pasuruan Jawa Timur khususnya daerah Pandaan, kami sarankan untuk menggunakan navigasi dari dari Google Maps. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan akses menuju lokasi Background Ayem Cafe cukup user friendly, Anda bisa menemukan tempat ini menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Background Ayem Cafe berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Pasuruan dan memakan waktu 39 menit.

Daftar harga background menu cafe Ayem Pandaan Pasuruan

Untuk harga menu di Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut daftar menunya:
KOPI
29K Pedas Latte
Es Kopi Susu 19K
Vietnam menetes ARB 17K
Vietnam menetes ROB 15K
Kopi Rempah 12K
Tubruk Arabica 10K
8K yang kokoh

SUSU-SHAKE
coklat 19K
Beludru Merah 18K
Taro 18K

REMPAH
Flamingo Splash 25K
Percikan ungu 25K
Susu Bumbu 23K
Wedang Rempah 17K
Serai Jahe 13K
10K Asam Kunyit

LAINNYA
es krim coco layem 29k
18K. Pita Lengket Susu
Set Es Layem 14K
Teh Lemon 13K
Air Mineral 7K

Makanan ringan
Pisang Gula Aren 17K
17K Sosis Nugget
kentang goreng 15K
Singkong Goreng 15K
Sempol Sundhuk 15K
keju jagung 14K
Candi Kliwon 12K
Tahu Suci 10K

MAKANAN ETNIS
Nasi Ayam Goreng Lodeh 29K
Nasi Kari Ayam 27K
Nasi Cumi Sambal Layem 29K
Nasi Sambal Layem Udang 27K
Nasi Sambal Telur Layem 19K

MAKANAN CAMPURAN
Nasi Bulgogi Daging Sapi 25K

SELAIN ITU
es krim 2K
Informasi lebih lanjut dapat berkonsultasi dengan akun resmi @latar.ayem

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati wisata kuliner Background Cafe Ayem Pandaan Pasuruan, tempat seru untuk kumpul keluarga dan selebihnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat Instagramable.

Jam Buka Pasuruan Ayem Pandaan Cafe

Untuk jam buka Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Baca juga

Gambar latar belakang kopi Pasuruan Ayem Pandaan

Harga menu Ayem Pandaan Background Cafe, Pasuruan Ayem Background Cafe daftar harga menu, Pasuruan Ayem Background Cafe alamat venue
Harga Menu Pandaan Ayem Cafe di Pasuruan

Harga menu Ayem Pandaan Background Cafe, Pasuruan Ayem Background Cafe daftar harga menu, Pasuruan Ayem Background Cafe alamat venue
Alamat tempat Cafe Background Ayem Pandaan Pasuruan

Mungkin cukup disini membahas objek wisata kuliner Kopi Ayem Pasuruan Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button