Tiket dan Wahana ECO GREEN PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana ECO GREEN PARK

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Malang: Rp 55.000-Rp 160.000 Jam Buka: 08:30 WIB – 16:30 WIB Telp: 0341-1512525/0811-3115-0077 Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu,, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65314

Eco Green Park Malang bisa menjadi pilihan tempat wisata keluarga saat berlibur di kota malang. Taman yang masih satu kelompok dengan Jatim park ini memiliki desain khusus dengan berbagai koleksi jenis burung dan berbagai satwa.

Tempat wisata yang tidak hanya menghibur keluarga, tetapi juga mengedukasi pengunjung. Puluhan kawasan dan tempat wisata tentunya bisa Anda temukan di Eco Park Batu Malang. Khusus untuk anak-anak akan menyenangkan dan memberikan pengalaman baru tentang berbagai hewan.

Harga tiket masuk Eco Green Park Malang

Jika Anda berencana mengunjungi Ecopark Malang, jangan khawatir karena harga tiket masuknya selalu terjangkau. Tiket Masuk Eco Green Park Malang Reguler & Paket.

Harga tiket masuk Eco Green Park Malang
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk ke taman ekologi Rp 55.000 Rp75.000
Tiket masuk EGP + JTP 2 140.000 rupiah Rp 160.000

Baca: Jatim Park 1 & 2 Atraksi & Zona Rekreasi dan Tiket Masuk Semua Taman

Syarat memasuki kawasan Eco Green Park selama kebijakan PPKM berlaku:

  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Pengunjung harus sudah divaksinasi dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindung.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat mengunjungi jika orang tua mereka telah divaksinasi.

Jam Buka Eco Green Park Malang

Jam buka
Setiap hari 08:30 – 16:30

Eco Green Park Malang sudah dibuka 08:30 WIB hingga 16:30 WIB pada hari kerja. Untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu juga dimulai pada waktu yang sama.

Kawasan wisata dan wahana Eco Green Park Malang

Ada beberapa wahana di taman ekowisata ini yang bisa Anda coba. Semua wahana tersebut memiliki nilai edukasi yang dapat memberikan wawasan kepada pengunjung. Beberapa wahana tersebut adalah sebagai berikut.

Model 3D Kubah Bioskop Hanuman

Bagi penggemar film tiga dimensi wajib memasuki wahana ini di Eco Green Park. Di sini, pengunjung akan menggunakan kacamata khusus tiga dimensi untuk membuat pengalaman menonton lebih menarik.

Pengunjung akan merasakan secara langsung kursi bioskop berputar hingga lantai bergetar saat layar berada di atap. Tentu saja perasaan yang dirasakan saat menonton film sangat berbeda ketika berada di bioskop biasa.

Baca: Tiket Masuk JATIM PARK 1 dan 10 Wahana Serunya

Dunia burung beo dan pertunjukan burung beo

Burung beo artinya burung beo, jadi di wahana ini pengunjung bisa menemukan berbagai jenis burung beo. Ada banyak jenis burung beo yang lucu dan cantik disini. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat atraksi burung beo yang pandai menirukan suara di dekat wahana ini.

Pertunjukannya bernama Parrot Show yang biasanya berlangsung dari pukul 11:00 hingga 14:00 WIB. Selain burung beo, pengunjung juga bisa melihat Duck Kingdom, Eagle Park, dan Owl House.

Baca: Tiket Masuk Malang Night Paradise dan Jalan-jalan Foto Indah

rumah burung hantu

Apakah Anda ingat film Harry Potter dengan burung hantu favorit mereka bernama Hedwig? Nah, ternyata burung hantu seputih salju tidak hanya ada di film-film saja. Di Eco Green Park, Malang juga memiliki burung hantu bersalju seperti Hedwig dari Harry Potter.

Pastikan untuk berfoto bersama Hedwig di dunia nyata saat berada di taman hiburan ini. Jenis lain yang tidak kalah cantiknya adalah Eurasia Eagle Owl yang memiliki warna coklat dan terlihat seperti elang.

Baca: Tiket Masuk Jatim 3 Park dan Berbagai Wahananya

Ruang operasi dan Pembibitan

Sesuai tagline, taman ekowisata ini senantiasa memberikan informasi edukasi kepada pengunjung. Salah satunya adalah cara merawat dan melakukan operasi pada hewan yang sakit.

Proses perawatan dan penggunaan tersco Green Parkebut akan dihadirkan secara lengkap pada kendaraan ini. Selain itu, berbagai masalah terkait seperti penyakit yang sering diderita hewan juga ditemukan di sini.

Petualangan Hutan

Jungle Adventure merupakan salah satu wahana seru di Eco Green Park Malang. Bagaimana tidak?! Di sini, pengunjung akan diajak naik kereta yang akan membawa mereka ke hutan buatan yang disediakan oleh Eco.

Di wahana ini, pengunjung diajak berburu pemburu yang mengganggu satwa hutan. Tentu saja, petualangan berburu seperti ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan, serta nilai pendidikan yang luar biasa jika dilakukan.

burung pegar dunia

Permainan bagus Petualangan Hutanpengunjung dapat mencoba wahana burung pegar dunia. Di wahana ini, pengunjung akan diajak melihat hasil proses mutasi ayam. Beberapa ayam mutan ini adalah Golden Pheasant, Silver Pheasant dan ada juga Lady Amherst Pheasant. Pengalaman ini sangat informatif bagi pengunjung, jadi jangan lupa untuk memasukkan wahana ini dalam daftar kunjungan Anda.

Taman biogas

Terletak di area belakang Eco Green Park Malang, pengunjung bisa melihat berbagai wahana edukasi. Salah satunya adalah Taman Biogas. Di wahana ini, pengunjung akan diajak untuk lebih mengenal sampah dan pengelolaan sampah. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan materi edukasi untuk lebih memahami bagaimana biogas dapat terbentuk.

insektarium

Seperti namanya, wahana ini adalah rumah bagi serangga dunia di Eco Green Park. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis serangga dari berbagai belahan dunia di sini. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat langsung habitat serangga ini yang dibuat sesuai dengan aslinya. Dengan segala informasi yang dikandungnya, wahana ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak dan remaja.

kolam ikan koi

Ikan koi dipercaya selalu membawa keberuntungan bagi setiap orang yang melihatnya. Bagi pengunjung yang ingin melihatnya, Eco Green Park menawarkan ruang yang tersedia untuk ikan-ikan cantik ini.

Selain melihat keindahannya, wisatawan juga mendapatkan berbagai informasi penting tentang ikan Koi. Informasi bisa terkait cara hidup ikan hingga jenis-jenis ikan koi yang ada.

burung berjalan

Seperti namanya, pengunjung bisa melihat berbagai jenis burung di sini yang tidak bisa terbang. Pengunjung dapat mengetahui dan melihat dengan jelas jenis burung apa saja.

Beberapa burung tersebut adalah burung unta, emu dan kasuari. Pengunjung terutama anak-anak pasti akan tertarik ke tempat ini, apalagi burung-burungnya jinak dan bisa dilihat dari dekat.

Fasilitas Eco Green Park Malang

Banyak fasilitas yang disediakan oleh taman ini untuk para wisatawannya. sebut saja zona food court, dari mushola, hingga sepeda listrik yang digunakan untuk berkeliling wahana. Ada juga kereta antar jemput bagi pengunjung yang lebih memilih naik kereta daripada sepeda untuk berkeliling Eco. Ada juga kolam ikan dan air mancur di sekitar kawasan wisata untuk tujuan pendidikan.

Kontak dan alamat Eco Green Park Malang

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Eco Park Malang di : Jl.Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Berlokasi di: Jatim Park 2. Telp: 034 1512525, email: [email protected]. Atau bisa juga menghubungi Instagram resmi eco green park.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button