Lion Air terbang langsung dari Batam ke Pontianak PP - WisataHits
Yogyakarta

Lion Air terbang langsung dari Batam ke Pontianak PP

BATAM – Lion Air (Kode Penerbangan JT) anggota Lion Air Group akan membuka layanan penerbangan langsung di salah satu rute yang dikenal fantastis mulai 7 September 2022 di rute strategis dari Provinsi Kepulauan Riau melalui Bandara Internasional Hang Nadim. Batam (BTH) ke Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK).

Penerbangan dilayani 1x (sekali) sehari atau 7x (tujuh) minggu

Batam (BTH) – Pontianak (PNK) berangkat pukul 09.40 tiba pukul 10.50 WIB. Tunjangan bagasi 20 kg. Aplikasi Tripper Hiburan Pesawat.

Pontianak (PNK) – Batam (BTH), berangkat pukul 16.25, tiba pukul 17.35. Tunjangan bagasi 20 kg. Aplikasi Tripper Hiburan Pesawat.

Catatan: Tidak ada perbedaan waktu, semua kota tujuan menggunakan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07)

Penerbangan antar pulau tersebut bertepatan dengan dinamika “Selamat September” untuk memfasilitasi kegiatan kebutuhan masyarakat dalam kategori perjalanan bisnis, keluarga dan pariwisata, sejalan dengan upaya untuk mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi domestik. sektor dari wilayah pulau Sumatera hingga bagian barat pulau Kalimantan.

Rute Batam – Pontianak – Batam disiapkan untuk melengkapi pemilihan rute atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu dengan transit di bandara lain.

Penerbangan pulang pergi menawarkan penumpang kesempatan untuk terhubung ke berbagai tujuan melalui jaringan Lion Air Group.

Dari Bandara Internasional Supadio ke Sintang, Putussibau, Ketapang, Palangkaraya, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan destinasi lainnya.

Dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandar Lampung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, Surabaya, Natuna, Letung Anambas dan destinasi lainnya.

Selamat September: Terbang itu aman dan menyenangkan

Setiap penumpang memiliki kesempatan untuk menonton film dari atas secara gratis. Terobosan ini meningkatkan pengalaman terbang yang menyenangkan, seluruh penumpang dapat menikmati hiburan secara gratis tanpa harus membayar ekstra (extra). nUntuk menikmati hiburan di darat dan di udara, unduh aplikasi Tripper dari PlayStore atau AppStore.

Hiburan ini terhubung melalui AirFi (PT Dua Surya Dinamika) Wireless Inflight Entertainment (W-IFE) yang dapat diakses dari semua smartphone dan tablet.

Lion Air sedang mempersiapkan dan akan mengoperasikan Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 Economy Class. Semua armada Lion Air dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) atau filter partikel yang kuat.

Filter HEPA membantu menjaga udara di dalam kabin tetap bersih, menyaring lebih dari 99,9% virus, kuman, serangga, dan bakteri.

Udara di kabin pesawat disegarkan setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Sirkuit udara WC (toilet) dan dapur (galley) disalurkan langsung ke bagian luar pesawat.

Peningkatan rutin kegiatan pembersihan dan sterilisasi pesawat Lion Air Group dengan metode Aircraft Exterior and Interior Cleaning (AEIC) dilakukan di pusat perawatan pesawat Batam Aero Technic (BAT) dan di berbagai pangkalan bandara (base station).

Rute PP Batam – Pontianak bertujuan untuk menarik lebih banyak orang untuk melakukan perjalanan melalui udara dan membuat penerbangan yang aman dan sehat.
Pelaksanaan operasional Lion Air Group tetap memenuhi faktor keselamatan dan sesuai dengan pedoman protokol kesehatan.

Lion Air mengapresiasi kerja sama dan koordinasi internal, pemerintah daerah, regulator, pengelola bandara: Hang Nadim Batam dan PT Angkasa Pura II Cabang Pontianak, pengendali lalu lintas udara: AirNav Indonesia dan berbagai pihak terkait lainnya dalam persiapan penerbangan untuk memberikan kemudahan. dan perjalanan udara yang lancar untuk setiap penumpang.

Demikian disampaikan Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air dalam siaran persnya. (mrh)

Source: katasiber.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button