Artotel Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-5 bertajuk Lives, Dum Spiro Spero! - WisataHits
wisatahits

Artotel Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-5 bertajuk Lives, Dum Spiro Spero!

Piknikdong.com – Artotel Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun ini dengan mengangkat tema “LiVes, Dum Spiro Spero”, yang berarti “selama kita bernafas, kita berharap”.

Memperingati hari jadinya yang ke-5, Artotel Yogyakarta menyelenggarakan berbagai rangkaian acara, mulai dari kegiatan CSR, pop-up market, art workshop, flash sale room, hingga malam acara utama yang akan digelar di restoran Roca pada 7 Desember mendatang. 2022. .

Artotel Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-5 bertajuk Lives, Dum Spiro Spero!Artotel Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-5 bertajuk Lives, Dum Spiro Spero!

Rangkaian acara HUT ke-5 Artotel Yogyakarta diawali dengan kegiatan bersih sungai, serta pelepasan 2.000 benih ikan Nilem ke Sungai Pelang Joho pada 20 November 2022.

Artotel Yogyakarta juga menggandeng Story Carving Market untuk menyelenggarakan pop-up market dengan menggandeng tenant-tenant dengan konsep kerajinan tangan dan zero waste yang akan diselenggarakan di area Slide Bar Artotel Yogyakarta mulai tanggal 2 hingga 4 Desember 2022.

Selain itu, Artotel Yogyakarta juga mengadakan promo kamar “Flash Sale Room” dengan harga Rp 5.000/kamar/malam melalui Instagram @artoteljogja mulai 01-07 Desember 2022.

Kemeriahan acara HUT ke-5 diakhiri dengan jamuan makan malam yang mengundang beberapa pelanggan Jogja, partner, tamu setia dan influencer.

Selama acara Dinner Party, Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai makanan dan minuman terbaik diiringi live music dan dihibur dengan cabaret show pada 7 Desember 2022.

Belum lagi, hadiah utama tinggal selama satu tahun di kamar Studio 23, termasuk makan pagi, yang ditawarkan kepada para tamu beruntung yang menghadiri acara tersebut.

“Kami ingin berterima kasih kepada para tamu, mitra, dan pembicara yang telah membantu dan mendukung kami selama 5 tahun terakhir.

Ingat semua karyawan yang bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk ARTOTEL Yogyakarta”

Ungkap Yewina Titta, Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta.

dia juga menambahkan

“Dengan mengusung tema ‘LiVes, Dum Spiro Spero’, kami berharap dapat terus mengoptimalkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tamu, pelanggan dan mitra, serta kelestarian dan kenyamanan lingkungan sekitar.”

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button