Tiket dan Fun Rides Pondok Indah Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Fun Rides Pondok Indah Water Park

Harga Tiket Masuk Wave Pondok Indah Water Park: Rp 100.000-Rp 200.000 Jam Buka: 06:00 – 18:00 WIB Telp: (021) 750-6750 Metro Pondok Indah, Jakarta, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia , 12310

Jakarta, selain sebagai ibu kota negara, juga layak menjadi pusat hiburan. Snowbay Waterpark, Waterbom Jakarta, serta beberapa waterpark lainnya juga tak kalah menarik Taman Air Pondok Indah. Dapatkan tiket murah untuk rekreasi sore hari.

Waterpark ini tepatnya berada di Pondok Indah Mall Jl. Metro Pondok Indah. Menawarkan berbagai wahana air yang mendebarkan pastinya.

Harga Tiket Masuk Taman Air Pondok Indah

Agar tidak bingung dan penasaran dengan harga tiket masuk ke Pondok Indah Water Park, berikut informasinya disadur dari situs resminya.

Biaya Masuk Wave Water Park
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu – Minggu & hari libur nasional Musim ramai
Tiket masuk Rp100.000 Rp 175.000 Rp 200.000

Baca: Tiket Masuk DESA UTAMA CIPULIR dan Wahana di Jakarta

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Reservasi tiket masuk melalui telepon di 021-7506750 ext 351 atau melalui website www.pondokindahwaterpark.co.id.
  • Pengunjung harus sudah divaksin dan review aplikasi PeduliLindung.
  • Pengunjung berusia 12 tahun ke bawah harus didampingi oleh orang dewasa.
  • Semua wahana beroperasi kembali.

Jam buka

Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga sore hari mulai pukul 06:00.

Jam buka
Setiap hari 06:00 – 18:00 WIB

aliran tenangBersantai di kolam yang tenang sambil beristirahat. Pasti patut dicoba setelah memainkan berbagai wahana

Taman Air Gelombang Pondok Indah

Dengan koleksi wahana air yang cukup lengkap, The Wave Waterpark bisa menjadi alternatif keluarga. Penghuni kota untuk bersantai setelah rutinitas yang membosankan. Berikut adalah beberapa permainan yang menyenangkan untuk dicoba:

Slide berbentuk tabung: Seluncuran tabung dengan ketinggian menara lebih dari 5 meter akan meluncurkan pengunjung ke trek yang tidak kurang dari 100 meter. Permainan ini sangat cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Sesuai aturan, anak di bawah 6 tahun harus didampingi oleh orang tuanya.

Taman Air Gelombang Pondok IndahWave Waterpark Pondok Indah merupakan tempat rekreasi keluarga di Jakarta dengan harga masuk yang terjangkau.

Pelari aliran: Salah satu wahana yang unik, salah satunya wahana selancar buatan, dikatakan sebagai wahana selancar pertama dan satu-satunya di Indonesia. Jadi bagi yang suka surfing atau ingin belajar surfing dan tidak sempat ke pantai, cobalah waterpark ini.

Kolam ombak: Jika wahana ini sangat cocok untuk merasakan terapung di laut dengan ombak buatan. Ya, dengan ketinggian ombak hingga 1,5 meter, pasti mendebarkan merasakan deburan ombak dan mengapung di kolam ombak ini.

Kolam Olimpiade: Dari namanya tentu Anda sudah bisa menebak wahana yang satu ini. Kolam renang besar bagi yang ingin berolahraga dengan serius. Dengan panjang kolam minimal 50 meter, sangat cocok bagi penyuka olahraga renang.

kolam ombak taman air ombakRasakan sensasi berenang di laut di kolam ombak buatan.

Aturan Taman Air Pondok Indah

Beberapa aturan yang perlu diperhatikan antara lain: Anak-anak di bawah 6 tahun harus didampingi oleh orang dewasa berusia 18 tahun ke atas saat berada di area taman air.

Pengunjung disarankan untuk menggunakan loker untuk menghindari kehilangan bagasi. Perokok tidak diperbolehkan merokok di area waterpark.

Harga tiket masuk dapat berubah, terutama saat musim liburan seperti Juli atau Desember, ada baiknya menghubungi pengelola terlebih dahulu.

Alamat & Detail Kontak

Silahkan hubungi pengelola untuk informasi lebih lanjut di: Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, 12310, Telepon: (021) 750-6750, Fax: (021) 750-6755

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button