Tiket dan Wahana CITRA INDAH Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana CITRA INDAH Water Park

Tiket dan Wahana CITRA INDAH Water Park

Harga Tiket Masuk Citra Indah Water Park: Rp 15.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Telp. WIB: 02189931075 Alamat: Jalan Raya Jonggol KM 23.2, Cileungsi, Sukamaju, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Di Jonggol terdapat waterpark yang sering dipadati pengunjung. Gambar taman air yang indah, wisata bahari yang tidak kalah dengan destinasi lain di Indonesia. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan.

Taman air yang juga dikenal sebagai Water Fun Adventure ini tidak hanya dilengkapi dengan permainan tetapi juga kolam renang. Selain bisa bermain, pengunjung tentunya juga bisa berolahraga.

Harga Tiket Masuk Citra Indah Water Park dan Kolam Renang

Bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga bermain di waterpark ini tidak perlu merogoh kocek banyak. Bisa dikatakan harga tiket masuk ke kolam renang ini cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Citra Indah Water Park
Tiket masuk dari Selasa hingga Rabu Rp 15.000
Tiket masuk dari Kamis hingga Jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JONGGOL GARDEN

Beberapa informasi yang harus menarik perhatian pengunjung:

  • Tiket masuk berlaku mulai 1 tahun.
  • Setiap Selasa hingga Rabu, hanya kolam renang yang buka.
  • Kamis dan Jumat, kolam renang buka mulai pukul 8 pagi, sedangkan taman air buka mulai pukul 1 siang.
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, taman air dan kolam renang beroperasi mulai pukul 8 pagi.

Jam Buka Taman Air Citra Indah

Taman air buka setiap hari mulai pukul 08:00 dan tutup pada pukul 17:00.

Jam buka
Selasa – Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai permainan air dapat dilakukan. Luncurkan berbagai jenis dan jangan lewatkan wahana khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di taman air ini.

1. Hewan laut yang lucu menjadi tema utama

Satu hal yang paling menarik perhatian di taman air ini adalah tema. Hewan laut menjadi tema taman air ini. Saat memasuki arena taman air, pengunjung akan berhak untuk ikon lumba-lumba besar.

Wahana Taman Air Citra IndahBerbagai wahana air bisa dicoba. foto: Wesny Ku/google maps

Apalagi gamenya didesain seperti hewan laut. Ada gurita, kura-kura dan ikan besar. Selain itu, pohon kelapa buatan menambah kental suasana laut, ikon-ikon yang digandrungi anak-anak ini menambah keasyikan liburan di taman wisata air ini.

Baca: Tiket Masuk DEVOYAGE BOGOR, Atraksi Utama, dan Spot Foto

2. Naik ember jika terjadi tumpahan

Bermain dengan ember terbalik sepertinya menjadi keharusan saat bermain di Waterpark. Di Citra Indah Water Park, wahana ini juga sangat populer. Sebuah ember besar siap untuk menumpahkan sejumlah besar air. Pengunjung juga dibuat merasakan sensasi diterpa hujan deras.

3. Berlomba di Slide Racer

Berlibur bersama teman semakin seru saat mencoba wahana Racer Slide. Disini ada dua jalur peluncuran setinggi enam meter. Wisatawan bisa menggunakan wahana ini untuk berlomba menguji kecepatan meluncur. Selain menguji adrenalin, wahana ini menambah keakraban.

peluncuran gambar taman air yang indahBerbagai wahana air bisa dicoba. foto: Wesny Ku/google maps

4. Wahana Tabung Berliku

Ingin wahana yang lebih menantang? mencoba Slide berbentuk tabung. Gim ini adalah peluncuran setinggi delapan meter. Jalur yang berkelok-kelok menambah keseruan perjalanan ini.

Baca: Tiket Masuk Kebun Buah MEKARSARI dan Wahana Seru

Untuk bermain di wahana ini, pengunjung bisa menggunakan ban apung. Alternatifnya, pengunjung bisa berseluncur bersama teman. Dengan begitu, pengunjung tidak akan melewatkan serunya bermain Tube Slide. Namun, perlu dicatat bahwa anak di bawah 6 tahun harus dalam pengawasan orang tua.

Untuk anak-anak, Citra Indah Waterpark menawarkan seluncuran bagi mereka yang belum mencapai ketinggian yang sesuai. Kolam yang disediakan relatif aman dan dangkal. Namun, orang tua disarankan untuk mengawasi anak-anak mereka.

kolam renang anak Kolam dangkal dengan berbagai wahana ramah anak. foto: Imam Wahyudi/Google Maps

Fasilitas lengkap untuk pengunjung

Citra Indah Water Park memiliki fasilitas pendukung yang lengkap. Ada tenda payung yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. Bisa juga digunakan untuk istirahat dari aktivitas berenang. Bagi pengunjung yang ingin bersih-bersih juga tersedia ruang flushing, toilet, dan ruang ganti.

Pengunjung juga bisa menyewa ban apung di sana. Biaya yang dikenakan untuk sewa tidak terlalu mahal. Pengunjung juga bisa menggunakan ban apung ini sampai puas.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM Mekarsari dan Wahana Seru

Ada juga banyak warung makan di sekitar area kolam. Pengunjung yang lapar dapat membeli makanan di sini. Makanan dan minuman yang ditawarkan bervariasi dan dengan harga yang bervariasi. Makanan berat hingga ringan disajikan di toko-toko ini.

kolam renang dewasaBagi yang suka berenang bisa menggunakan kolam renang dengan ukuran yang cukup besar. kredit foto: Vica Carolina/google maps

Ada juga arena bermain tenis

Selain tempat berenang, ternyata waterpark ini juga memanjakan pengunjung dengan area olahraga lainnya. Sebuah lapangan tenis tersedia untuk pengunjung. Area ini dapat digunakan sebagai tenis.

Tidak hanya itu. Taman rekreasi akuatik ini akan segera melengkapi fasilitasnya dengan lapangan basket. Berwisata ke sini juga menjadi lebih memuaskan dan nyaman dengan berbagai fasilitas olahraga. Citra Indah Water Park merupakan kunjungan yang tidak hanya dinikmati oleh anak-anak, tetapi juga oleh orang dewasa.

Lokasi dan Alamat Taman Air Citra Indah

Taman hiburan bertema air ini terletak di Jalan Raya Jonggol KM 23.2, Cileungsi, Sukamaju, Jonggol, Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button