Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW dan 4 Atraksi - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW dan 4 Atraksi

Harga tiket masuk Heha Ocean View: Rp20.000,55872

haha pemandangan laut merupakan tempat wisata baru yang terletak di DI Yogyakarta. Tempat wisata ini tepatnya berada di kawasan Gunung Kidul. Jika Anda pernah ke Heha Sky View, objek wisata ini masih satu kesatuan. Tak heran jika wisata ini memiliki konsep yang mirip dengan Heha Sky View.

Namun, Heha Ocean View Yogyakarta resmi berdiri pada Februari 2021. Tempat wisata ini terletak di tepi tebing di pesisir selatan dengan luas daratan yang cukup luas. Dengan demikian, pemandangan laut selatan yang luas akan terlihat jelas dari atas tebing. Tak heran jika destinasi wisata ini menjadi favorit para wisatawan untuk mendapatkan beberapa foto yang tidak biasa.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Yogyakarta

Untuk menikmati pemandangan pantai selatan dari tempat wisata ini, pengunjung harus membeli tiket masuk. Meski menawarkan pemandangan dan fasilitas yang indah, harga tiketnya tetap terjangkau. Selain itu, pengunjung perlu merogoh kocek lebih dalam untuk berfoto di beberapa wahana.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat 09.00-21.00 Rp20.000
Tiket masuk Sabtu dan Minggu 08.00-21.00 Rp20.000
tempat foto
Pelangi, bunga polkadot Rp 10.000
kaki langit merah muda Rp 15.000
Hexagram, TerraCurve, Heha Air, Heha Air Baloon, Cascade Rp20.000
Trinity Glass, Santorini Rp 30.000

Baca Juga: 50 Pantai Terbaik di Yogyakarta

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Anak-anak berusia 2 tahun ke atas membayar harga tiket masuk normal.

Jam Buka Heha Ocean View Yogyakarta

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan foto yang jernih. Namun, karena lokasinya yang berada di tepi pantai, udara sore hari terasa sangat hangat. Jika tidak ingin kepanasan, datanglah pada sore dan malam hari. Selain itu, sebaiknya berkunjung saat weekday karena tidak terlalu ramai.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, Hari Nasional 08.00 – 21.00

Baca: Harga Tiket HEHA OCEAN VIEW dan 6 photo walk unik

Hal yang Dapat Dilakukan di Heha Ocean View Yogyakarta

Kegiatan yang bisa dilakukan di Heha Ocean View, seperti selfie, memasak, dll. Terutama tempat wisata ini menawarkan wisata foto yang menarik dengan pemandangan laut, selain itu pengunjung dapat menikmati momen matahari terbenam di tepi tebing. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menawarkan tempat untuk relaksasi dan kuliner.

Baca Juga: Tiket Masuk HEHA SKY VIEW Jogja dan Aneka Kegiatan

Jalan-jalan foto

Pemandangan laut hehehePemandangan objek wisata Heha Ocean View di sore hari. Foto: Google Maps/_emka

Heha Ocean View cukup terkenal dengan jalan-jalan fotonya yang sangat indah. Bahkan, banyak wisatawan yang datang dari luar kota yang bersedia berkunjung ke sini. Sedangkan untuk wahana fotonya sendiri terletak di area yang lebih rendah sehingga pengunjung harus berjalan menyusuri jalan. Jika pengunjung merasa lelah, mereka bisa menyewa ojek untuk pulang dan pulang.

Ada banyak wahana foto yang tersedia, seperti heksagram, bingkai pelangi, dan latar belakang merah muda. Selain itu, ada pesawat foto dan balon udara yang bertuliskan Heha Ocean View. Sebagian besar jalan-jalan foto berlangsung dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah. Bahkan tempat duduk yang digunakan untuk makan pun sering menjadi tempat untuk berfoto.

Pengunjung juga bisa berfoto di atas tebing yang menghadap ke seluruh kawasan wisata. Namun, setiap jalan-jalan foto menetapkan tarif khusus. Apalagi setiap spot foto juga memiliki batas waktu sekitar 2 menit saja. Karena keindahannya, tidak jarang beberapa wahana ramai secara online, sehingga Anda harus bersabar untuk mendapatkan wahana Anda.

Baca Juga: Tiket Masuk Dek Kaca Pantai Nguluran dan Wahana Unik

Pemandangan pantai selatan dan tebing

Tempat Foto Pesawat Pemandangan Laut HehaPemandangan pantai dan tebing terlihat dari atas spot foto. Foto: Google Maps/alasroban

Lokasi tempat wisata ini berada di kawasan Gunung Kidul, tak heran panorama tebing di sekitarnya terlihat jelas dari sini. Saat memasuki kawasan wisata, pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai selatan dari atas tebing. Tebing di sekitar objek wisata menawarkan pemandangan perbukitan yang hijau.

Pemandangan pantai dan tebing akan terlihat sangat jelas pada pagi dan sore hari. Namun, pemandangan di sore dan malam hari tidak kalah bagusnya. Pada malam hari, keindahan kawasan wisata ini dihiasi dengan lampu-lampu yang terang benderang.

Baca Juga: Tiket Masuk NGOBARAN BEACH Gunungkidul dan Tempat Wisata

Pemandangan matahari terbenam

Titik Foto Pemandangan Laut Pink Horizon HehaSpot foto Pink Horizon dengan background pemandangan sunset. Foto: Google Maps/Reza Maha

Di tempat wisata ini, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam tidak terhalang karena tempat wisata ini berada tepat di tepi tebing. Selain itu, pemandangan tidak terhalang oleh bukit atau tebing di depannya.

Seringkali pengunjung yang datang hanya untuk menikmati sunset. Sambil menunggu matahari terbenam, pengunjung bisa bersantai di kursi yang tersedia. Tempat bersantai di Heha Ocean View ini memiliki nuansa yang mirip dengan Bali.

Baca Juga: Tiket Masuk Pantai Drini dan 10 Aktivitas Serunya

Wisata kuliner

Wisata kuliner di tepi lautGerai kuliner bakso yang bisa menjadi pilihan pengunjung. Foto: Google Maps/Irene Alluna Octaviani

Tempat wisata ini tidak memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Meski demikian, pengunjung tetap bisa menikmati kelezatan kuliner di kawasan wisata dengan harga terjangkau. Ada zona kuliner di zona wisata yang memiliki konsep seperti food court.

Tersedia berbagai menu makanan, antara lain bakso, angkringan, seafood, juga ada menu ayam goreng, katsu, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya ada beberapa pilihan seperti es krim campur, es krim jelly coklat dan lain-lain.

Baca juga: PANTAI INDRAYANTI: Tiket Masuk dan Berbagai Pesonanya

Meredakan

Toko suvenir dengan bangunan unikPesona toko oleh-oleh yang tak kalah estetis dari spot foto. Foto: Google Maps/Aristiono

Fasilitas yang tersedia adalah toilet yang bersih, mushola, tempat parkir yang luas. Tak hanya itu, terdapat fasilitas pijat refleksi dan panggung musik untuk menghibur pengunjung. Saat ini tersedia mobil pengangkut untuk melakukan perjalanan ke area utama. Di sini juga terdapat toko oleh-oleh bagi yang ingin membeli oleh-oleh.

Arah dan Lokasi Pemandangan Laut Heha

Heha Ocean View Yogyakarta terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil. Akses jalan agak sempit dan berkelok-kelok. Saat liburan, akses menuju tempat wisata biasanya ramai dan ramai.

Pengunjung dapat menggunakan bantuan Google Maps untuk mencapai tempat wisata ini. Waktu yang ditempuh dari pusat kota Yogyakarta menuju wisata ini kurang lebih 1,5 jam. Pengunjung bisa melewati Jalan Malioboro lalu dilanjutkan ke Jalan Raya Panggang Wonosari.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button