Tiket dan Aktivitas ZAM ZAM TIRTA - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas ZAM ZAM TIRTA

Tiket dan Aktivitas ZAM ZAM TIRTA

Harga tiket masuk Zam Zam Tirta: Rp 20.000 – Rp 30.000. Jam buka: 07:30 – 16:30 WIB. Nomor Telepon : (0251) 8637448. Alamat : Jl. Sukamaju Ciapus Kreteg No.2A, Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610.

Bermain di air adalah salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan rasa lelah. Air lembut yang membasuh tubuh dapat menghilangkan stres dan mengembalikan kesegaran Anda. Zam Zam Tirtabisa menahan kelelahan tubuh di Bogor.

Taman hiburan bertema air ini terletak di Ciomas, Bogor. Kolam ini sudah ada sejak tahun 1998, sekitar 21 tahun. Dan sejauh ini tetap menjadi favorit pengunjung.

Harga tiket masuk ke Zam Zam Tirta

Pengunjung yang ingin menikmati serunya bermain air di sini perlu membayar tiket. Namun yakinlah, harga tiket masuk yang diajukan cukup terjangkau. Tiket dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Harga tiket masuk ke Zam Zam Tirta
Tiket masuk pada hari kerja Rp 20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp30.000

Baca: Tiket Masuk Water Park TIRTANIA Bogor dan 8 Aktivitas Serunya

Tiket masuk berlaku untuk pengunjung dari ketinggian 80 cm.

Jam buka Zam Zam Tirta

Kolam ini buka setiap hari, jadi pengunjung bisa datang kapan saja. Buka mulai pukul 07:30 dan tutup pada pukul 16:30 WIB.

Jam buka
Setiap hari 07.30 – 16.30 WIB

Aktivitas dan Wahana Zam Zam Tirta Bogor

Nikmati sejuknya kolam Zam Zam TirtaNikmati kesegaran kolam Zam Zam Tirta. Foto: Gmap/agus hikmat

Zam Zam Tirta terkenal tidak hanya di daerah Bogor atau Jawa Barat saja. Obyek wisata ini bahkan terkenal dari Jabodetabek hingga Sumatera. Hal ini dikarenakan kolam di sini berbeda dengan kolam lainnya.

Satu hal yang membedakannya adalah air di kolam tersebut berasal dari mata air pegunungan. Airnya yang jernih dan sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Juga, tidak ada bau kaporit atau bahan kimia di kolam renang.

Taman bermain air dan kolam renang ini mengusung konsep refreshment, fun and entertainment. Gagasan penyatuan dengan alam sangat hadir di kawasan wisata.

Baca: Tiket Masuk Water KINGDOM MEKARSARI Bogor dan 12 Wahana

1. Berenang di lingkungan yang asri di Zam Zam Tirta

Pemandangan indah Zam Zam TirtaSuasana di sekitar taman air. Foto: Gmap/Ubed Jubaedi

Zam Zam Tirta dibangun di sebuah tambang pasir tua di desa Sukamaju. Situs seluas 2 hektar ini awalnya hanya memiliki 3 kolam renang. Kemudian, sedikit demi sedikit, kolam renang bertambah dan berjumlah 7 kolam renang.

Kawasan wisata ini begitu sejuk, karena dikelilingi pegunungan dan perbukitan yang indah. Dari objek wisata tersebut, pengunjung juga bisa mengagumi pemandangan Gunung Salak. Berdiri dengan bangga di kejauhan.

Tempat wisatanya juga sangat asri dengan rerumputan di tepi kolam. Selain itu, pohon sengaja ditanam untuk memperindah kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JUNGLE WATERPARK di Bogor

2. Bermain berbagai wahana air

Water Splash Rides menumpahkan air dari emberWahana Percikan Air yang menumpahkan air dari ember. Foto: Gmap/Christ Evans

7 kolam renang di taman air ini dibedakan berdasarkan kedalamannya. Kedalaman mulai dari 35 hingga 185 cm. yang ditujukan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Ada kolam renang yang memiliki perosotan panjang dan berkelok-kelok. Pengunjung bisa meluncur dengan cepat menggunakan ban apung yang disewa dari pengelola. Ada beberapa slide yang bisa dipilih pengunjung.

Ada juga wahana cipratan air yang siap menumpahkan air dalam durasi tertentu. Banyak pengunjung yang sengaja menunggu di bawah ember untuk menikmati guyuran air yang sejuk. Air pegunungan yang segar siap menyegarkan seluruh tubuh.

3. Kolam dewasa

kolam renang tirta zam-zam untuk dewasaBerbagai jenis kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Foto: Google Maps/Dani Fajri

Untuk orang dewasa yang tidak ingin bermain air, ada kolam khusus. Kolam ini hanya untuk berenang, tanpa permainan. Ini cukup dalam, jadi Anda harus berhati-hati berenang di sini.

Di sini, pengunjung bisa berenang dengan tenang tanpa terganggu anak-anak yang sedang bermain.

4. Mainkan kelinci di taman kelinci

Selain kolam renang, di sini juga ada taman kelinci. Dengan puluhan kelinci berlarian di rerumputan. Apalagi rumahnya dibuat seperti bentuk istana.

Anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan kelinci. Bahkan, orang dewasa pun bisa memegang kelinci. Pengelola juga menyediakan makanan bagi pengunjung untuk diberikan kepada kelinci.

Selain sebagai hiburan, juga bisa menjadi wahana edukasi bagi anak-anak. Agar lebih mengenal dan mengenal kelinci.

Baca: MARCOPOLO WATERPARK Tiket Masuk dan Wahana di Bogor

Fasilitas di Zam Zam Tirta

Waterpark ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas seperti mushola, kamar mandi, ruang bilas, kafe dan gazebo untuk relaksasi. Tersedia juga tempat parkir yang cukup luas untuk pengunjung.

Lokasi dan Kontak Zam Zam Tirta

Taman wisata permainan air ini terletak di Jalan Raya Sukamaju 2A, Pagelaran, Ciomas, Bogor. Pengunjung bisa menghubungi waterpark di (0251) 8637448 atau bisa juga email [email protected] dan follow Instagram @zamzamtirta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button