Tiket dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih

Biaya Masuk Taman Wisata Pasir Putih : Rp 30.000 – Rp 35.000 Jam Buka : 09:00 – 17:00 WIBNo. Telepon : 021 29434479 Alamat : Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519

Di Sawangan Depok ternyata ada tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi wisatawan. Taman Wisata Pasir Putih, tujuan rekreasi air yang populer bagi masyarakat. Fasilitas yang lengkap membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Biaya masuk ke Taman Wisata Pasir Putih

Beragam pilihan wahana bisa dimainkan di taman wisata Pasir Putih. Untuk dapat menikmati wahana tersebut, pengunjung harus membayar tiket masuk. Namun jangan khawatir, harga tiket masuk taman wisata Pasir Putih ini masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Taman Wisata Pasir Putih
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp35.000

Baca: Tiket Masuk Kandang Depok dan 7 Kegiatannya

Anak-anak berusia 3 tahun dikenakan biaya masuk normal.

Jam buka

Taman wisata Pasir Putih buka setiap hari kecuali hari jumat dari pagi hingga sore hari. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09:00 pagi.

Jam buka
Jam buka dari Senin sampai Kamis 09.00 – 17.00 WIB
Jam buka dari Sabtu hingga Minggu 08.00 – 17.00 WIB
Jumat HARI LIBUR

Berbagai aktivitas dan wahana bisa dimainkan di taman hiburan ini. Ini beberapa.

Taman Air dan Kolam Renang Pasir Putih

Taman Air Taman Wisata Pasir PutihTaman air dengan berbagai permainan air di taman wisata Pasir Putih Depok. foto: Gmap/ghoza affan

Taman Wisata Depok memiliki tiga kolam Taman air. Arena seluncuran adalah wahana paling populer. Ada berbagai ukuran slide. Ada seluncuran spiral yang cukup tinggi untuk remaja dan dewasa. Ada juga seluncuran pendek untuk anak-anak.

Selain seluncuran, tentunya ada wahana lain yang patut dicoba pengunjung. Misalnya, ember dan air mancur terbalik. Pengunjung juga bisa menyewa balon dan ban terapung agar permainan semakin semarak. Atau, sekedar bermain air bersama keluarga selalu menyenangkan untuk dimainkan.

Game Bersemangat Keluar

perjalanan luarSelain wahana air, pengunjung juga bisa mencoba wahana outbond. foto: gmap/Dhira Hapsari

Datang ke sini tidak lengkap tanpa mencoba arena yang keluar. Arena ini cocok untuk kegiatan latihan kepemimpinan atau uji ketangkasan. Wahananya juga sesuai usia. Misalnya, di kelas 3, wahananya adalah Flying Fox dan permainan sirkuit. Ada juga kegiatan memancing dan taman bermain.

Sedangkan untuk yang lebih tua, ada wahana Segitiga dan galon bocor. Selain itu, ada juga limbah beracun, donat raksasa, saluran air, dan kotak penyelamat. Berbagai perjalanan sekali jalan itu semuanya dikemas dalam paket sekolah dan keluarga. Menyenangkan bukan?

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Herbal Insani Depok

Mainkan bersepeda gunung untuk pecinta tantangan

Jika tidak terlalu tegang, pengunjung dapat mencoba bersepeda gunung. Treknya yang cukup terjal dan berbatu menjadi tantangan tersendiri saat mengendarai kendaraan ini. Pengunjung dijamin tidak akan menyesal, karena wahana ini benar-benar menguji adrenalin. Jangan khawatir, jika Anda belum berpengalaman, ada staf yang siap membantu Anda.

bungalo

Jika pengunjung datang berkelompok, mereka bisa menginap di bungalow. Ada berbagai jenis bungalow dengan tipe yang berbeda. Ada kamar dengan kapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang.

Bungalow ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari sarapan pagi, AC, vending machine dan tiket waterpark. Ada juga bungalow yang juga menawarkan fasilitas futsal dan billiard. Sangat cocok jika digunakan untuk kumpul keluarga di acara kantor atau sekolah.

Menyalurkan bakat menyanyi di tempat-tempat karaoke

Hobi menyanyi juga bisa disalurkan ke taman wisata ini. Ada tempat karaoke yang bisa digunakan untuk banyak orang. Pengunjung yang ingin memainkan musik mereka sendiri juga memiliki akses ke organ tunggal. Semua orang bebas bernyanyi dan mengekspresikan diri di sini!

Lapangan futsal

Lapangan futsalJangan lewatkan fasilitas olahraga berupa lapangan futsal. foto: Gmap/Daffa Nur

Olahraga apa yang paling disukai pria? Apalagi kalau bukan sepakbola! Di sini juga ada lapangan futsal. Pengunjung yang ingin mencoba olahraga tersebut bisa mencoba menyewa lapangan futsal untuk rombongan.

Meski tidak terlalu besar, lapangan futsal ini selalu dipadati pengunjung. Anak-anak juga bisa diajak bermain bola di sini bersama teman sebayanya. Pengunjung juga bisa bermain di sana bersama rekan-rekannya. Tak jarang lapangan futsal taman rekreasi ini dijadikan arena pertandingan seru.

kolam pemancingan

Saat bersantai, pengunjung bisa menyalurkan hobi memancingnya di sini. Kolam yang disediakan cukup luas dan pengunjung bisa membawa ikan hasil tangkapannya. Sambil memancing santai, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang menenangkan.

Tempat Pemandangan Taman Wisata Pasir Putih

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok 16519.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button