Tiket Murah Elok Waterpark Full Tours - WisataHits
wisatahits

Tiket Murah Elok Waterpark Full Tours

Harga tiket masuk Elok Water Park di Sragen: Rp 20.000 17/RW. 05, Ngrampal, Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57252

Taman air Sragen yang bagus adalah kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai permainan air. Tempat ini menjadi tujuan favorit bagi keluarga, terutama anak-anak. Berbagai atraksi air seperti perosotan, air mancur, water jet, dump bucket tersedia lengkap. Bagi warga Sragen dan sekitarnya bisa menjadi alternatif tempat liburan bernuansa permainan air.

Harga Tiket Masuk Elok Water Park

Bagi yang berencana bermain di sini, harga tiket masuk Elok Water Park selalu terjangkau. Hal yang sama berlaku untuk penyewaan ban dll.

Harga Tiket Masuk Elok Water Park
Tiket masuk Rp20.000
Penyewaan ban Rp 3.000
Tempat parkir mobil Rp 5.000
Parkir motor saja Rp 3.000

Baca: SRAGEN alun-alun Wisata Murah Berbagai Kegiatan

Jam buka taman air yang bagus

Meski hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu, Elok Water Park kini buka setiap hari. Dari pagi hingga malam.

Jam buka
setiap hari 08.00-18.00

Taman Air Wahana Elok Sragen

Taman air Elok berada di area yang luas dengan desain yang indah. Di dalam, ada beberapa kolam dan wahana. Mulai dari peluncuran berbagai ketinggian dan bentuk, kolam renang anak, wahana kiddie, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa wahana dan keseruan saat bermain Taman air.

Slide besar dengan variasi ketinggian

slide tinggi untuk orang dewasa - suyadi beriSalah satu daya tarik Elok Water Park adalah high slide (foto: Google Maps/ Suyadi Beri)

Salah satu wahana yang paling menarik di kolam ini adalah papan selancar. Ada 2 jenis slide, yang pertama straight launch dengan 4 track. Slide ini tidak terlalu tinggi namun bentuknya yang lurus membuat durasi slide cukup cepat. Tentunya akan menambah keseruan saat merasakan sensasi cipratan air di seluncuran.

Kemudian peluncuran ke-2 berliku-liku. Ada dua pilihan papan selancar melengkung di sisi kanan dan kiri. Keduanya memiliki ketinggian yang berbeda. Pengunjung bisa memilih sesuai dengan keberaniannya.

Pada saat tergelincir bisa dengan atau tanpa ban. Meski terdengar menakutkan, namun kecepatan yang dihasilkan saat meluncur masih aman. Mereka yang menyukai tantangan pasti akan menyukainya. Terutama sensasi meluncur dari ketinggian dengan trek berkelok-kelok.

Baca: SRAGEN alun-alun Wisata Murah Berbagai Kegiatan

Kolam renang dan wahana untuk anak

berbagai wahana ramah anak di taman air yang indah - saluran pasti menyenangkanBerbagai wahana ramah anak di Elok Water Park (Foto: Google Maps/Definitely Happy Channel)

Yang membawa anak bisa bermain di kolam renang anak. Ada beberapa wahana di kolam ini yang didesain khusus untuk anak-anak. Selain itu, kolamnya juga dangkal, sehingga memungkinkan anak-anak bermain dengan aman. Beberapa wahana mendebarkan yang dimainkan, misalnya:

Berbagai jenis slide untuk anak-anak

Di kolam renang anak terdapat perosotan berbagai bentuk (Paragraf Ide). Mulai dari lurus dan bergelombang hingga berkelok-kelok. Tidak semua slide ini sengaja dibuat tinggi. Sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman. Kemudian, untuk memainkannya, anak-anak dapat menaiki tangga yang tersedia dan memilih perosotan yang paling mereka sukai.

Terowongan semprotan air

Wahana yang tak kalah menarik adalah terowongan semprotan air. Ada tiga buah pipa berwarna berbentuk setengah lingkaran yang disusun berjajar. Kombinasi tersebut akan membentuk seperti terowongan. Masing-masing pipa ini akan menyemburkan air dari tujuh lubangnya. Pengunjung akan merasakan sensasi disemprot air dari kanan, kiri dan atas.

mandi jamur

Wahana menarik selanjutnya adalah hujan jamur. Berada di bawah kendaraan ini akan terasa seperti berlari dari puncak atap jamur. Rasanya seperti terkena hujan deras yang terus menerus. Terdapat 2 tiang pancuran jamur di sisi kanan dan kiri kolam. Pengunjung bisa menikmati keduanya secara bergantian.

Wahana Ember Tumpahan Bulan Sabit

Masih di kolam renang. Wahana selanjutnya adalah ember terbalik berbentuk bulan sabit. Setiap tiang memiliki 4 ember bulan sabit dengan warna berbeda. Ember-ember ini perlahan-lahan akan terisi air. Saat penuh, ember otomatis menumpahkan air di dalamnya. Pengunjung di bawah ini akan merasakan sensasi disiram air dengan volume yang lumayan.

Baca: Tiket NDAYU PARK dan Berbagai Wahananya

Air mancur berjalan dari tanah

wahana air mata air dari tanah - aceh antoKeseruan pengunjung menikmati pancaran air dari darat (foto: Google Maps/Aceh anto

Atraksi seru selanjutnya adalah fitur air yang menyembur dari dalam tanah. Aliran airnya cukup deras namun tidak terlalu deras. Kegembiraan tumbuh lebih besar ketika anak-anak mencoba menghentikan aliran embusan angin. Wahana ini juga menjadi favorit bagi anak-anak, terutama balita. Karena pancaran air ini bukan di kolam melainkan di permukaan tanah yang aman.

Relaksasi di sekitar kolam renang

teras tunggu yang besar untuk relaksasi pengunjungElok Waterpark menawarkan dek tunggu yang luas dan dilengkapi dengan ayunan untuk anak-anak (foto: Google Maps/Annisa Nurrhohmah)

Salah satu keunggulan lain dari kolam renang ini adalah teras tunggu yang luas. Pengunjung yang ingin beristirahat bisa menggunakan tikar atau kursi di sini. Bahkan beberapa kursi merupakan kursi estetis yang bagus untuk berfoto.

Di teras ini juga terdapat berbagai wahana permainan anak seperti ayunan. Bagi anak-anak yang lelah bermain air, mereka bisa berkeliling di arena ini. Selain teras tunggu, pengunjung juga bisa menggunakan gazebo dan bangku taman di tepi kolam renang.

Fasilitas taman air yang bagus

Untuk kenyamanan pengunjung, tersedia berbagai fasilitas. Yaitu, parkir luas, wifi gratis di semua area, teras tunggu, gazebo, bangku dan kamar mandi bersih.

Lokasi taman air yang bagus

Taman Air Sragen yang indah ini terletak di Dusun Pilangsari, RT. 17/RW. 05, Ngrampal, Kebayanan Jetis, Pilangsari, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252. Lokasinya yang berada di pusat kota sangat mudah ditemukan. Dari Alun-Alun Kota Sragen hanya berjarak 3 kilometer. Dengan waktu tempuh hanya 5 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button