Tiket dan Aktivitas GREEN VALLEY Lampung - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas GREEN VALLEY Lampung

Harga Tiket Masuk Green Valley: Rp 25.000 – Rp 55.000, Jam Buka: 08:00 – 16:00 WIB, No Telpon: (0721) 80500000/081379788807 Alamat: Jl. Raden Imba Kesuma No. 21, Sukadana ham, Tj . Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35116

Taman Wisata Lembah Hijau Lampung merupakan destinasi wisata keluarga yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Terletak di Bandar Lampung, tempat ini menawarkan fasilitas pendidikan sekaligus rekreasi alam di lahan seluas 30 hektar. Keindahan alam yang dipadukan dengan wahana menarik di tempat ini tidak berhenti memanjakan para pengunjung.

Banyak wahana yang tersedia di objek wisata ini. Ada wahana air, tamasya, perkemahan, wahana hiburan, taman air. Namun, salah satu yang paling populer di sini adalah taman satwa. Di taman ini, pengunjung akan melihat 465 hewan dari 65 jenis hewan.

Harga Tiket Masuk Lampung Green Valley

Pengunjung ke Lembah Hijau harus membayar biaya masuk. Harga tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 25.000.

Tiket Masuk Taman Margasatwa Green Valley
Tiket masuk + taman hewan Rp 50.000
Tiket masuk + Waterboom Rp25.000
Tiket Masuk + Waterboom + Taman Satwa Rp 55.000
Tiket kendaraan
Sepeda motor Rp 3.000
Mobil Rp 5.000
Bis Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SLANIK WATERPARK Lampung

Anak di bawah 1 tahun gratis.

Jam buka

Taman rekreasi keluarga ini bisa dikunjungi di pagi hari. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga sore hari.

Jam buka
hari biasa 08.00 – 16.00 WIB
Hari libur 08.00 – 17.00 WIB

1. Jelajahi alam di Taman Margasatwa Lembah Hijau di Lampung

area taman hewan Taman satwa merupakan salah satu tujuan wisata keluarga. Di sini pengunjung dapat melihat puluhan hewan dari berbagai spesies. Foto: Obby Irawansyah/Google Maps

Selain itu di kawasan ini wisatawan dapat berjalan-jalan menikmati taman burung, pertunjukan satwa, kebun binatang. Setiap hewan mendapat tempat yang besar, sehingga terasa seperti hidup di alam bebas. Misalnya, burung pelikan yang ditemukan di taman yang luas dengan genangan air dan bebatuan. Burung ini juga dapat bergerak dan berenang dengan bebas di sekitar kandang.

Selain itu, pengunjung dapat melihat kijang dan kijang di dalam sangkar berpagar kayu. Pihak Lembah Hijau Lampung menyediakan setumpuk daun di samping kandang. Pengunjung dapat menggunakan daun ini untuk memberi makan hewan. Selain hewan di atas, ada juga orangutan, siamang, beruang madu, banteng, dan buaya.

Baca: Tiket Masuk TAMAN SAFARI Cisarua, Atraksi dan Pertunjukan Satwa

2. Berinteraksi langsung dengan kuda dan gajah

menunggangi gajah lembah hijauMenunggangi gajah adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di taman hewan Vallée Verte. Foto: Mang Yudhi/Google Maps

Tidak cukup hanya melihat-lihat, pengunjung diperbolehkan sewa tunggangan untuk dikendarai. Selain gajah, ada kuda hitam, coklat dan putih untuk disewa. Wisatawan dapat mengunjungi taman untuk dua perjalanan dengan bantuan agen.

Kegiatan ini memberikan ruang untuk interaksi intim antara pengunjung dan hewan. Demi memberikan kenyamanan, korsel menyediakan kursi besar yang dipahat di punggung gajah. Dengan demikian, satu kursi bisa menampung hingga 3 anak, di belakang kemudi petugas.

Setelah lelah berjalan-jalan, pengunjung dapat beristirahat sejenak di dekatnya kolam ikan besar. Tersedia meja dan kursi untuk bersantai sambil menikmati makanan ringan. Pengunjung juga bisa mengajak anak-anak bermain dan melihat aneka ikan.

Baca: Tiket Masuk PRIGEN SAFARI PARK, Atraksi Satwa, dan 10 Wahana

3. Coba juga wahananya Keluar di luar

perjalanan keluarKegiatan lain yang tak kalah seru adalah jalan-jalan. Berbagai wahana outbond bisa dimainkan di tempat wisata di Lampung ini. Foto: Nikman H. Djauhari/google maps

Aktivitas luar ruangan, untuk acara sekolah atau kantor? Lembah Hijau Lampung menyediakan segala fasilitasnya. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ada area berkemah yang tersedia di sini. Selain itu, berbagai program pengembangan kepemimpinan dan pembangunan tim juga tersedia. Di dalamnya, pengunjung dapat mencoba keluarseperti arena tali, jembatan ayun dan lain-lain.

Selain itu, ada juga wahana senjata airsoft, paintball, dan futsal menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. tidak kalah sulit, lomba sepeda gunung di arena berlumpur melengkapi keseruan aktivitas disini. Bagi mereka yang ingin bermalam, ada juga akomodasi bergaya tradisional. Dengan fasilitas tersebut, tak heran jika tempat ini menjadi destinasi yang tepat untuk berlibur bersama.

4. Berbagai taman air

taman air dan kolam renang Berbagai wahana dan luncuran air bisa dimainkan di kawasan wisata Lembah Hijau di Lampung. Foto: Sigit A. Nugroho/google maps

Tak puas bermain dengan alam, pengunjung bisa beralih ke waterpark. Ada lima kolam renang yang menawarkan berbagai wahana air yang menantang. Wahana tersebut antara lain: percikan air, bak aliran, luncuran torpedo dan ember tumpah.

Namun, Boomerang Kembar menjadi primadona air di sini. Dengan dua jalur yang panjangnya minimal 160 meter dan tinggi 28 meter, pengunjung bisa menguji adrenalinnya. Jalur yang berliku namun terjal, membuat hati yang menaiki wahana ini berdegup kencang.

Baca: Tiket Masuk SNOWBAY TMII Water Park & ​​Wahana Mendebarkan

5. Wahana lengkap, dari rumah hantu hingga bioskop empat dimensi

Selama Anda berada di lembah hijau Lampung, Anda tidak perlu khawatir akan bosan. Dengan area yang luas, tersedia juga banyak ruang permainan. Contohnya komidi putar, kereta mainan, dan mobil boom-boom. Lalu ada juga Rumah hantu, wahana berisi hantu seram yang paling banyak menarik pengunjung.

Anda ingin mendapatkan pengalaman menunggang kuda Pegunungan Rusia? Pengunjung dapat merasakan petualangan di bioskop empat dimensi. Di wahana ini, pengunjung berkesempatan menonton film dengan kacamata 4D. Duduk dan rileks, dan rasakan sensasi berada di roller coaster!

Alamat dan Lokasi Lembah Hijau Lampung

Tertarik dengan Lembah Hijau Lampung? Kunjungi destinasi ini yang terletak di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Bandar Lampung. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi telp. (0721) 8050.000.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button